Cara Daftar Snack Video Tanpa Kode Undangan

Cara Daftar Snack Video Tanpa Kode Undangan

Saat ini memang dikatakan masa yang cukup sulit untuk mendapatkan uang, kendati demikian bukan berarti tidak ada jalan keluar bukan. Jika kalian ingin menambah penghasilan maka bisa memanfaatkan aplikasi Snack video. Namun sebelumnya tentu kalian diharuskan membuat akun terlebih dahulu.

Kalian bisa bergabung menggunakan kode referral maupun tidak. Jika kalian ingin membuat akun tanpa menggunakan kode referral maka informasi soal cara daftar Snack Video tanpa kode undangan merupakan hal yang sangat penting untuk kalian ketahui.

Apa Itu Aplikasi Snack Video?

Cara Daftar Snack Video Tanpa Kode Undangan

Untuk kalian yang baru pernah mendengar aplikasi ini bahkan belum memainkannya tentu akan bertanya-tanya mengenai apa itu Snack Video. Maka dari itu ada baiknya kalian mengetahui sedikit informasi mengenai aplikasi ini.

Snack Video merupakan salah satu aplikasi yang berguna sebagai jejaring sosial. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk saling berbagi beragam video pendek. Jadi dengan kata lain aplikasi ini sejatinya mirip dengan aplikasi sejenis yang sudah sangat populer yaitu TikTok.

Saat menggunakan aplikasi ini kalian akan mengenal sistem cash atau coin. Coin itu merupakan mata uang yang bisa kalian gunakan di dalam Snack Video. Untuk memperoleh coin tersebut caranya cukup mudah karena kalian hanya perlu melakukan berbagai macam misi yang diberikan.

Beragam misi yang akan kalian kerjakan juga tergolong mudah untuk dilakukan. Beragam misi tersebut seperti melakukan login harian, mengundang teman untuk bergabung atau hanya sekedar menonton video saja. Nanti coin yang kalian peroleh bisa ditukarkan ataupun dicairkan dalam bentuk uang.

Cara Membuat Akun Snack Video

Jika kalian tertarik menggunakan aplikasi ini maka bisa langsung membuat akun disana. Untuk kalian yang tidak memiliki kartu undangan untuk bergabung jangan sedih, karena kalian masih bisa membuat akun tanpa memerlukan kartu undangan dan berikut ini adalah caranya.

  • Pertama yang perlu kalian lakukan yaitu mendownload aplikasinya terlebih dahulu
  • Para pengguna smartphone Android bisa memperoleh aplikasi ini di Play Store
  • Tunggulah beberapa saat hingga aplikasi terinstal dan langsung saja dibuka
  • Selanjutnya tap menu profil yang letaknya pada bagian paling kanan
  • Nantinya kalian akan menemukan banyak opsi untuk mendaftar dan pilih salah satunya
  • Untuk opsi pendaftarannya bisa melalui No Hp, Email, FB dan masih banyak lainnya
  • Namun akan sangat disarankan jika melakukan pendaftaran dengan menggunakan email
  • Setelah itu masukan data yang dibutuhkan
  • Jika sudah maka akun selesai dibuat
  • Jangan lupa lakukan pengeditan profil sesuai dengan keinginan dan akun kalian sudah berhasil dibuat.

Cara Upload Video

Saat akun sudah berhasil dibuat tentu sudah saatnya kalian mengupload video disana. Video yang dibuat memiliki durasi pendek dan tentunya bisa dikreasikan dengan efek serta filter yang tersedia. Untuk kalian yang ingin upload video maka berikut ini adalah tutorialnya.

  • Langkah pertama masuk ke bagian menu dengan ikon + yang letaknya bagian tengah
  • Selanjutnya berikan izin untuk akses pada kamera
  • Kalian tinggal rekam atau ambil video dari galeri kalian
  • Jangan lupa tambahkan beragam filter sesuai keinginan dan video siap dibagikan di Snack Video

Bagaimana sangat mudah bukan cara daftar Snack Video tanpa kode undangan serta cara upload videonya. Namun jika kalian tidak ingin mengupload beragam video disana juga tidak masalah dan cukup hanya menikmatinya saja namun tentu saja terlebih dahulu kalian diharuskan membuat akunnya.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini