Cara Menghapus Akun Snack Video

Meski aplikasi Snack Video bisa menghasilkan uang dengan mudah, banyak juga yang bertanya mengenai cara menghapus akun Snack Video permanen terbaru. Jadi, kali ini Anda bisa mengetahui bagaimana cara menghapus akun yang Anda miliki. Hal ini dilakukan kalau memang Anda sudah tidak ingin lagi menggunakan Snack Video sehingga ingin menghapus akun tersebut.

Snack Video sendiri merupakan platform yang bisa digunakan untuk membagikan video atau klip dengan durasi pendek untuk menghibur. Pengguna juga bisa menonton video milik orang lain atau membuatnya sendiri. Bahkan, pengguna juga bisa menghasilkan koin dari aktivitas yang dilakukan dalam aplikasi dan bisa ditukar menjadi uang rupiah.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut ini cara menghapus akun Snack Video permanen dengan menggunakan smartphone Android dan iPhone.

Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen

Agar akun Anda terhapus secara permanen, berikut ini caranya:

  1. Buka aplikasi Snack Video dan lakukan login
  2. Pilih opsi profil dan klik Pengaturan di bagian kanan atas
  3. Pilih “Pusat bantuan” atau “Help Center” pada pengaturan di Snack Video
  4. Kemudian, pilih Laporkan Masalah atau Report a Problem
  5. Pilih gambar pensil di bagian kanan atas
  6. Pilih opsi Hapus Akun Snack Video
  7. Tuliskan alasan kenapa Anda ingin menghapus akun
  8. Pilih opsi Hapus Akun di bagian bawah
  9. Anda akan diminta melakukan konfirmasi dengan mengetuk Mengerti dan klik Saya Yakin

Dengan cara seperti di atas, akun Anda akan terhapus secara permanen dan membutuhkan waktu 72 jam.  Jika berubah pikiran dan ingin mengembalikan akun Anda, silahkan masuk kembali asal belum melewati 72 jam.

Cara Menghapus Akun Dengan Report Akun

Selain dengan cara seperti di atas, Anda juga bisa menghapus akun dengan cara lain, yaitu dengan mereport akun. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Snack Video
  2. Cari akun yang ingin direport
  3. Buka profil akun tersebut
  4. Pilih menu tiga titik dan report akun tersebut

Cara di atas memang jauh lebih mudah. Tapi jangan sampai salah menghapus akun milik pengguna lain. Selain itu, dibutuhkan puluhan hingga ratusan akun untuk mereport sehingga jadi tidak efektif dan biasanya dilakukan pada akun yang mungkin melanggar ketentuan dari Snack Video.

Kedua cara di atas bisa digunakan untuk menghapus akun. Tapi sebenarnya tidak perlu jika memang akun yang Anda miliki sudah tidak ingin digunakan lagi. Anda bisa saja memberikan akun tersebut kepada orang lain yang mungkin mau membayar jika akun yang Anda miliki terisi koin cukup banyak.

Jika Anda berubah pikiran dan ingin mengembalikan akun yang terhapus, Anda bisa saja mendapatkannya kembali asal tidak lewat dari 3 hari. Proses penghapusan akun membutuhkan waktu 3 hari. Jadi di hari keempat akun Anda akan terhapus secara permanen.

Agar bisa mengembalikan akun Anda, pastikan belum lewat dari 3 hari dan Anda bisa mengembalikannya dengan masuk ke akun Anda atau login menggunakan alamat email dan password yang sama. Akun tersebut bisa kembali digunakan seperti sebelum dihapus dan masih tetap bisa menghasilkan uang.

Seperti itulah cara menghapus akun Snack Video secara permanen dan bisa dilakukan dengan mudah kalau Anda memang sudah tidak membutuhkannya lagi. Semoga informasi cara menghapus akun Snack Video permanen terbaru bisa membantu bagi Anda yang tengah membutuhkannya.

Baca juga  : Tanya Jawab: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah Indonesia?

Baca juga : Begini Nih Cara Mendapatkan Koin Lebih Banyak di Snack Video

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 560

No votes so far! Be the first to rate this post.