Aplikasi Snack Video Boros Kuota Internet

Aplikasi Snack Video Boros Kuota Internet

Aplikasi Snack Video merupakan jejaring sosial yang digunakan untuk berbagi video pendek ke sesama penggunanya. Melihat fungsi dari aplikasi tersebut tentu banyak dari kalian yang akan bertanya-tanya apakah aplikasi Snack Video boros kuota dan jawabannya iya mengingat yang disediakan aplikasi ini merupakan video pendek.

Tidak Memiliki Fitur Hemat Kuota

Aplikasi ini sedikit memiliki perbedaan dengan aplikasi lain dikarenakan belum memiliki sebuah fitur yang berguna untuk melakukan penghematan kuota. Selain itu juga jika kualitas video yang tersedia sangat tinggi didukung dengan lamanya kalian bermain Snack Video tentu akan membuat kuota semakin boros saja.

Cara Menghemat Kuota Snack Video Boros Kuota Internet

Snack Video Boros Kuota Internet

Maka dari itu bagi kalian yang ingin menggunakan Snack Video dan tetap berhemat kuota jangan perlu khawatir. Terdapat beberapa kiat yang bisa kalian lakukan agar nantinya kuota tetap hemat walaupun bermain aplikasi tersebut. Namun pastikan jika kalian sudah menggunakan versi terbaru dari aplikasi tersebut agar bisa menikmati beragam fitur terbarunya.

  • Pahami Kebutuhan

Saat akan melakukan penghematan kuota tentu hal paling mendasar yang dilakukan paham mengenai kebutuhan. Sehingga nantinya kalian akan membeli paket internet sesuai dengan kebutuhan dan ini merupakan salah satu prinsip untuk hemat dan tentunya tidak membuang-buang kuota.

Singkatnya begini jika kalian senang bermain game online maka akan sangat disarankan membeli kuota untuk game online. Namun jika kalian akan menggunakan Snack Video maka sebaiknya beli paket internet untuk sosial media san juga video.

  • Gunakan Paket Unlimited

Konten video merupakan konten yang tersedia pada aplikasi ini maka dari itu jika ditanya apa jenis paket yang pas untuk paket tersebut maka jawabannya adalah paket unlimited. Terlebih lagi untuk kalian yang akan sering membuka Snack Video pasti akan sangat membutuhkan, bayangkan saja kuota 20GB saja akan habis dengan singkat jika kalian menggunakan aplikasi tersebut.

  • Gunakan Kuota Malam

Memang menggunakan paket unlimited akan sangat menguntungkan namun sayangnya harganya terbilang cukup mahal. Kendati demikian kalian juga bisa melakukan penghematan kuota tanpa menggunakan paket unlimited.

Cara penghematan tersebut dengan menggunakan kuota malam. Hal ini sangat mungkin terjadi karena banyak operator yang menjual paket siang + malam dengan harga yang terjangkau dan biasanya kuota malam memiliki ukuran yang lebih besar. Namun untuk itu kalian harus siap-siap begadang karena kuota malam biasanya baru bisa digunakan lewat tengah malam.

  • Gunakan Wifi

Ada cara yang lebih hemat lagi bila dibandingkan dengan penggunaan paket unlimited dan juga kuota malam yaitu menggunakan wifi. Wifi ini sangatlah hemat bila kalian pikir lagi, dengan biaya yang tidak terlalu banyak kalian bisa berbagi koneksi dengan seluruh anggota keluarga.

  • Perbarui Aplikasi

Jangan lupa juga untuk selalu melakukan yang namanya pembaruan aplikasi. Biasanya lewat pembaruan tersebut akan selalu ada fitur terbaru yang diikut sertakan pada aplikasi. Hal ini bisa menjadi salah satu solusi menghemat kuota terlebih dalam waktu dekat Snack Video merencanakan peluncuran fitur untuk menghemat kuota.

Jadi itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk melakukan penghematan kuota pada saat menggunakan Snack Video. Jadi bila ditanya sekali lagi apakah aplikasi Snack Video boros kuota? maka jawabannya iya. Namun tenang saja dengan beberapa langkah diatas maka kalian bisa melakukan penghematan kuota.

Selain itu jangan lupa juga untuk mengikuti beragam misi yang ada pada aplikasi tersebut. Siapa tau kalian bisa mendapatkan banyak coin dan nantinya bisa digunakan untuk membeli kuota unlimited sehingga kalian bisa lebih puas bermain Snack Video.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini