Cara Menghapus Postingan Pribadi di Snack Video

Cara Menghapus Postingan Pribadi di Snack Video

Sebenarnya untuk dapat menghapus sebuah postingan video yang sudah kalian upload ke Snack video sangat mudah untuk dilakukan siapa pun. Maka dari itu jika kalian berniat menghapus postingan video pada aplikasi tersebut jangan merasa khawatir karena informasi di bawah ini akan memandu kalian menghapus video dengan lebih mudah dan tentunya cepat.

Tidak dipungkiri terkadang ada beberapa alasan yang mendasari kalian ingin menghapus beberapa postingan pada aplikasi Snack Video. Maka dari itu cara menghapus postingan pribadi di Snack Video ataupun postingan yang sifatnya publik perlu kalian ketahui.

Untuk alasan yang mendasari penghapusan video tersebut tentunya sangat beragam bisa saja karena video kurang bagus dan jelek ketika dilihat maka itu cukup menjadi alasannya. Terlepas dari itu semua, apapun alasan yang kalian miliki bukan sebuah masalah karena itu merupakan hal kalian sebagai pengguna untuk membuat postingan bahkan juga menghapusnya.

Cara Menghapus Video di Snack Video

Cara Menghapus Postingan Pribadi Di Snack Video (1)]
Cara Menghapus Postingan Pribadi Di Snack Video (1)]

Proses penghapusan video di Snack Video terbilang sangat mudah. Untuk kalian yang ingin menghapus postingan dan tidak mengetahui caranya maka bisa menyimak informasi berikut, nantinya akan ada beberapa langkah yang harus kalian ikuti dan langkah-langkah tersebut tentunya cukup sederhana.

  • Langkah pertama tentu saja buka aplikasi Snack Video
  • Masuk dan pilih profil akun kalian
  • Selanjutnya pilih mana saja unggahan atau postingan yang akan dihapus
  • Nantinya kalian klik ikon share yang nantinya berguna untuk menghapus postingan
  • Jika sudah kalian pilih hapus dan postingan akan langsung terhapus dengan otomatis
  • Langkah terakhir lakukan konfirmasi hapus dan proses penghapusan selesai.

Jadi pada dasarnya itulah cara yang dilakukan untuk menghapus suatu postingan ataupun unggahan yang ada. Namun pada saat kalian memposting video, tidak semua video diatur untuk dilihat ke publik melainkan ada beberapa video yang pribadi.

Menghapus Postingan Pribadi di Snack Video

Postingan yang sifatnya publik tentu bisa dilihat orang lain baik itu yang mengikuti kalian maupun tidak. Sedangkan postingan yang sifatnya pribadi hanya bisa dilihat oleh kalian saja. Postingan pribadi ini sangat berguna bagi kalian yang ingin posting tapi tidak ingin dilihat banyak orang. Untuk cara menghapus postingan pribadi tidak jauh berbeda dan lebih jelasnya bisa menyimak informasi berikut ini.

  • Langkah pertama sudah pasti buka aplikasi Snack video
  • Selanjutnya klik pada bagian foto profil
  • Nanti akan muncul berbagai macam video pribadi yang diunggah
  • Setelah itu kalian pilih video yang akan dihapus dengan cara klik ikon share
  • Jika sudah maka pilih hapus dan prosesnya selesai dilakukan.

Proses penghapusan tadi tentunya sangat mudah dilakukan dan jangan khawatir postingan tidak bisa dihapus. Banyak dari kalian tentunya bertanya-tanya mengenai masalah ini, seperti yang diketahui Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur tersendiri sehingga penggunanya bisa menghapus berbagai macam postingan pada aplikasi tersebut.

Selain banyak pertanyaan mengenai bisa tidaknya postingan dihapus, maka hal lain yang banyak dipertanyakan yaitu mengenai apakah postingan yang sudah dihapus bisa dikembalikan. Untuk ini jawabannya jelas tidak bisa postingan tadi akan secara permanen dihapus pada akun kalian.

Maka dari itu bagi kalian yang masih sedikit merasa sayang untuk menghapus keseluruhan video yang ada, sebaiknya simpan video terlebih dahulu pada perangkat baru nantinya video dihapus. Jangan sampai kalian lupa menyimpan video tersebut dan langsung menghapusnya. Jadi itulah sedikit pembahasan mengenai cara menghapus postingan pribadi di Snack Video yang bisa kalian praktikan.

Baca juga  : Tanya Jawab: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah Indonesia?

Baca juga : Begini Nih Cara Mendapatkan Koin Lebih Banyak di Snack Video

Baca juga : Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen Terbaru 2021

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini