Berikut perbedaan Supreme asli dan palsu yang perlu Anda ketahui

SImak! Ini Dia Perbedaan Supreme Asli dan Palsu, Mulai dari Harga hingga Logo

Anda harus memiliki pengetahuan dan ketelitian ketika hendak membeli Supreme. Untuk itu, jangan sampai terkecoh oleh para oknum yang memalsukan brand ini.

SImak! Ini Dia Perbedaan Supreme Asli dan Palsu, Mulai dari Harga hingga LogoPexels.com/Riley Franzke
Ilustrasi Supreme

Dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang perbedaan Supreme asli dan palsu. Untuk itu, simak pembahasan ini sampai selesai agar Anda bisa mengetahui perbedaannya.

Baca juga Perbedaan Jam Tangan Daniel Wellington Asli dan Palsu

Pecinta fashion sudah tidak asing lagi dengan Supreme, di mana brand ini merupakan salah satu yang terkenal di dunia, bahwa di Indonesia. Dikenal dengan harga produknya yang mahal karena kualitasnya yang nyaman untuk dipakai.

Selain nyaman dipakai, setiap orang memiliki kepuasan tersendiri ketika memakai brand ini, sebab mempunyai nilai gengsi yang bisa dipamerkan ke orang-orang.

Bukan rahasia umum lagi, banyak oknum pedagang yang nakal dengan memanfaatkan suatu brand yang populer atau sedang naik daun, salah satunya adalah Supreme.

Oleh sebab itu, Anda harus memiliki pengetahuan dan ketelitian ketika hendak membeli Supreme yang versi asli. Sudah banyak oknum pedagang yang menjual dengan harga murah demi mendapatkan banyak keuntungan.

Kecuali jika Anda memang benar-benar mencari barang yang kw dan mengutamakan harga yang murah, mungkin informasi ini tidak akan penting bagi Anda.

Namun, jika Anda memang benar-benar berniat membeli versi original atau aslinya, maka informasi ini harus Anda simak sampai selesai. Berikut beberapa informasi mengenai perbedaan Supreme asli dan palsu.

Baca juga Perbedaan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu

1. Harga adalah patokan

Kebanyakan orang ketika hendak membeli suatu barang, biasanya yang dilihat atau ditanyakan terlebih dahulu adalah harga. 

Harga tetap menjadi patokan utama keaslian suatu produk, begitu juga dengan Supreme. Anda patut mencurigai jika harga supreme yang ditawarkan oleh penjual sangat murah atau jauh di bawah harga aslinya di pasaran. Namun, bukan berarti harga murah adalah produk yang palsu, bisa jadi pihak penjual sedang mengadakan diskon atau flash sale.

2. Perhatikan tulisan USA

Selain tertulis nama Supreme, salah satu produk terkenal ini juga terdapat tulisan USA. Perhatikan, untuk produk yang asli biasanya ditulis "U.S.A.", sedangkan versi kw ditulis "U.S.A" tanpa titik setelah huruf A.

Meskipun demikian, Anda tetap berhati-hati jika penulisannya sesuai dengan versi aslinya, sebab para penjual biasanya selalu up to date agar produk yang dijualnya terlihat asli.

3. Perhatikan bahannya

Produk yang sudah terkenal seperti Supreme, tentu diproduksi dengan sangat teliti dan melalui quality control yang sempurna. Pada umumnya, bahan yang digunakan Supreme adalah 100 persen dari katun yang ketika disentuh sangat adem. Oleh karena itu, cobalah pegang dan raba-raba terlebih dahulu bahannya ketika hendak membeli.

4. Logo

Logo menandakan ciri khas atau karakter suatu brand, dan biasanya sulit ditiru oleh orang-orang yang memalsukannya. Supreme terbilang memiliki logo yang cukup unik, dikenal sebagai red box logo dengan warna box-nya merah bertuliskan "Supreme" berwarna putih.

Jenis font yang digunakan pada box tersebut juga sangat jelas, yaitu Futura. Jadi, Anda harus perhatikan secara detail pada bagian logonya ketika hendak membeli.

Baca juga Perbedaan Tas Chanel Asli dan Palsu, Jangan Salah Pilih

5. Perhatikan tag

Hal yang terakhir untuk mengetahui Supreme asli atau kw, Anda bisa melihat tag seperti neck tag. Sebagai informasi, neck tag merupakan tulisan nama merek yang berada di belakang atas t-shirt.

Untuk versi aslinya biasanya lebih rapat dan tidak longgar, serta ditulis dengan huruf miring atau italic. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat terlebih dahulu di internet. Bukan hanya itu, bahan yang dipakai untuk membuat tag pada umumnya tebal dan bagus, serta dengan jahitan yang rapi.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga Anda menjadi lebih bisa memahami antara Supreme asli dan palsu.

Cek dan Baca artikel lainnya di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini