Ini dia perbedaan helm INK ori dan kw super, cukup mudah untuk Anda kenali.

Cukup Mudah, Ini 6 Perbedaan Antara Helm INK Ori dan KW Super yang Perlu Anda Ketahui

Selengkapnya, Anda bisa simak pembahasan kali ini sampai selesai untuk mengetahui perbedaan helm INK ori dan kw super.

Cukup Mudah, Ini 6 Perbedaan Antara Helm INK Ori dan KW Super yang Perlu Anda KetahuiPexels.com/MIXU
Ilustrasi helm

Dalam kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang perbedaan antara helm INK ori dan kw super. Untuk itu, simak artikel ini sampai selesai agar Anda bisa mengetahui perbedaannya.

Baca juga Perbedaan Jam Tangan Daniel Wellington yang Perlu Anda Ketahui

Dalam produk helm, INK merupakan salah satu brand yang cukup populer dan diminati banyak orang.
Sudah banyak orang yang mengakui bahwa helm INK ini merupakan produk dengan tampilan yang bagus dan nyaman saat digunakan.

Namun, banyak para oknum pedagang yang memanfaatkan helm INK demi meraup keuntungan yang banyak.
Para oknum memanfaatkan helm INK yang populer dengan membuat produk versi palsu alias kw.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memiliki pengetahuan agar teliti dan bisa membedakan antara helm INK ori dan kw super.
Di samping itu, banyak juga orang-orang yang memutuskan untuk membeli versi palsunya karena mungkin memiliki budget yang pas-pasan dan lebih mementingkan nama INK semata, tidak peduli walaupun kw.

Namun, jika Anda benar-benar ingin mengutamakan kualitas dan berniat membeli helm INK yang ori atau asli, maka bisa simak penjelasan di bawah ini.

Berikut di bawah ini beberapa informasi yang kami sampaikan mengenai perbedaan antara helm ink ori dan kw super.

1. Harga INK asli 

Hal pertama yang harus dijadikan patokan untuk membedakan helm INK ori dan kw adalah harga. Harga INK versi asli biasanya sekitar 300-500 ribu tergantung tipenya.

Jika menemukan harga helm INK di bawah 300 ribu, maka kemungkinan besar adalah palsu alias kw. Namun, ada juga penjual yang jujur dengan memberikan keterangan bahwa barang yang dijualnya palsu.

Sebenarnya cukup mudah, Anda hanya perlu melihat di store resminya untuk melihat harganya yang asli.

2. Nomor seri

Selanjutnya untuk membedakan helm INK asli dan palsu adalah dengan melihat nomor seri. Hal tersebut bisa Anda lihat di dalam helm, di mana terdapat nomor seri yang berbeda-beda dari setiap produk.

Untuk membedakan mana yang asli dan palsu, jika nomor serinya unik maka itu ori, sedangkan semua nomornya sama, maka itu adalah kw.

3. Logo SNI

Logo SNI biasanya terletak di bagian belakang helm. INK ori memiliki logo SNI dengan cetakan yang menyatu dengan bodi. Sedangkan INK kw super logo SNI-nya menggunakan stiker.

4. Cat helm INK

Hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah pada cat helm INK. Jika teliti, maka akan terlihat jelas perbedaan penggunaan cat helm INK ori dan kw.

Cat helm INK yang asli biasanya sangat bagus, rata, rapi, serta halus. Sebaliknya jika helm INK versi KW catnya tidak rata, bergelombang, dan kusam.

5. Stiker hologram

Ini adalah hal yang paling mudah agar Anda bisa membedakan helm INK ori dan kw super. Helm INK yang asli terdapat hologram khusus berwarna silver, sedangkan versi palsu tidak ada.

Baca juga 5 Perbedaan Rolex Asli dan KW, Jangan Sampai Salah Pilih

6. Busa dan bahan

Kualitas bahan dan busa helm INK asli tentu lebih baik daripada yang versi palsunya. Jadi, perhatikan bahan dan busanya.

Helm INK ori memiliki busa yang empuk dan tidak keras. Hal tersebut membuat nyaman pada penggunanya, sebab tidak ada rasa sakit saat memakainya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan ini bisa menjadikan Anda lebih memahami perbedaan antara helm INK ori dan kw super.

Cek dan baca artikel lainnya di Google News

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini