Cara Pakai Pyunkang Yul Essence Toner Dengan Mudah

Simak Cara Pakai Pyunkang Yul Essence Toner dan Urutannya Berikut Ini

Cara menggunakan toner tidak bisa dilakukan sembarangan. Karena itulah, simak cara pakai pyunkang yul essence toner di bawah ini!

Simak Cara Pakai Pyunkang Yul Essence Toner dan Urutannya Berikut Ini

Dalam penggunaannya, essence toner berfungsi untuk merawat wajah yang dapat melembabkan sekaligus menghidrasi kulit. Umumnya, alat ini memiliki tekstur cair sehingga penerapannya menjadi lebih mudah. Meskipun begitu, masih banyak orang yang kesulitan dalam menggunakan. Memangnya seperti apa urutan dan cara pakai pyunkang yul easence toner?

Pyunkang Yul sendiri adalah produk perawatan kulit (skincare) yang berasal dari Negeri Gingseng, Korea. Memang, negara yang satu ini terkenal akan kecantikan wanitanya. Tidak heran apabila banyak orang yang mengagumi bagaimana cara orang Korea merawat setiap inci kulit, terutama di daerah wajah. Nah, Pyunkang Yul inilah yang jadi salah satu produk terkenal.

Cara Pakai Pyunkang Yul Essence Toner Dengan Mudah

Pada setiap kemasan toner, termasuk Pyunkang Yul biasanya memiliki informasi terkait cara pakai, komposisi, dan lain sebagainya. Kamu bisa melihat panduan langsung yang ada di kemasan tersebut. Jika ingin lebih jelas lagi, simak beberapa langkah cara pakai Pyunkang Yul Essence Toner di bawah ini.

  1. Bersihkan wajah dari kotoran yang menempel
  2. Tuang essence toner pada selembar kapas
  3. Usapkan secara merata ke area wajah. Lakukan secara perlahan, tidak perlu terlalu kuat
  4. Lanjutkan dengan menepuk area wajah secara perlahan dan halus. Tujuannya agar Pyunkang Yul Essence Toner semakin meresap ke dalam kulit.

Jika kamu tidak begitu suka atau tidak memiliki kapas, ada satu cara alternatif lain. Kamu bisa menggunakan tangan secara langsung untuk cara pakai Pyunkang Yul Essence Toner. Berikut ini adalah tahapan pemakaiannya.

  1. Bersihkan wajah dari kotoran yang menempel
  2. Tuang essence toner ke kedua telapak tangan, lalu ratakan
  3. Gosok tangan kamu dan usapkan ke setiap kulit
  4. Tepuk area kulit yang sudah diusap toner gadi agar lebih meresap

Penggunaan toner menggunakan tangan dinilai lebih efektif bagi beberapa orang. Hal ini karena mampu mencegah cairan toner yang sia-sia akibat menempel pada kapas. Namun, pada dasarnya kamu bisa menggunakam cara yang mana saja baik itu menggunakan kapas maupun tangan. Jika kamu menginginkan kulit yang kenyal dan terhidrasi, ulangi langkah di atas sebanyak dua atau tiga kali.

Urutan Penggunaan Essence Toner

Penggunaan skincare pada kulit manusia tidak bisa dilakukan secara sembarang. Ada urutan yang harus kamu pahami baik sebelum maupun sesudah menggunakan toner. Di bawah ini adalah urutan penggunaan skincare untuk pagi hari.

  1. Menggunakan sabun khusus pembersih wajah
  2. Penggunakan toner dan essence
  3. Serum
  4. Moisturizer
  5. Sun screen

Sedangkan untuk malam hari adalah sebagai berikut.

  1. Penghapus make up
  2. Pembersih wajah
  3. Scrub
  4. Toner
  5. Serum dan essence
  6. Eye cream
  7. Night cream
  8. Sleeping mask
  9. Face oil

Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan aktivitas kamu sehari-hari.

Kelebihan Pyunkang Yul Essence Toner

Saat ini, cara pakai Pyunkang Yul Essence Toner sering jadi pilihan wanita Indonesia. Bukan tanpa alasan, berikut ini adalah beberapa kelebihannya.

  1. Mencegah dan mengurangi dehidrasi pada kulit
  2. Dapat mengisi kelembapan kulit
  3. Memberikan efek kenyal terhadap kulit
  4. Memiliki konsistensi yang mudah meresap
  5. Kandungan eksrak milk vetch root yang bisa mengembalikan energi kulit
  6. Memiliki kandungan silikon yang lebih sedikit dan aman untuk kulit manusia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir.

Kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan adalah terkait dengan harga. Harga untuk skincare Pyunkang Yul Essence Toner yang berasal dari Korea ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran 50 ribu hingga 200 ribu per kemasan. 

Itulah penjelasan produk skincare terkait cara pakai Pyunkang Yun Essence Toner dan urutannya. Kamu bisa membeli produk ini di toko skincare maupun di e-commerce kesayangan yang beroperasi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini