Ketahui 2 Cara Pakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV Agar Tidak Salah Penggunaannya

Serum UV berfungsi untuk mengurangi efek dari sinar matahari pada kulit. Perhatikan 2 cara pakai Garnier Sakura White Whitening Serum UV berikut ini agar tidak salah penggunaannya.

Ketahui 2 Cara Pakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV Agar Tidak Salah Penggunaannya

Serum memiliki banyak bentuk produk, mulai dari gel hingga cream. Salah satu produk yang paling populer adalah whitening serum dari Garnier. Penggunaannya juga tidak bisa sembarangan agar khasiat dari produk bisa maksimal. Memangnya seperti apa cara pakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV?

Cara Pakai Garnier Sakura White Whitening Serum UV

Ada dua jenis serum cream yang disediakan oleh Garnier, yaitu Sakura White (Bright) dan Pinkish Radiance & Smooth Pores Whitening Serum Cream. Kamu bisa memilih salah satu dari dua produk tersebut sesuai dengan kebutuhan. Pastikan juga soal jenis kulit yang kamu miliki. Dengan begitu, penggunaan serum bisa lebih efisien lagi.

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV A/B

Garnier Sakura Whitening Serum memiliki ekstrak alami dari buah Lemon Yuzu yang masih segar. Setiap kandungan yang ada di produk ini dapat berfungsi untuk membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah. Tidak sampai di situ saja, Garnier Sakura juga mempunyai formula yang enteng sehingga lebih mudah menyerap. Cocok untuk semua jenis kulit pada manusia. Berikut ini adalah cara pakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV.

  1. Bersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran dari dunia luar (kamu bisa gunakan Garnier Micellar Water)
  2. Gunakan foam untuk pembersihan lebih lanjut
    Keringkan kulit di area wajah menggunakan handuk bersih. Kamu juga bisa menggunakan tisu wajah sebagai alternatif lain
  3. Gunakan toner yang berfungsi untuk memaksimalkan penyerapan serum UV dan essence
  4. Gunakan cream dari wajah hingga leher, usapkan secara perlahan dengan gerakan memutar

Pada saat ini, produk Garnier Sakura tersebut sudah berubah nama menjadi Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36. Kamu bisa menemukannya di toko make up dan perawatan kulit kesayangan dengan harga yang variatif.

Garnier Sakura Pinkish Radiance & Smooth Pores

Serum cream kedua yang bisa kamu pakai adalah Garnier Sakura Pinkish Radiance & Smooth Pores. Berbeda dengan tipe sebelumnya, kadar SPF yang ada di varian Pinkis Radiance & Smooth Pores sebesar 21 / PA++. Dengan begitu, serum ini sudah cukup untuk melembabkan dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Bagaimana cara pakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV yang satu ini?

  1. Bersihkan wajah dari kotoran menggunakan cleanser facial foam. Kamu bisa membasuh wajah dengan air dan usapkan facial foam secukupnya. Pastikan kamu menghindari bagian mata agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan
  2. Gunakan pinkish glow foam pada wajah untuk mencerahkan kulit. Dengan begitu, kamu bisa terlihat lebih fresh
  3. Oleskan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream secara menyeluruh, dari wajah hingga leher

Dalam cara pakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV, kamu bisa menggunakan Pinkish Radiance & Smooth Pores setelah essence. Nantinya, pori-pori pada wajah akan tersamarkan. Dari segi harga, produk ini tergolong murah dengan rentang 50 ribu sebagai harga terendah hingga 95 ribu untuk paling mahalnya.

Setelah 3 langkah di atas, kamu bisa melanjutkan perawatan wajah menggunakan beberapa produk lainnya, seperti krim, booster serum, lotion, face powder, dan lain-lain. Atur sesuai dengan kebutuhan sehari-hari kamu. Pastikan juga jenis kulit yang kamu miliki dan pilihlah produk yang tepat.

Itulah penjelasan tentang 2 cara pakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV. Kamu bisa mendapat dua produk di atas di toko perawatan kulit maupun toko online yang sudah beroperasi di Indonesia.

Cek dan Baca artikel lainnya di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini