Cara Pakai dan Download Sniper Whatsapp Pro Apk

Cara Pakai dan Download Sniper Whatsapp Pro Apk

Lagi menjalankan bisnis online, tapi susah dapat customer? Tandanya kamu perlu untuk menggunakan sniper whatsapp pro apk 2021.

Aplikasi ini sangat membantu untuk mendapatkan market tanpa mengeluarkan biaya iklan yang lumayan mahal. Sekaligus bisa mencari teman chat atau jodoh mungkin tanpa perlu repot-repot minta kontaknya.

Apa saja fitur dan bagaimana cara menggunakan apk sniper whatsapp pro? Cari tahu di artikel ini ya!.

Apa Saja Manfaatnya?

Sniper whatsapp pro apk termasuk aplikasi android yang memiliki fungsi untuk mencari, melacak nomor kontak baru di sekitar lingkungan atau diacak, yang  secara otomatis akan tersimpan di kontak whatsapp mu. Sehingga kontak whatsapp akan muncul nomor terbaru.

Aplikasi ini banyak digunakan untuk melancarkan strategi marketing chat WA. Biasanya bagi bisnis online yang menggunakan chat WA memanfaatkan iklan di Instagram atau landing page yang terhubung di WA agar para customer semakin mengetahui produk dan mau memesan melalui chat WA.

Tapi dengan dengan hadirnya Sniper whatsapp pro apk, tak perlu repot-repot memasang iklan di media sosial untuk mendapat data customer. Dengan mendapat kontak baru melalui aplikasi pencari kontak itu, kamu bisa mendapatkan data nomor telepon calon customer barumu. Sehingga kamu tinggal menyebarkan promosi online bisnismu.

Di sniper whatsapp pro mod apk juga memberi kemudahan bagi bisnismu. Pasalnya kamu bisa mengatur kontak yang tersimpan sesuai jenis kelamin atau negara yang dituju. Dan bisa menyimpan banyak kontak telepon bisa 100 bahkan 1000.

Tidak hanya untuk bisnis, aplikasi ini juga bisa bermanfaat kalau kamu lagi cari jodoh atau sekedar teman chat. Kamu tinggal pilih female atau male, otomatis nanti kontak whatsapp kamu penuh dengan jenis gender yang kamu inginkan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Android, Jomblo Harus Coba!

Apa Saja Fiturnya?

Berdasarkan sniper whatsapp pro apk 2021 versi 3.0, aplikasi ini memiliki fitur yang praktis dan simple antara lain:

Cara Pakai dan Download Sniper Whatsapp Pro Apk

1. Ada kolom pilihan gender “Female” jika kamu ingin menyeleksi kontak baru berdasarkan gender perempuan saja, atau kalau kamu pilih  “Male” untuk menyeleksi kontak baru berdasarkan gender lelaki saja.

2. Kolom “choose country and enter phone number” untuk menentukan nomor telepon dan kolom bendera negara yang akan dipilih. Kolom itu berfungsi untuk menyeleksi dan mengurutkan kontak yang disimpan berdasarkan nomor yang kamu cantumkan. Misal nomor telepon 0898567891014 maka kontak yang akan disimpan punya sedikit selisih dari nomer hp paling belakang, contohnya 1015, 1016, 1017, 1018 dst.

3. Kolom “Number of Contacts to Create” yang berfungsi untuk menentukan berapa banyak kontak yang akan disimpan.

4. Kolom “Create Contacts” berfungsi untuk memproses dan mencari kontak yang siap untuk disimpan.

5. Kolom “Delete created contacts” berfungsi untuk menghapus kontak yang sudah disimpan sebelumnya.

Baca Juga: Tutorial Download Net Framework 3.5

Cara Penggunaan

1. Jika kamu tertarik menggunakan sniper whatsapp pro mod apk, kamu bisa mengklik link disini Download  karena tidak tersedia di play store. Selain itu aplikasi ini tidak memakan banyak penyimpanan, berat datanya sebesar 4.09 MB saja.

2. Aturlah pencarian sesuai keinginanmu. Pilihlah nama negara, masukan nomer kamu dan pilihlah kolom gender “Female” atau “Male”.

3. Dan isilah kolom “number of contacts to create'' untuk menentukan jumlah kontak yang akan tersimpan di WA mu.

Cara Pakai dan Download Sniper Whatsapp Pro Apk

4. Kemudian akan muncul proses loading creating contact. Terus muncul notifikasi kalau penciptaan kontak telah berhasil dan ada pilihan  membuka whatsapp untuk melihat hasil kontak baru.

5. Bukalah aplikasi whatsapp dan kamu akan mendapati kontak baru tersimpan otomatis di kontak whatsapp.

Baca Juga: Download Lightroom Mod Pro Apk Full Preset Terbaru 2021

Kesimpulan

Bagaimana mudah kan menggunakan sniper whatsapp pro apk? Tinggal masukan nomor teleponmu, pilih gender dan negara sehingga terciptalah kontak baru yang bisa kamu hubungi untuk menyebarkan promo-promo bisnis onlinemu atau sekedar cari teman chat. Selamat mencoba ya!.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini