Berikut ciri sepatu jordan ori simak selengkapnya disini!

Ini Loh, Ciri Ciri Sepatu Jordan Ori yang Perlu Kamu Tahu

Ciri ciri sepatu Jordan ori yang harus kamu tahu sebelum memutuskan untuk membelinya agar tidak tertipu dengan kualitas yang palsu atau KW.

Ini Loh, Ciri Ciri Sepatu Jordan Ori yang Perlu Kamu TahuYoutube.com
Ilustrasi

Sepatu dengan brand dari Air Jordan merupakan jenis sepatu basket yang cukup ikonik, baik di dunia basket ataupun dalam fashion. Sehingga kaum adam banyak yang menjadikan Air Jordan sebagai sepatu basket andalan untuk bergaya kasual.

Bahkan saking populernya, merk Air Jordan dipasaran juga banyak beredar yang versi tiruan atau KW. Walaupun tampak mirip, namun Air Jordan palsu memiliki kualitas yang tak sebagus serta senyaman aslinya. Untuk itu, kamu perlu tahu ciri ciri sepatu Jordan ori 

1. Perhatikan Logo

Hal yang paling utama untuk melihat ciri ciri sepatu Jordan ori atau tidak adalah dari logo-logo yang terdapat pada sepatu yang akan kamu beli. Mulai dari logo swoosh Nike, logo Air Jordan berbentuk sayap, hingga logo jumpman yang berupa siluet Michael Jordan yang sedang melompat untuk memasukkan bola. 

Dari logo-logo tersebut yang ada di produk yang akan kamu beli, bisa dibedakan antara sepatu Air Jordan orisinal dengan yang versi KW.

Kamu bisa mengidentifikasinya dengan cara menyamakan bentuk logo yang asli (bisa browsing di internet) dengan logo yang ada di sepatu incaranmu, syaratnya harus persis sama. Biasanya pada logo produk KW terdapat perbedaannya, seperti tangan yang tidak memegang bola atau gambar yang mengarah ke atas padahal seharusnya mengarah ke bawah.

Sedangkan untuk logo Air Jordan yang berbentuk sayap hal yang harus kamu perhatikan adalah tulisan Air Jordan yang tercetak. Versi orisinal tulisan akan terlihat rapi dan jelas. Tulisan dicetak dengan huruf yang tipis pada Air Jordan orisinal. 

Selanjutnya yang bisa dijadikan patokan adalah huruf R dan D harus menyambung di bagian bawah hurufnya. Kemudian tulisan TM (trademarks) pada ujung tulisan Air Jordan harus tampak jelas dan cukup tebal.

Sementara untuk logo swoosh Nike, kamu bisa perhatikan pada bagian ujung tanda centang di logonya. Logo Nike orisinal bentuknya meruncing, bukan tumpul seperti pada logo sepatu yang KW. Jadi logo-logo yang dicetak di sepatu Air Jordan orisinal sangat presisi serta rapi.

2. Material Sepatu Air Jordan 

Air Jordan biasanya menggunakan material kulit asli, yang terasa kokoh tetapi tetap fleksibel juga beraroma bau kulit yang khas. Beberapa produk Air Jordan menggunakan tambahan bahan mesh, kamu harus pastikan bahwa bahan mesh-nya berkualitas bagus, terlihat rapi, dan rasanya adem ketika digunakan.

Sementara sol sepatu Air Jordan yang asli menggunakan sol karet dan lem yang berkualitas sangat bagus. Sehingga tidak akan menimbulkan bau tidak sedap seperti pada produk yang KW.

3. Cek Kode pada Label Sepatu

Setiap produk Air Jordan mempunyai label khusus yang bisa ditemukan di dalam lidah sepatu. Label tersebut memiliki keterangan berupa kode yang menunjukkan seri sepatu Air Jordan. Menariknya, kamu bisa menentukan sepatu Air Jordan ori atau KW, dengan mengecek kode tersebut di internet!

Caranya kamu bisa mengetikkan kode itu di mesin pencarian Google, selanjutnya klik pada menu gambar. Kamu harus menemukan gambar sepatu Air Jordan yang sama baik itu seri maupun warnanya di internet dengan sepatu yang kamu cek kodenya.

Dengan cara ini semoga kamu bisa membedakan ciri ciri sepatu Jordan ori Jordan orisinal dengan KW, sebelum memutuskan untuk membelinya. Jadi jangan sampai tertipu ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini