Temukan Cara Pakai Rose Ointment Young Living di Sini

Jangan Salah Begini Cara Pakai Rose Ointment Young Living

Untuk menghilangkan kusam dan menyamarkan bintik hitam pada kulit wajahmu. Cara Pakai Rose Ointment Young Living dengan benar wajib untuk kamu ketahui.

Jangan Salah Begini Cara Pakai Rose Ointment Young Livingfreepik.com
Cara Pakai Rose Ointment Young Living

Memiliki kulit wajah yang cerah serta bebeas dari noda adalah dambaan  banyak orang. Kenyataanya adalah, kamu bisa memiliki kulit cerah dan lembut hanya dengan menggunakan Rose Ointment Young Living tanpa harus melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan. Dengan menerapkan cara pakai Rose Ointment Young Living Dengan Benar tentunya.

Bagi sobat Angkasa yang ingin memiliki kulit wajah cerah dan lembut tanpa adanya noda bekas jerawat serta kulit kering akibat paparan sinar matahari. Angkasa.co.id merekomendasikan pada kalian untuk memakai kirim pelembab Rose Ointment Young Living.

Apa Itu Rose Ointment Young Living?

Rose Ointment Young Living merupakan produk kecantikan yang berfungsi untuk melembapkan kulit, menyamarkan flek hitam bekas jerawat dan juga menjaga tekstur kulit wajah agar tetap kenyal. 
Rose Ointment Young Living terkandung berbagai macam zat yang baik untuk kulit diantaranya, sunflower seed wax, murumuru seed butter, rasberry seed oil, marula seed oil, avocado oil, passionfruit seed oil, rose hip seed extrac, pomegranate seed oil, sea bucktrhonfruit oil.

Lalu bagaimana cara pakai Rose Ointment Young Living? Untuk cara pemakaian Rose Ointment Young Living, sobat Angkasa bisa menyimak ulasannya berikut ini.

Cara pakai Rose Ointment Young Living

1. Bersihkan Wajah

Langkah pertama sebelum menggunakan Rose Ointment Young Living yang perlu sobat angkasa lakukan adalah membersihkan wajah dari debu, bekas make up dan juga minyak di wajah akibat keringat.

Kamu bisa menggunakan sabun pencuci muka favoritmu dan bilas dengan air dingin setelah menggunakannya, pastikan juga tidak ada sisa sabun yang tertinggal kemudian keringkan wajah dengan handuk. Agar wajah kering maksimal, sobat angkasa juga bisa menggunakan kapas untuk mengeringkan wajah setelah menggunakan handuk.

2. Pakai Toner

Setelah mencuci muka, sobat Angkasa disarankan untuk menggunakan serum dan toner sebelum mengaplikasikan produk Rose Ointment Young Living. Menggunakan toner penting untuk menghaluskan, melembutkan, dan menyejukkan kulit. 

3. Gunakan Rose Ointment Young Living Secukupnya

Setelah memakai toner, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan Rose Ointment Young Living pada wajah, untuk penggunaannya sendiri jangan terlalu banyak namun juga jangan terlalu sedikit, gunakan secukupnya saja.

Caranya dengan menggunakan dua jari saat mengoleskan pada wajah yaitu dimulai dari atas dahi dan lakukan gerakan memutar searah jarum jam ke samping bawah dan keatas. 

4. Lakukan Gerakan Memutar

Saat meratakan krim yang telah sobat angkasa oleskan dengan dua jari di atas, langkah selanjutnya adalah meratakan Rose Ointment Young Living ke seluruh wajah. Caranya  dengan melakukan gerakan memutar saat meratakannya dari arah pipi menuju hidung.

Sebagai catatan, pada saat meratakan penggunaan krim ini di sarankan untuk tidak menekan wajah terlalu kuat agar lapisan kulit tidak rusak dan menimbulkan garis halus di wajah.

5. Jangan Lupa Bagian Leher

Oleskan juga Rose Ointment Young Living secara menyeluruh pada bagian lehar, karena leher juga merupakan bagian kulit wajah. Tentunya sobat angkasa tidak ingin bukan memiliki wajah cerah namun bagian kulit leher tidak seragam dengan warna kulit wajah?

Sobat Angkasa pasti pernah melihat orang dengan warna kulit wajah dan leher yang tidak sinkron. Hal tersebut dikarenakan penggunaan krim wajah yang tidak merata. Untuk menghindari hal ini terjadi maka oleskan Rose Ointment Young Living secara merata baik itu di wajah dan juga leher.

Itulah penjelasan tentang cara pakai Rose Ointment Young Living dengan benar. Kini sobat angkasa tidak perlu lagi melakukan perawatan insentif di klinik kecantikan untuk mendapatkan wajah cerah dan bebas dari noda. Cukup gunakan Rose Ointment Young Living dan aplikasikan cara pakai rose ointment young living dengan benar.

Cek dan Baca Artikel Lainnya di Google News 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini