Bagaimana Cara Membedakan Tas Chanel Asli dan Palsu? Ini Penjelasannya

Ketahui Cara Membedakan Tas Chanel Asli dan Palsu Sebelum Beli

Bagaimana cara membedakan tas Chanel asli dan palsu yang tepat? Ikuti penjelasan berikut

Ketahui Cara Membedakan Tas Chanel Asli dan Palsu Sebelum BeliPexels
tas Chanel original

Orang awam harus tahu cara membedakan tas Chanel asli dan palsu agar tidak tertipu berikut.

Kamu harus tahu cara membedakan tas Chanel asli dan palsu sebelum membeli agar tidak tertipu. Mengingat saat ini semakin banyak pihak yang memproduksi tas Chanel tiruan karena tingginya permintaan pasar. 

Berdasarkan fakta, tas Chanel menjadi peringkat ketiga sebagai tas yang sering mengalami pemalsuan di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat kamu harus lebih berhati-hati dan teliti dalam memilih tas Chanel. 

Kamu harus mengetahui rahasia apa saja dari tas Chanel yang tidak bisa orang lain tiru dengan menyimak penjelasan berikut. 

Cara Mudah Membedakan Tas Chanel Asli dan Palsu

Bagi sebagian besar orang awam pasti menganggap bahwa semua tas Chanel yang beredar dalam pasar itu sama. Padahal kenyataannya tas Chanel asli memiliki perbedaan yang cukup sulit untuk orang awam mengerti. 

Maka dari itu kamu bisa mengikuti cara membedakan tas Chanel asli dan palsu berikut. 

1. Harga Mahal

Kamu pasti sudah tahu tas Chanel adalah tas branded yang dijual dengan harga cukup mahal. Saat ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan tas branded baik dari toko online atau offline. 

Terlebih lagi saat ini semakin banyak orang yang gemar belanja melalui toko online. Namun kamu tidak boleh langsung percaya dan yakin begitu saja, kamu harus lebih waspada dan berhati-hati. 

Pasalnya dengan berbelanja online kamu akan kesulitan untuk membedakan barang yang asli dan palsu. Apabila mendapatkan tas Chanel dengan harga murah, maka sudah pasti palsu. 

2. Logo Tas Chanel

Cara membedakan tas Chanel asli dan palsu selanjutnya adalah dengan melihat logo. Kamu dapat dengan mudah melihat logo C yang tumpang tindih pada permukaan tas. 

Logo yang satu menghadap ke arah kanan dan yang satu menghadap ke arah kiri. Kamu bisa membedakan tas Chanel asli dan palsu melalui logo ini. 

Selain arah, kamu juga bisa melihat dari segi warna logo dimana tas Chanel asli memiliki logo, rantai dan kancing berwarna senada. Namun, apabila kamu melihat perbedaan warna dari ketiganya meskipun sedikit sudah pasti tas tersebut palsu. 

3. Terdapat Authenticity Card 

Tas Chanel yang asli sudah pasti lengkap dengan sertifikat resmi atau authenticity card. Sertifikat berguna untuk melengkapi data keaslian dari tas Chanel. 

Maka, kamu harus memastikan kelengkapan sertifikat ketika membeli tas Chanel. Tas Chanel tanpa adanya sertifikat resmi, sudah pasti tas tersebut adalah tas tiruan atau tas palsu. 

Kamu harus ingat bahwa saat ini sudah banyak pihak yang memproduksi tas Chanel tiruan. Sehingga kamu harus benar-benar teliti ketika membeli tas Chanel. 

4. Memiliki Serial Number

Produk yang bermerek atau branded sudah pasti terlindungi dengan baik. Sama halnya dengan tas branded Chanel, tas ini hadir lengkap dengan serial number agar terhindar dari barang palsu. 

Serial number ini biasanya dapat kamu lihat pada bagian dalam tas yang terdiri dari huruf dan angka dengan 7 serta 8 digit. Kamu bisa menemukan serial number berjumlah 7 digit pada tas keluaran tahun 80an. 

Sedangkan untuk serial number berjumlah 8 digit bisa kamu temukan pada tas Chanel keluaran tahun 90an. Kamu juga harus memastikan serial number yang ada dengan mengeceknya melalui website Mypoupette atau Purseblog. 

Bagaimana Menurutmu?

Sekarang kamu sudah mengetahui 4 cara membedakan tas Chanel asli dan palsu. Tentunya kamu harus benar-benar memahami cara tersebut agar tidak mudah tertipu dengan tas Chanel tiruan atau palsu.  

 

Cek dan Baca Artikel Lainnya di Google News 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini