Cara Memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution yang Benar

Perhatikan Cara Memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

Sedang mencari cara mengobati kulit kusam dan bekas jerawat? Simak cara memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution berikut ini!

Perhatikan Cara Memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati memang menjadi momok yang cukup menyebalkan. Pasalnya, kondisi ini bisa membuat kulit menjadi kusam dan tidak nyaman, khususnya di area wajah. Karena itulah para pakar kecantikan mengeluarkan saran untuk melakukan eksfoliasi. Salah satunya adalah dengan cara memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution.

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution adalah produk kecantikan yang bermanfaat untuk memperbaiki warna kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki efek antioksidan dan anti-inflamasi. Dengan semua manfaat tersebut, kulit kamu bisa jadi lebih halus dan terhindar dari radiasi.

Cara Memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution yang Benar

Cara memakai Somethic AHA BHA PHA Peeling Solution juga sangat mudah. Proses penerapannya tidak membutuhkan waktu lama. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu pahami dalam penggunaan AHA BHA PHA. Pastikan kamu memiliki pipet sebagai aplikator dari cairan peeling tersebut.

  1. Bersihkan tanganmu dari kotoran yang menempel dengan cara mencucinya
  2. Gunakan pipet, teteskan cairan AHA BHA PHA sebanyak satu tetes ke dahi
  3. Ulangi proses nomor dua ke bagian lain, seperti dagu, hidung, dan pipi
  4. Ratakan dengan tangan ke seluruh area wajah. Hindari area mata dan bekas luka atau jerawat yang sekiranya masih meradang
  5. Setelah itu, tunggu sekitar 10 menit sampai cairannya bekerja
  6. Bilas dengan air hangat sebagai finishing

Cara memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution akan lebih tepat digunakan untuk kulit dalam kondisi kering. Sedangkan untuk waktu yang cocok, kamu bisa melakukannya di malam hari sebanyak dua kali dalam seminggu. Pastikan juga agar kamu tidak berlebihan dalam menggunakan produk untuk mencegah over-exfoliate.

Over-exfoliate adalah sebuah kondisi pada kulit ketika mengalami pengelupasan yang berlebih. Pada umumnya, eksfoliasi bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan masalah kusam. Namun, penggunaan berlebihan justru akan memberikan efek negatif yang justru akan memperburuk kondisi kulit.

Mengenal Kandungan AHA BHA PHA

Cara memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution sebetulnya cocok dengan segala tipe kulit. Kandungan yang terdapat pada produk ini terdiri dari 3% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA. Kandungan inilah yang membuatnya mampu untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi pori-pori yang tersumbat.

AHA(Alpha-Hydroxy Acid) adalah kandungan dari tumbuhan yang larut dalam air. Penerapannya cocok untuk kulit dengan tipe kering. Dari segi fungsi, kandungan ini bisa mengurangi bintik hitam dan bekas jerawat pada wajah.

BHA sendiri cocok untuk kulit yang rentan dengan jerawat dan minyak. Kandunga pada BHA mampu membersihkan komedo secara mendalam hingga pori-pori. Sedangkan PHA cocok untuk kulit kering dan sensitif. Kandungan inilah yang memberikan efek antioksidan dan anti-inflamasi pada cara memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution.

Kelebihan Menggunakan Somethinc AHA BHA PHA

Banyak orang yang menggunakan produk Somethinc bukan tanpa alasan. Ada beberapa kelebihan, mulai dari cara memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution hingga efek yang diberikan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari produk tersebut.

  1. Mampu menuntaskan masalah kulit dengan sangat baik
  2. Cocok untuk semua jenis kulit, meskipun cenderung ke arah kulit kering
  3. Harga murah
  4. Proses penerapannya sangat mudah dan tidak butuh waktu yang lama

Itulah penjelasan tentang cara memakai Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution untuk mengangkat sel kulit mati. Kamu bisa mendapatkan produk skincare ini di harga 100 ribu rupiah di toko resminya. Sedangkan harga di reseller bisa bervariatif, tapi tidak jauh dari harga aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini