Inspirasi gambar sketsa kartun lucu yang mudah digambar

Inspirasi Gambar Sketsa Kartun Lucu yang Mudah untuk Diwarnai

Ketahui rekomendasi gambar sketsa kartun lucu yang mudah untuk diwarnai berikut ini.

Inspirasi Gambar Sketsa Kartun Lucu yang Mudah untuk DiwarnaiPexels
Gambar Rembo

Kamu harus tahu gambar sketsa kartun lucu yang mudah untuk diwarnai dengan kesan sederhana

Gambar sketsa kartun lucu yang mudah untuk diwarnai bisa menjadi salah satu rekomendasi sketsa untuk kamu buat. Kartun tidak harus selalu tentang Doraemon, Ninja Hatori dan beberapa kartun jepang lainnya.  

Perlu kamu tahu bahwa muka orang juga bisa kamu buat menjadi sketsa yang lucu dan menarik. Lantas apa saja gambar sketsa kartun lain yang dapat kamu buat? 

Simak penjelasan berikut untuk mengetahuinya!

Inspirasi Gambar Sketsa Kartun Lucu dan Menarik yang Mudah untuk Diwarnai

Kamu juga pasti bisa membuat gambar sketsa kartun lucu yang mudah untuk diwarnai meskipun tidak jago dalam menggambar. Berikut ini beberapa rekomendasinya yang bisa kamu pilih dan ikuti. 

1. Kartun Larva

Hampir semua orang pasti pernah melihat kartun larva, kamu juga bisa menjadikan kartun larva ini sebagai sketsa. Kartun larva bercerita tentang kehidupan dua ekor larva kecil yang menggemaskan. 

Terdapat dua larva yaitu larva kuning dan larva merah. Kamu bisa memilih sesuai selera mana yang kamu anggap paling lucu meskipun keduanya sama-sama lucu. 

2. Spongebobs 

Kartun yang satu ini pasti termasuk salah satu kartun favorit kamu. Kartun yang menceritakan tentang keseruan kehidupan bawah laut dari si kuning. 

Spongebobs bisa kamu jadikan sebuah sketsa karena tergolong cukup mudah. Karena sebagian besar gambarnya hanya kotak dan dominan dengan warna kuning. 

3. Upin Ipin

Pasti kamu sudah kenal dengan kartun si kembar dari negeri Malaysia ini bukan? Kartun yang memiliki banyak penggemar mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Kartun Upin Ipin merupakan kartun yang masih tayang dan populer hingga saat ini. Kamu bisa membuat sketsa dengan berbagai macam gaya dari tingkah lucu Upin Ipin. 

4. Hello Kitty

Bagi cewek, pasti suka dengan kartun yang satu ini. Kartun yang identik dengan warna pink yaitu kartun Hello Kitty. 

Bahkan ada yang rela membuat seisi rumah menjadi bertemakan Hello Kitty karena saking cintanya. Apabila kamu gemar dengan kartun yang satu ini, cukup menggambar sketsa nya saja jangan sampai merubah seluruh isi rumah. 

5. Kartun Tayo

Sebagian besar anak kecil pasti gemar melihat dan mengoleksi barang yang tentang kartun tayo. Meskipun kamu sudah dewasa, pasti pernah mendengar lagu dari bus tayo ini yang pernah viral pada media sosial. 

Kartun tayo bisa menjadi rekomendasi gambar sketsa kartun lucu yang mudah untuk diwarnai. Kartun ini bercerita tentang keseharian bis kecil bersama dengan teman-temannya. 

6. Kartun Unicorn

Mungkin saja kamu juga minat untuk menjadikan kartun Unicorn sebagai sketsa yang keren. Sebagian besar hanya orang dewasa yang membuat sketsa unicorn. 

Hal ini karena gambarnya yang cukup rumit dan butuh fokus ekstra dalam menggambar sketsa tersebut. 

Peralatan yang Perlu Kamu Siapkan Untuk Menggambar Sketsa

Berikut ini beberapa peralatan yang perlu kamu siapkan untuk menggambar sketsa kartun lucu simpel dan mudah untuk diwarnai. 

1. Kertas

Kamu harus menyiapkan kertas putih polos sebagai alas untuk menggambar. Bisa berupa kertas HVS, kertas roti dan kertas lain khusus untuk menggambar sketsa. 

2. Pensil 

Ada beberapa pensil yang bisa kamu gunakan untuk membuat sketsa mulai dari pensil biasa, pensil keras atau H, pensil lunak B dan berbagai pensil lainnya. 

3. Peralatan Lain

Kamu bisa menyiapkan penggaris, penghapus atau jangka apabila nanti kamu butuhkan ketika menggambar sketsa. 

Itulah beberapa contoh gambar sketsa kartun lucu yang mudah untuk diwarnai dan peralatan yang perlu kamu siapkan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini