Cara Pakai Serum Lacoco Dark Spot Essence

Cari Tahu Cara Pakai Serum Lacoco Dark Spot Essence

Ternyata sangat mudah cara pakai serum lacoco dark spot essence untuk pemula. Cara ini akan membantumu untuk memudahkan skincare routine.

Cari Tahu Cara Pakai Serum Lacoco Dark Spot Essence

Urutan skincare routine memang cukup kompleks dari facial wash hingga serum dan essence. Apakah kamu tahu cara pakai serum Lacoco Dark Spot Essence yang benar? Produk yang satu ini memiliki kandungan glycolic acid sebanyak 5% yang mampu menghaluskan tekstur kulit.

Produk dari Lacoco ini memiliki beberapa klaim seperti mampu memperbaiki tekstur kulit dan elastisitas kulit. Selain itu mampu memudarkan noda hitam, noda bekas jerawat serta hiperpigmentasi karena memiliki tranexamic acid (2%). Tak ketinggalan kandungan salicylic acid (1%) yang jadi langganan kalau masalah jerawat.

Cara Pemakaian Lacoco Dark Spot Serum yang Benar

Serum yang mirip dengan essence ini memiliki tekstur yang kental sehingga cara pemakaian Lacoco Dark Spot Serum tidak biasa. Produk ini tidak mudah menggelincir di kulit jadi ketika diteteskan akan berhenti di satu tempat. Meski terkesan sedikit berat, tapi setelah diaplikasikan jauh lebih ringan. Simak cara pemakaian yang benar!

  1. Bersihkan wajah terlebih dulu, terutama saat malam hari menjelang tidur dengan facial wash
  2. Lalu aplikasikan toner wajah untuk menyegarkan dan memaksimalkan penyerapan skincare berikutnya
  3. Jika toner sudah meresap, pakai Lacoco dark spot essence sebanyak 4 tetes ke bagian dahi, kedua pipi dan juga dagu, kemudian ratakan ke seluruh wajah. Lacoco dark spot essence ini disarankan untuk digunakan pada malam hari.
  4. Namun jika butuh mengatasi flek membandel, bisa juga dipakai pada pagi hari dengan meneteskan pada area flek tersebut. Kemudian jangan lupa untuk menggunakan sunscreen dan lakukan reapply sunscreen setiap 3 jam sekali.
  5. Ingat setelah penggunaan lacoco dark spot serum pada malam hari, maka pagi harinya wajib untuk menggunakan sunscreen dengan spf minimal 50 PA +++ agar fungsinya lebih optimal.
  6. Cara Pakai Serum Lacoco Dark Spot tersebut wajib dilakukan secara rutin agar manfaat yang dibutuhkan oleh penggunanya dapat tercapai secara maksimal.

Lacoco Dark Spot Serum Dipakai Berapa Kali?

Sesuai dengan cara pakai serum lacoco dark spot essence yang sudah dijelaskan, sebaiknya serum ini digunakan pada malam hari saja setelah pemakaian toner. Sehingga Lacoco dark spot essence bisa dipalai setiap hari dengan aturan yang sudah dijelaskan sebelumnya. Maksimal sehari dua kali yaitu pagi dan malam hari.

Kandungan Lacoco Dark Spot Essence

Setelah tahu cara pemakaian yang benar, selanjutnya perlu dicermati apa saja kandungan dalam serum Lacoco Dark Spot Essence ini. Sehingga bisa disesuaikan permasalahan kulit yang dialami.

  1. 5% AHA (Glicolic Acid) : untuk meregenerasi kulit dan memecah sel kulit mati, sehingga pergantian kulit bisa terjadi dengan lebih cepat dan efisien.
  2. 1% BHA (Salicylic Acid) : untuk mengatasi masalah jerawat, membersihkan pori-pori, mengurangi ruam kemerahan, eksfoliator dan juga mencerahkan kulit.
  3. 2% PHA (Gluconolactone): sebagai eksfoliator dan juga berfungsi sebagai antioksidan
  4. 2% Tranexamic Acid : yang mampu membantu mengatasi tanda penuaan.

Kelebihan Serum Lacoco Dark Spot Essence

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan serum yang satu ini. Selain memiliki kandungan yang bagus untuk permasalahan kulit, ternyata Lacoco Dark Spot Essence memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

Mampu mengatasi jerawat dengan cepat, memudarkan noda hitam bekas jerawat, dan mencerahkan kulit kusam akibat flek hitam.

Serum ini bagus dalam meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit jadi lebih sehat.
Kelebihan lainnya yaitu bisa meredakan peradangan dan meminimalisir kemerahan serta noda hitam bekas jerawat.

Jadi gimana sudah tidak lagi bingung dalam mencari skincare buat hempas noda hitam yang aman buat kulit sensitif? Yuk, coba Lacoco Dark Spot Essence agar kulit wajah sempurna tanpa noda hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini