Download OG Whatsapp Apk [OG WA] Versi Terbaru 2021

Download OG Whatsapp Apk [OG WA] Versi Terbaru 2021

Download

Detail OGWhatsApp Mod APK

App Name OG Whatsapp
App Size 48 MB
Required Android Android 5.0+
Downloads 1 Million +
Root Required No
Version 2.19.17
Last Updated 2021/04/30

Dapatkan fitur lengkap yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya dengan download OG Whatsapp apk (OG WA) versi terbaru. Aplikasi ini memungkinkan pemakaian WA secara maksimal.

Sebagaimana diketahui, Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting populer di Indonesia. Hampir semua orang yang memiliki smartphone pasti punya apk WA di HP-nya. Sekedar untuk chatting via teks, pesan suara, hingga video call.

Aplikasi chatting ini juga berkembang menjadi sebuah media sosial karena dapat dipakai untuk membagikan status dan story serta bisa terkoneksi dengan platform media sosial Facebook.

Pada dasarnya, fitur yang tersedia pada WA sudah cukup memadai untuk bertukar pesan atau membuat story agar bisa dilihat oleh orang lain. Namun, bagi sebagian orang fiturnya masih belum cukup sehingga dikembangkanlah sebuah apk yang bisa memaksimalkan fitur-fitur tersebut.

Nah, salah satu apk-nya diberi nama OG WA. Hampir sama dengan WA mod, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur yang tidak tersedia pada versi original Whatsapp.

Pembahasan lebih jelas mengenai OG WA ada dalam artikel ini. Selamat menyimak.

Review OGWhatsApp

OG Whatsapp merupakan salah satu apk WA mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga, bukan resmi dari pihak Whatsapp-nya. Aplikasi ini serupa dengan apk lain seperti Yo Whatsapp, RA Whatsapp, Fouad Whatsapp, dll.

Review OGWhatsApp
Aplikasi OGWhatsApp

Aplikasi-aplikasi semacam ini punya fungsi sama, yakni menawarkan fitur yang lebih lengkap dari pada versi orisinalnya.

Yang menarik dari OG WA salah satunya adalah interface. Di mana interface-nya memang sangat simpel sehingga mudah digunakan oleh para users. Tampilannya pun sangat mirip dengan WA original sehingga memudahkan pemakaian.

Artinya, apabila Anda sudah terbiasa menggunakan yang versi original, berpindah ke apk ini tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Oleh karena itu, apabila Anda merasa bosan dengan fitur dasar dari WA original, tak ada salahnya mencoba OGWhatsapp. Toh, aplikasinya juga aman digunakan dan mudah didownload.

Fitur OGWhatsApp Terbaru

Fitur OGWhatsApp Terbaru

Sebelum mulai melakukan pengunduhan, ada baiknya untuk memahami lebih detail mengenai OG Whatsapp apk ini. Berikut ini beberapa fitur yang ada di OG WA versi pro dan bisa Anda nikmati bila mengunduh dan memasangnya nanti:

1. Kirim foto dan video dengan resolusi asli

Seperti diketahui, WA merupakan apk yang bisa digunakan untuk berkirim file, termasuk foto dan video. Nah, saat mengirimkan foto dan video, maka secara otomatis Whatsapp akan mengompres ukurannya menjadi lebih kecil.

Hal demikian tidak akan terjadi pada OG WA. Pada apk ini, Anda dapat mengirimkan file asli foto dan video dengan ukuran sebenarnya tanpa perlu memilih lampirkan dokumen alias bisa langsung.

Foto kualitas HD akan tetap menjadi HD di Whatsapp penerima.

2. Kunci aplikasi

Demi keamanan, OG WA juga memungkinkan penggunanya untuk mengunci aplikasi atau memberikan password.

Versi original memang sudah memiliki fitur ini. Namun jelas dengan keberadaan fiturnya, keamanan chat yang ada di dalam aplikasi jadi lebih terjamin.

3. Multi akun

Jika dalam versi original Anda hanya bisa menggunakan 1 nomor WA saja, maka di sini Anda bisa terkoneksi dengan lebih dari satu akun. Sangat cocok buat Anda yang punya banyak nomor dengan segala keperluan dan kepentingan.

Menariknya lagi, Anda hanya perlu download OG Whatsapp apk sebanyak 1 kali. Satu aplikasi ini bisa langsung dipakai untuk 3 akun sekaligus. Sangat hemat ruang penyimpanan.

4. Anti banned dan aman

Ada banyak sekali apk mod yang rentan terkena pemblokiran. Namun, saat menggunakan apk OG WA Anda tidak perlu terlalu memikirkannya. Meski merupakan versi modifikasi, aplikasinya sangat aman sehingga tidak akan terjadi banned atau pemblokiran akun.

5. Bisa unduh status dan story WA orang lain

Jika biasanya status dan story WA teman, kerabat, atau akun lain hanya bisa dilihat dan dikomentari, di OG WA Anda bisa melakukan lebih dari itu. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah mengunduh status atau story-nya.

Jadi, kalau memang mau mengambil statusnya, tak perlu di screenshot dulu tapi bisa langsung diunduh untuk disimpan dan dibagikan kembali.

6. Kirim pesan terjadwal

Message scheduler juga tersedia pada apk mod pro ini. Dengan layanan ini, Anda bisa mengirimkan pesan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang sudah diatur sebelumnya.

Selain mengatur jadwalnya, Anda juga bisa sekalian mengatur kontak mana saja yang akan dikirimi pesan.

Namun, pastikan bahwa saat jadwalnya tiba, HP Anda terkoneksi dengan internet sehingga pesannya bisa dikirimkan dengan lancar.

7. Anti hapus pesan

Inilah fitur yang paling menarik dari OG Whatsapp apk mod pro ini. Di sini, Anda punya fitur anti hapus pesan.

Maksudnya, saat lawat chatting tiba-tiba menghapus pesan yang telah terkirim kepada Anda tapi belum sempat terbaca, maka Anda tetap bisa membaca pesannya.

8. Kustomisasi tampilan WA

Tampilan WA tidak akan monoton bila menggunakan OG WA mod pro ini. Pasalnya, Anda tidak hanya bisa mengubah tema dari gelap ke terang atau sebaliknya. Akan tetapi, pengguna juga bisa mengubah font, buble obrolan, hingga desain centang.

Anda bisa membuat tampilan Whatsapp menjadi lebih hidup, tidak monoton, dan tidak membosankan.

9. Peningkatan jumlah karakter untuk status WA

Saat membuat status dalam bentuk teks, ada batasan karakter yang ditetapkan oleh Whatsapp. Versi original, biasanya hanya menyediakan 130 karakter untuk users. Namun, Whatsapp OG menyediakan sampai 250 karakter.

Dengan begini, aplikasinya jadi lebih mudah buat dipakai untuk merangkai kata secara leluasa.

10. Pengaturan nama grup yang lebih panjang

Jika Anda suka membuat grup, maka nama grup yang ada di OG WA mod ini juga bisa panjang. Lebih panjang dari pada versi original.

11. Menelepon tanpa menyimpan nomor

Panggilan suara kadang hanya bisa dilakukan pada nomor yang sudah berhubungan atau sudah tersimpan di HP. Namun, di OG Whatsapp hal tersebut tidak berlaku. Anda tetap bisa menelepon belum menyimpan nomornya.

12. Kirimkan 90 gambar sekaligus

Pada versi original, para pengguna hanya bisa mengirimkan maksimal 30 file foto dalam sekali kirim. Namun, Anda bisa mengirim 3 kali lipatnya bila menggunakan OG.

Selain fitur-fitur di atas, masih banyak hal lain yang bisa Anda dapatkan dari apk ini. Jadi, jangan ragu untuk download OG Whatsapp apk mod.

Download OG Whatsapp Apk

Berikut ini informasi mengenai aplikasi dan link download-nya:

  • Nama aplikasi: OGWhatsapp (OGWA).
  • Versi aplikasi: 10.7.
  • Ukuran file: sekitar 53 MB tergantung device.
  • Link download: Download

Silakan klik link di atas untuk melakukan pengunduhan. Semua pengunduhan dan pemakaian aplikasinya gratis.

Cara Pasang OG WA

Cara Pasang OG WA

Setelah proses pengunduhan selesai, Anda bisa langsung memasang aplikasinya, berikut ini langkah-langkahnya:

  • Pastikan pengunduhan selesai dan Anda sudah memberikan izin akses instalasi apk dari sumber tak dikenal.
  • Jika sudah, buka ruang penyimpanan dan temukan file apk yang telah diunduh (yang ada tulisannya OGWA).
  • Klik file apk tersebut kemudian pilih Instal.

Setelah itu, Anda tinggal menunggu beberapa saat sampai aplikasinya terpasang di smartphone.

Demikian informasi tentang review, fitur, dan cara download OG Whatsapp apk (OG WA) yang dapat kami sampaikan. Selamat mengunduh aplikasinya dari Angkasa sebagai situs download aplikasi terpercaya sesuai dengan ulasan di atas dan selamat menggunakannya.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini