New Era Generation? Yuk, Merapat!

5 Ciri-Ciri Topi New York Yankees untuk Kamu Kenali, Masih Dapat yang Palsu?

Ciri-ciri topi New York Yankees bisa kamu kenali dari segala sisi, lho. Kalau kamu termasuk new era generation, wajib kepoin dan tahu secara detail bagaimana bisa kenalin produknya!

5 Ciri-Ciri Topi New York Yankees untuk Kamu Kenali, Masih Dapat yang Palsu?

Masih ketipu sama yang KW? Begini cara mengenali produk kesayangan kamu dengan benar.

Ciri-ciri topi New York Yankees bisa kamu kenali dengan beberapa aspek. Sebagai pencinta fashion yang sedang trendy dan classy, tentunya Anda tidak boleh melewatkan produk yang satu ini untuk dikoleksi. Penasaran apa saja ciri-ciri topi New York Yankess yang bisa kamu kenali? Simak informasi berikut ini!

Apa, sih Topi New York Yankees Itu?

Sebelum mengetahui ciri-cirinya secara detail, tentunya sangat penting untuk mengenali produk ini terlebih dahulu. Topi New York Yankess merupakan topi New Era yang paling ikonik dengan logo New York Yankees. Produk ini merupakan keluaran dari brand New Era sebagai perusahaan pembuat topi terkenal. 

Pendiri dari brand New Era sendiri adalah Enrhardt Kort, seorang imigran asal Jerman. New Era sudah ada sejak tahun 1920, tepatnya di Buffalo, Amerika Serikat. New Era mulai mendapatkan sorotan publik setelah menciptakan topi dengan desain yang umum.

Desain yang umum, bukan berarti desain yang sudah membludak dan terkesan membosankan. Justru, New Era menyesuaikan selera publik dan menciptakan produk yang digemari oleh masyarakat. Tentu dengan desain yang menarik dan branding terbaik, New Era berhasil memikat anak muda supaya tergiur untuk membeli.

Ciri-Ciri Topi New York Yankees

Salah satu produk New Era yang sekarang ini sedang booming adalah topi New York Yankees. Kamu yang akan menjadi calon dari pemakai produk ini tentunya harus mengenali ciri-ciri produk secara baik. Dengan begitu, produk yang asli akan lebih mudah didapatkan. Yuk, perhatikan sejumlah list berikut ini.

1. Stiker

Apakah produk New Era yang satu ini sudah memiliki stiker di bagian lidah topi? Kalau begitu, selamat, itu berarti produk yang kamu miliki sudah tergolong asli. Sebetulnya, apa manfaat dari stiker yang tertempel pada bagian tersebut? Tentunya, New Era menjadikan stiker brand-nya sebagai ciri khas atau merek dagang.

Kamu bisa melihat kembali pada bagian visor dan menyesuaikan nama, serta ukuran topi. Produk New Era yang asli akan memiliki hal tersebut.

2. Bordir Logo

Tidak hanya bagian stiker, bordir logo dari produk New Era ternyata juga sangat khas dan memiliki karakteristik. Kamu bisa mencermatinya dengan memastikan ukuran, penempatan, dan juga bentuknya.

Bordir logo yang dimiliki oleh produk New Era pastinya rapi dan tidak ada longgar sama sekali. 

3. Bagian Dalam Topi

Mungkin kamu berpikir jika bagian dalam topi tidak penting atau tidak perlu diperhatikan kembali. Namun, bagian dalam topi juga menjadi salah satu ciri-ciri topi New York Yankees yang mudah untuk kamu kenali. 

Dengan bagian dalam tersebut, kamu bisa menemukan trademark dan mengecek bentuk logo untuk membandingkannya dengan logo di bagian lain pada topi.

4. Pemeliharaan Label

Care label atau label pemeliharaan dari topi New York Yankees dijahit di bagian belakang topi. Cek kembali jahitannya, apakah rapi atau bersih yang menandakan bahwa itu adalah produk resmi.

5. Hologram Stiker

New Era juga memiliki produk yang menggunakan hologram stiker dengan nomor seri di bagian bawah visor atau lidah topi. Setiap topi juga memiliki nomor serinya sendiri, sehingga kamu bisa membedakan mana barang yang asli atau palsu. 

Itu dia ciri-ciri topi New York Yankees yang bisa kamu kenali dengan mudah. Sebelum membeli produk, pastikan kamu sudah mengenalinya secara baik. Dengan begitu, produk yang baik, benar, dan berkualitas akan siap meluncur sampai rumah tanpa tertular produk palsu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini