Cara Download Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang menampilkan video pendek yang diupload oleh para penggunanya dengan berbagai macam kategori seperti hiburan dan pengetahuan. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan keuntungan dengan aktivitas yang ditawarkannya. Kalau tertarik, Anda bisa download Snack Video tanpa watermark tanpa aplikasi.

Video yang ditampilkan di Snack Video memang terkadang membuat kita tertarik untuk terus menontonnya. Tapi terkadang kita lupa siapa yang mengupload video itu sehingga hilang begitu saja. Karena itu, Anda bisa download video yang Anda sukai dan bisa ditonton kembali tanpa harus membuka Snack Video karena sudah tersimpan di galeri.

Namun, jika Anda download video dari Snack Video, video tersebut akan terdapat watermark atau logo Snack Video. Lebih menyebalkannya lagi, watermark tersebut bisa menghalangi sebagian video seperti teks atau keterangan. Hal ini jelas bisa sangat mengganggu saat menonton video hasil download dari Snack Video.

Agar masalah tersebut bisa diatasi, ada cara tersendiri yang bisa digunakan untuk menghilangkan watermark tersebut dan tetap bisa kita nikmati lewat galeri ponsel. Silahkan simak bagaimana caranya di bawah ini.

Cara Download Video Snack Video Tanpa Watermark

download snack video tanpa aplikasi

Cara yang bisa Anda lakukan untuk download video dari Snack Video tanpa menghasilkan watermark memiliki beberapa langkah. Anda bisa ikuti dengan mudah karena memang caranya sangat simpel. Simak berikut ini caranya:

  1. Buka aplikasi Snack Video dan login menggunakan akun Anda
  2. Cari video yang ingin disimpan ke dalam galeri ponsel
  3. Pilih tombol share yang berupa gambar panah ke kanan
  4. Pilih salin tautan dari video tersebut
  5. Instal aplikasi save it dengan download lewat Playstore
  6. Buka aplikasi save itu dan pilih Snack Video
  7. Tautan yang tadi sudah disalin akan otomatis masuk ke aplikasi save it. Jika belum maka pilih paste link
  8. Tekan tombol download untuk mulai menyimpan
  9. Setelah proses selesai maka video bisa dibuka di galeri ponsel dan bisa diputar secara offline

Itulah cara download video tanpa watermark dan dengan menggunakan aplikasi. Begitu mudah bukan? Jadi Anda bisa menikmati video yang disukai sepuasnya dan secara offline.

Cara Download Video Snack Video Tanpa Aplikasi

Sebenarnya ada banyak cara download video dari Snack Video. Apalagi yang tidak menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Namun kebanyakan cara yang dimaksud adalah memanfaatkan video cache yang ada di ruang penyimpanan dan berada di folder tersembunyi dalam ponsel smartphone.

Contohnya seperti folder tersembunyi .awesome_cache > cache v2 > media yang di dalamnya terdapat cache video yang tersimpan dan bisa diputar secara offline. Namun, sekarang ini download video dari Snack Video tanpa watermark tidak bisa dilakukan dengan cara seperti itu. Jadi, cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga yang bisa Anda download melalui Playstore.

Meski Anda harus menggunakan aplikasi dari pihak ketiga, tidak ada salahnya untuk mencoba asal bisa mendapatkan video yang Anda inginkan. Video tersebut akan tersimpan di galeri dan bisa Anda tonton sepuasnya. Bahkan tidak perlu membuka aplikasi Snack Video karena bisa ditonton secara offline.

Sekian informasi mengenai cara download Snack Video tanpa watermark tanpa aplikasi yang sebenarnya tetap membutuhkan aplikasi dari pihak ketiga. Semoga informasi mengenai cara tersebut di atas bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.

Baca juga  : Tanya Jawab: 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah Indonesia?

Baca juga : Begini Nih Cara Mendapatkan Koin Lebih Banyak di Snack Video

Baca juga : Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen Terbaru 2021

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.