Cara Menambah / Memperpanjang Masa Aktif Indosat Terbaru 2020

Cara Menambah Masa Aktif Indosat – Jika di artikel sebelumnya kami telah share cara menambah masa aktif kartu XL. Maka pada kesempatan kali ini kami akan kembali membahas mengenai cara menembah masa aktif untuk kartu indosat. Nah bagi kalian pengguna indosat yang saat ini nomor indosat kamu sedang dalam masa tenggang dan perlu menambah atau memperpanjang masa aktif agar kartu tidak terblokir.  Silahkan kamu scroll ke bawah dan baca artikel ini sampai selesai. Cekidot!!

Di era yang serba digital sekarang ini hampir semua aktivitas yang ada di perngkat hp menggunakan koneksi internet untuk menjalankannya. Yah, seiring dengan perkembangan teknologi gadget yang semakin canggih kita kita bisa dimudahkan untuk melakukan berbagai hal dengan menggunakan bantuan aplikasi. Tidak heran kalau para pengguna perangkat hp lebih banyak menggunakan kuota data internet ketimbang pulsa.

Banyaknya aktivitas dengan menggunakan koneksi data internet untuk mengoperasikan aplikasi di perangkat hp nya membuat orang lebih sering mengisi paket kuota dibanding dengan mengisi pulsa ke nomor hpnya. Sehingga banyak pengguna yang tidak mengetahui kalau nomor hp nya tersebut sudah dalam masa tenggang. Jika nomor hp sudah masuk dalam masa tenggang tentunya mau tidak mau kamu harus memperpanjang masa aktif agar nomor tersebut tidak terblokir.

Karena jika nomor hp tersebut sudah terlanjur terblokir maka kamu tidak bisa lagi untuk menggunakannya baik itu untuk melakukan panggilan telepon, SMS an, ataupun internetan menggunakan paket data. Terlebih jika nomor hp tersebut merupakan nomor penting yang sering kamu gunakan untuk komunikasi dengan orang – orang terdekat kamu seperti teman, saudara, rekan kerja, dan lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami kembali berbagi informasi cara menambah atau memperpanjang masa aktif. Namun pada artikel ini khusus untuk para pengguna indosat. Oke langsung saja bagi kamu pengguna indosat yang sedang mengalami masalah masa tenggang pada nomor hp indosat kamu dan perlu melakukan perpanjang masa aktif. Silahkan simak ulsan selengkapnya berikut ini.

Cara Menambah Atau Memperpanjang Masa Aktif Indosat Terbaru 2020

Kartu indosat dalam masa tenggang memang hal yang paling menyebalkan. Karena kalau sudah dalam masa tenggang maka mau tidak mau kita harus melakukan perpanjangan masa aktif. Nah untuk memperpanjang atau menambah masa aktif indosat sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa metode yaitu dengan menggunakan pulsa, isi pulsa, tukar poin, dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca juga : Cara Menambah / Memperpanjang Masa Aktif XL

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Dengan Isi Pulsa

Untuk menambah masa aktif indosat bisa kamu lakukan dengan cara mengisi pulsa indosat. Dengan isi pulsa indosat maka secara otomatis nomor indosat kamu akan mendapatkan penambahan masa aktif. Semakin besar nominal pulsa yang kamu isi maka semakin panjang masa aktif indosat yang kamu dapatkan. Nah untuk lebih jelas berikut rinciannya.

  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.5000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 7 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.10.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 15 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.25.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 30 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.50.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 40 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.75.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 45 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.100.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 60 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.150.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 7 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.250.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 7 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.500.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 7 Hari
  • Nominal Pengisian Pulsa Rp.1000.000 Mendapatkan Perpanjangan Masa Aktif Selama 7 Hari

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Dengan Menerima Transfer Pulsa

Metode perpanjang atau menambah masa aktif indosat bisa kamu lakukan dengan cara transfer pulsa. Nah untuk transfer pulsa indosat ini kamu membutuhkan seseorang yang mau suka rela mentrasfer pulsa indosat ke nomor indosat kamu. Semakin besar nominal transfer pulsa indosat yang kamu lakukan maka akan mendapatkan penambahan masa aktif yang lama. Untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini.

  • Nominal Transfer Pulsa 5.000 – 9.999 Mendapatkan Penambahan Masa Aktif 3 Hari
  • Nominal Transfer Pulsa 10.000 – 19.999 Mendapatkan Penambahan Masa Aktif 7 Hari
  • Nominal Transfer Pulsa 20.000 – 49.000 Mendapatkan Penambahan Masa Aktif 15 Hari
  • Nominal Transfer Pulsa 50.000 – 99.999 Mendapatkan Penambahan Masa Aktif 22 Hari
  • Nominal Transfer Pulsa 50.000 – 99.999 Mendapatkan Penambahan Masa Aktif 30 Hari
  • Nominal Transfer Pulsa 150.000 – 199.000 Mendapatkan Penambahan Masa Aktif 45 Hari

Cara Transfer Pulsa Indosat

  • Silahkan kamu kirim SMS dengan format Transferpulsa(spasi)Nomor Tujuan(spasi)Nominal Pulsa lalu silahkan kamu kirim ke nomor 151
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan balasan SMS yang berisi nomor token lalu silahkan kamu dengan balas format OK(spasi)TOKEN kirim ke nomor 151
  • Nah, pulsa indosat berhasil di transfer dengan biaya Rp.600

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Dengan Tukar Poin Indosat

Yang ketiga kamu bisa menambah atau memperpanjang masa aktif indosat dengan cara menukarkan poin indosat. Untuk langkah-langkahnya silahkan kamu bisa lihat dibawah ini.

  1. Pertama silahkan kamu cek terlebih dahulu jumlah poin indosat yang kamu miliki dengan cara kirim sms dengan format ketik POIN lalu kirim ke 7887
  2. Jika jumlah poin yang kamu kumpulkan cukup banyak maka kamu bisa menukarkannya melalui SMS dengan cara kirim SMS dengan format ketik MA (spasi) Jumlah Poin kirim ke nomor 7887. Contoh: MA 100
  3. Untuk poin yang bisa ditukarkan yaitu minimal 25 poin dan kelipatannya dengan mendapatkan penambahan masa aktif 1 minggu dan kelipatannya.

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Dengan Membeli Masa Aktif

Banyak kasus nomor dalam masa tenggang padahal sisa pulsa indosat masih banyak. Nah dari pada kamu harus membeli pulsa indosat lagi atau menerima transfer pulsa dari orang lain mending kamu menggunakan pulsa indosat yang tidak terpakai tersebut untuk membeli masa aktif indosat. Untuk lebih jelasnya mengenai harga dan penambahan masa aktif indosat yang didapatkan silahkan kamu lihat dibawah ini.

  • Masa Aktif Selama 3 Hari Dengan Biaya Rp. 2.000
  • Masa Aktif Selama 14 Hari Dengan Biaya Rp. 5.000
  • Masa Aktif Selama 30 Hari Dengan Biaya Rp. 10.000

Nah untuk membeli masa aktif indosat silahkan kamu lihat dibawah ini

  • Beli masa aktif 3 Hari : Kirim SMS Dengan Format Aktif3 lalu kirim ke nomor 555
  • Beli masa aktif 14 Hari : Kirim SMS Dengan Format Aktif14 lalu kirim ke nomor 555
  • Beli masa aktif 30 Hari : Kirim SMS Dengan Format Aktif30 lalu kirim ke nomor 555

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Dengan Membeli Paket Hebat IM3

Selain beberapa metode diatas, kamu juga bisa memperpanjang masa aktif indosat dengan cara membeli paket hebat IM3. Untuk cara membeli paket hebat IM3 silahkan kamu lihat dibawah ini.

  1. Daftarkan terlebih dahulu nomor indosat kamu ke paket hebat IM3 dengan cara kirim SMS dengan format ketik Reg spasi Hebat kirim ke 2020
  2. Jika sudah silahkan kamu beli perpanjang masa aktif indosat melalui kirim SMS dengan format format HEBAT kirim ke 888 atau bisa menggunakan kode USSD *123*888#
  3. Selesai

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami share mengenai Cara Menambah Masa Aktif Indosat. Semoga apa yang telah kami share di artikel ini bisa bermanfaat untuk para pembaca setia angkasa.co.id. Terima kasih dan selamat mecoba.

 

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.