Game Nomor 1 di Indonesia

Bermain game dari HP, tablet maupun PC merupakan salah satu cara termudah untuk menghibur diri. Dengan bermain permainan yang seru, orang bisa terhindar dari stress dan menjadi lebih bahagia. Namun dengan jumlah games yang terus bertambah setiap tahunnya, orang terkadang bingung mana permainan yang seru. Nah, untuk membantu para gamers, kami telah menyiapkan daftar game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular Tahun 2021.

Game Terbaik Nomor 1 di Indonesia Untuk Dimainkan di PC

Game Nomor 1 di Indonesia

Salah satu media terbaik untuk bermain games adalah dengan PC. Selain tidak perlu khawatir tentang baterai habis, bermain dengan PC biasanya lebih bebas dan leluasa. Nah, bagi yang sedang mencari game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular Tahun 2021 untuk dimainkan, berikut adalah beberapa rekomendasi:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game yang sudah terkenal sejak tahun 2016 dan popular hingga tahun 2021 ini adalah Mobile Legends: Bang Bang. Permainan yang dapat dimainkan menggunakan PC maupun HP ini mengharuskan para pemain untuk bermain dengan cepat, tepat dan penuh konsentrasi.

Dalam permainan ini, para gamers bisa memilih 1 karakter hero yang nantinya bisa dimainkan bersama timnya. Tujuan dari permainan ini adalah membunuh lawan beserta menghancurkan areanya. Nantinya, para pemain bisa memilih bermain bersama tim sendiri atau bergabung dengan orang lain dari berbagai negara di dunia.

Salah satu trik untuk bisa memenangkan permainan ini adalah memiliki koneksi internet yang stabil, karena Mobile Legend hanya bisa dimainkan online. Jika sudah memiliki koneksi yang stabil, usahakan untuk menguasai satu hero terlebih dahulu sebelum berganti ke karakter yang lainnya. Dengan begitu, para pemain bisa mengetahui kemampuan serta peralatan yang dimiliki hero tersebut.

Jika ingin semakin ahli dalam bermain, maka tontonlah permainan para profesional melalui YouTube. Para pemain profesional biasanya merekam dan mengunggah ulang permainan mereka di YouTube. Melalui situs ini, para pemula bisa mempelajari bagaimana mereka menguasai dan memanfaatkan para karakternya untuk menghancurkan base lawan.

2. Apex Legends

Meskipun bukan game baru, namun Apex Legends sampai saat ini menjadi salah satu permainan favorit yang sering dimainkan. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur menarik serta gameplay yang berbeda dibandingkan dengan permainan yang sejenis. Tidak heran jika sampai dengan hari ini, Apex Legends telah diunduh sebanyak 1.000.000 kali oleh berbagai pemain di seluruh dunia.

Permainan ini mengusung konsep battle royale dimana para pemain harus menembak dan membunuh lawannya. Pada awal permainan, semua pemain tidak akan diberikan senjata, melainkan harus adu jotos menggunakan kemampuan yang mereka miliki. Namun, dalam perjalanannya, para pemain juga harus menjelajahi area untuk mendapatkan senjata hingga amunisi tambahan.

Ketika pemain atau lawan kehabisan darah, maka orang tersebut akan mati dan seluruh senjatanya dapat diambil oleh lawannya. Permainan akan berakhir ketika seluruh anggota lawan sudah mati. Bagi para pemain yang sudah kehabisan darah, jangan khawatir karena mereka bisa dihidupkan kembali oleh rekannya.

3. Rocket League

Salah satu game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular Tahun 2021, cocok untuk para pecinta bola serta balapan adalah Rocket League. Permainan ini mengangkat konsep bermain sepak bola namun dengan menggunakan mobil balapan. Sekilas, permainan ini tampak aneh, namun setelah dimainkan, ternyata Rocket League sangat seru dan menyenangkan.

Sama halnya dengan permainan sepak bola pada umumnya, cara memenangkan game ini adalah dengan mencetak gol lebih banyak dari lawan. Untuk setiap pertandingannya, durasinya hanyalah lima menit namun akan diberi tambahan waktu jika skornya seri. Sedangkan untuk jumlah pemainnya, setiap tim terdiri dari 8 orang yang bisa dimainkan secara individual ataupun dengan tim secara online serta offline.

4. Dota 2

Game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular Tahun 2021 yang tidak lekang oleh waktu adalah Dota 2. Game dengan tema MOBA ini pastinya sudah tidak asing di telling para gamers Indonesia. Selain karena memiliki permainan yang seru, pihak Valve seringkali mengadakan pertandingan e-sport yang mempertemukan para pemain dunia.

Pada prinsipnya, Dota 2 mempertemukan 2 tim yang beranggotakan 5 pemain dengan tujuan mempertahankan markas masing-masing. Di dalam permainan ini, terdapat dua macam markas yang dikenal dengan Radiant, untuk tim di sebelah kiri dan Dire bagi yang berada di kanan.

Sama halnya dengan MOBA lainnya, diantara kedua base tersebut terdapat tiga jalur yang dapat dilalui untuk menyerang hero serta mencapai ke Ancient. Nantinya dalam setiap lane para pemain dapat menyerang hero lain yang menjadi lawannya. Tujuan akhir dalam permainan ini adalah untuk mencapai Ancient lawan dan menghancurkannya. Tim pertama yang dapat menghancurkannya adalah pemenang dari permainan ini.

Salah satu hal yang membuat permainan ini menarik adalah pertempurannya yang sengit serta dapat dimainkan oleh banyak orang sekaligus dari mana saja. Jadi, meskipun berada di lokasi yang berbeda-beda, para pemain dapat menjadi satu tim dan melawan tim lain dari negara lain.

5. Among Us

Jika ingin memainkan game yang berbeda namun tidak kalah seru dengan MOBA maka cobalah bermain Among Us. Game yang dirilis pada tahun 2018 ini menawarkan konsep permainan yang unik seperti Werewolf. Di game ini, para pemain akan menjadi makhluk asing yang berada di pesawat luar angkasa dan harus mencari berbagai cara untuk memperbaikinya.

Para pemain yang berada di pihak baik akan dikenal dengan crewmate dan akan bekerja sama untuk memperbaiki pesawat. Namun, diantara semua pemain baik tersebut akan ada pengkhianat atau dikenal dengan impostor, yang berperan sebagai pengkhianat serta mencoba membunuh yang lain. Yang membuat permainan ini seru adalah tidak ada yang tau siapa yang menjadi impostor selain pemain itu sendiri.

Dalam permainan ini, para crewmate harus berhati-hati dalam menjalankan misinya agar tidak sampai terbunuh oleh impostor. Sebaliknya, impostor juga harus berhati-hati dalam membunuh pemain lainnya agar tidak sampai ketahuan yang lainnya. Agar dapat membunuh semua pemain, maka para impostor harus pintar dalam berakting dan menipu pemain lainnya.

Nantinya, para pemain bisa memilih siapa diantara mereka yang menjadi impostor. Apabila yang terpilih ada crewmate maka permainan akan tetap berlanjut seperti biasa. Namun, jika impostor yang terpilih, maka permainan berakhir dan crewmate memenangkan ronde tersebut.

6. Valheim

Untuk yang suka permainan survival maka cobalah game bernama Valheim. Sama halnya dengan acara TV survival, di sini, para pemain harus bertahan hidup dengan bahan dan peralatan seadanya. Selain itu, para pemain juga harus bisa membuat senjata sendiri untuk melindungi diri mereka dari ancaman hewan hingga para monster yang ada disana.

Untuk bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut, para pemain tentunya harus mengumpulkan bahan-bahan pokok terlebih dahulu. Namun, bahan tidak disediakan begitu saja, melainkan harus dengan usaha sendiri. Contohnya, untuk mendapatkan kayu, para pemain harus menghancurkan pohon terlebih dahulu. Atau untuk mendapatkan batu, para pemain harus mencarinya di pesisir sungai.

Game Terbaik Nomor 1 di Indonesiadi HP

Selain PC, banyak gamers yang suka bermain games lewat HP. Selain bisa dimainkan kapan dan dimana saja, pilihannya permainannya pun sangat banyak. Nah, bagi para pecinta games yang ingin menc ari permainan yang seru untuk mengisi waktu luangnya, berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik:

1. Clash of Clans

Salah satu game nomor 1 di Indonesia yang banyak digemari sejak pertama kali dirilis hingga saat ini adalah Clash of Cans. Ini bukan games balapan atau MOBA, melainkan merupakan sebuah permainan dengan genre strategi dengan tema castle defense. Jadi, inti dari permainan ini adalah membangun pertahanan yang kuat sehingga sulit ditembus oleh para musuh.

Untuk pemain pemula, permainan ini memang tergolong sulit. Selain membutuhkan strategi yang tepat, para gamers juga perlu mengetahui tips dan trik agar bisa membuat pertahanan yang kuat. Untuk para gamers yang ingin memainkan game ini, pastikan memiliki koneksi internet yang kuat karena COC hanya dapat dimainkan secara online.

2. PUBG Mobile

Game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular Tahun 2021 yang dimainkan oleh jutaan orang di dunia per harinya adalah PUBG Mobile. Sama halnya dengan Free Fire, game ini bergenre tentang Battle Royale yang mengharuskan para pemain untuk saling bertempur. Nantinya, tim atau pemain yang bertahan sampai terakhir, adalah pemenang dari permainan tersebut.

Jadi di awal permainan seluruh pemain, yang terdiri dari 100 orang akan berkumpul di dalam pesawat terbang. Nantinya, para pemain yang berada di satu tim bisa menentukan titik lokasi pendaratan serta strategi yang ingin diterapkan. Ketika sudah mendarat, para pemain akan berpisah untuk mencari perlengkapan senjata untuk mulai berperang.

Perlu diperhatikan bahwa area pendaratan memiliki daerah yang dinamakan Play Zone, yang ditunjukkan dengan lingkaran kecil. Selama permainan berlangsung, para pemain harus berada di dalam area tersebut agar tidak terkena damage atau sampai kehilangan nyawa bermain. Nantinya, area Play Zone tersebut akan semakin mengecil hingga membuat permainan semakin seru.

Artikel lain : Nama Keren PUBG Mobile Terbaru 2021 yang Belum Terpakai

3. eFootball PES 2021

Dengan banyaknya pecinta sepak bola di Indonesia, tidak heran jika eFootball PES 2020 menjadi salah satu game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular Tahun 2021. Dibandingkan PES 2019 Mobile, Konami telah melakukan perubahan besar yang membuat permainan ini lebih seru dan menyenangkan. Salah satunya adalah teknik dribble yang dikonsultasikan secara langsung kepada Andreas Iniesta, pemain Sepak bola Spanyol.

Pada konsepnya, eFootball PES 2021 merupakan game sepak bola dimana para pemain bisa memilih tim dan ikut bertanding dalam sebuah kompetisi. Untuk memenangkan pertandingan, tim yang dipilih harus bermain dan mencetak gol lebih banyak dari lawannya. Jika bisa memenangkan pertandingan hingga akhir, maka tim tersebut yang akan menjadi pemenang akhir.

Namun yang membuat game ini menarik bukanlah konsep permainannya, melainkan beberapa fiturnya yang membuat permainan menjadi seperti nyata. Salah satu fitur yang ditingkatkan oleh Konami dalam versi terbaru ini adalah gameplay baik dari segi pertahanan maupun penyerangan. Jadi, ketika bermain, para pemain bisa menggunakan berbagai metode untuk menyerang lawan serta mempertahankan areanya.

Selain itu, di versi terbaru ini, akan muncul klub dan pemain baru yang di PES 2019 Mobile tidak ada. Beberapa klub baru diantaranya adalah Manchester United, FC Bayern Munich, Barcelona dan Juventus. Dengan kedatangan klub-klub baru ini, pemain yang bisa dipilih pun menjadi lebih banyak dan bervariasi.

4. Worms Zone .io

Bagi yang mencari permainan sederhana namun seru untuk dimainkan, cobalah bermain Worms Zone .io. Secara segi kualitas game ini kalah jauh dari PUB, namun konsepnya yang sederhana inilah yang membuat permainan ini banyak diunduh. Secara konsep, game ini hampir sama dengan permainan ular jaman dulu yang bisa dimainkan pada HP Nokia. Hanya saja, Worm Zone .io dibuat menjadi lebih modern serta menantang.

Disini, para pemain akan berperan sebagai ular kecil. Agar bisa tumbuh dengan besar, maka para ular harus memakan makanan yang disediakan. Selain mengkonsumsi makanan, ular tersebut juga bisa memakan senjata yang ada untuk melindungi diri dari lawan. Jadi, jika ada lawan yang mencoba memegang atau menyerangnya, ular tersebut dapat melawannya.

5. Pokemon Go

Pokemon Go adalah permainan berikut yang ada di daftar Game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular Tahun 2021. Game yang tidak hanya terkenal di Indonesia ini memiliki konsep permainan yang berbeda dari yang lainnya. Jika yang lain hanya bertanding melawan musuhnya, disini para pemain juga harus bisa melatih Pokemon yang ditemukan agar dapat bertarung dengan baik.

Saat ini ada lebih dari 500 pokemon yang bisa ditemukan oleh para pemain, tapi tidak semua memiliki keahlian khusus. Nah, agar bisa memenangkan pertandingan, usahakan untuk menemukan Pokemon yang handal dan legendaris. Namun, sudah bisa dipastikan bahwa Pokemon yang seperti itu tidak akan mudah ditemukan dan didapatkan.

Salah satu cara teknik yang bisa digunakan untuk menangkap Pokemon yang diinginkan adalah dengan menggunakan Curveball. Untuk bisa menangkapnya, tekan pokeball sambil memutarnya hingga mengeluarkan lampu. Jika sudah menunjukkan tanda ini, lemparlah pokeball ke arah Pokemon untuk menangkapnya.

6. Hay Day

Bagi yang mencari game mirip dengan Harvest Moon namun dengan konsep lebih modern, maka unduhlah Hay Day. Hay Day bukanlah permainan baru, namun tetap masuk dalam daftar game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular tahun 2021 karena konsepnya yang santai tapi seru. Di sini, para pemain diharuskan untuk membangun sebuah pertanian hingga bisa panen. Nantinya, hasil panen tersebut dapat dijual ke tetangga dan orang lain di sekitar.

Selain bertani, di Hay Day para pemain juga bisa membangun kota baru serta memelihara binatang. Namun, untuk bisa merealisasikan semua itu, para pemain harus memiliki peralatan yang lengkap. Untuk bisa mendapatkan peralatan tersebut, maka pemain juga harus punya uang untuk membelinya. Uang atau diamond dalam game ini bisa didapatkan dengan bekerja atau menjual hasil panen.

Dalam bermain game ini, para pemain harus pintar dalam manajemen waktu karena setiap benih tanaman memiliki periode panen yang berbeda. Ada yang hanya memerlukan 1 menit, namun ada yang juga sampai berjam-jam. Agar tidak sampai salah strategi, pastikan untuk menanam benih yang membutuhkan waktu paling lama terlebih dahulu.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah jangan menjual hasil panen ke visitor melainkan ke toko pinggir jalan. Hasil yang didapatkan dari sini jumlahnya lebih besar, karena harga jualnya lebih tinggi. Jadi, bagi yang membutuhkan uang, sebaiknya menjual hasil panennya di toko pinggir jalan saja.

Itulah daftar game nomor 1 di Indonesia terbaik & popular tahun 2021 yang paling sering dimainkan serta diunduh oleh para gamers. Setiap game memiliki karakteristik yang berbeda-beda hingga membuatnya menarik untuk dimainkan. Bagi yang ingin bermain game yang seru dengan melawan rekan sendiri, cobalah Mobile Legends. Sedangkan jika yang ingin permainan yang lebih santai cobalah Hay Day. Semoga dengan penjelasan dari angkasa.co.id bisa memberikan manfaatnya. Terimakasih.

 

Kata pencarian terbanyak

  • download game nomor 1 di indonesia
  • game nomor 2 di indonesia adalah
  • game nomor 1 di indonesia apa google
  • game nomor 1 di dunia 2020
  • game nomor 1 di indonesia apa offline
  • game nomor 1 di playstore
  • game nomor 1 di indonesia apa
  • game nomor 1 di indonesia 2020
  • game nomor 1 di indonesia 2021
  • game nomor 1 di indonesia apa google
  • game nomor 1 di indonesia pc
  • game nomor 1 di indonesia apa 2020
  • game nomor 1 di indonesia 2017
  • game nomor 1 di indonesia di play store
  • game nomor 1 di indonesia diraih oleh
  • ok google game nomor 1 di indonesia apa
  • ok google game nomor 1 di indonesia
  • siapa game nomor 1 di indonesia
  • hai google game nomor 1 di indonesia apa
  • apakah game nomor 1 di indonesia
  • mbah google game nomor 1 di indonesia apa
  • sebutkan game nomor 1 di indonesia
  • halo google game nomor 1 di indonesia
  • siapakah game nomor 1 di indonesia
  • ok google game nomor 1 di indonesia adalah apa
  • game online nomor 1 di indonesia
  • game yang nomor 1 di indonesia
  • game offline nomor 1 di indonesia
  • game pc nomor 1 di indonesia
  • gamers nomor 1 di indonesia
  • game online nomor 1 di indonesia apa
  • game terbaik nomor 1 di indonesia
  • games nomor 1 di indonesia
  • games nomor 1 di indonesia apa
  • game terlaris nomor 1 di indonesia

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 543

No votes so far! Be the first to rate this post.