Masa, sih?

Ciri-Ciri Kaos Champion Original Anti KW, Bisa Kamu Kenali Hanya Dengan Sekali Pegang!

Ciri-ciri kaos Champion original bisa kamu kenali secara mudah, bahkan hanya dengan sekali pegang. Jurusnya ada di informasi ini!

Ciri-Ciri Kaos Champion Original Anti KW, Bisa Kamu Kenali Hanya Dengan Sekali Pegang!shopee.co.id
Melina_Store

Ciri-ciri kaos Champion original tentunya harus kamu kenali sekarang juga dengan baik sebagai championers yang selalu menantikan produk terbarunya. Produk yang asli atau original dengan produk KW kini bisa kamu kenali secara mudah hanya dengan sekali pegang. Wah, memangnya bisa? Tentu dengan mengikuti informasi berikut sampai akhir, ya.

Apa Itu Produk Champion?

Produk Champion tentunya sudah familiar di telinga kamu. Champion sendiri merupakan sebuah produsen pakaian asal Amerika Serikat yang fokus pada pakaian olahraga. Itulah mengapa, kamu sering melihat produk Champion digunakan oleh mereka yang memang suka berolahraga.

Perusahaan champion sudah berdiri sejak tahun 1919 oleh Feinbloom bersaudara. Awalnya, nama perusahaan yang mereka dirikan adalah Knickerbocker Knitting Company yang kemudian menjalin kerja sama dengan Michigan Molverines. 

Pada dekade 1930-an, perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi Champion Knitting Mills Inc yang memproduksi sweater. Kini, produk yang dihasilkan oleh Champion menjadi semakin beragam, termasuk kaos yang sangat nyaman untuk kamu gunakan saat beraktivitas.

Ciri-Ciri Kaos Champion Original yang Bisa Kamu Kenali

Ciri-ciri kaos Champion original bisa kamu kenali dengan mudah, lho melalui beberapa list berikut ini.

1. Font 

Produk KW alias produk yang palsu biasanya akan menggunakan font yang salah atau berbeda dengan produk asli. Seperti apa, sih maksudnya?

Produk palsu pakai font logo untuk market yang berbeda dengan tag pada produk asli.
Bagaimana cara melihat perbedaannya? Mudah saja hanya dengan mengamati bagian huruf P yang besar.

2. Bahan yang Digunakan

Champion memiliki branding terbaik karena bahan yang digunakan berkualitas pula. Pemakai akan merasa nyaman karena bahan kaos adem, mudah menyerap keringat, dan tebal. Bahan yang digunakan pada produk asli tentunya akan lebih berkualitas.

Kamu bisa merasakannya melalui kehalusan dan kualitas produk hanya dengan memegangnya. Setelah itu, bedakan dan pilih produk yang asli langsung dari pabriknya.

3. Pemasangan Tag

Tag yang ada pada bagian dalam produk pastinya memiliki jahitan rapi. Mengapa setiap produk yang asli harus memiliki jahitan rapi? Itu karena kalau tidak rapi, pasti langsung tidak lolos quality control.

Produk palsu umumnya sat-set-sat-set langsung jadi, yang pastinya akan langsung lolos saja untuk dijual. Karena itu, kamu harus mengamati produk yang akan dibeli dengan lebih cermat, ya.

4. Sablonan Champion

Sama seperti poin sebelumnya, sablonan pada produk yang asli tentunya rapi dan juga rapat. Ukuran huruf C tidak terlalu besar pada kaos yang asli. Sementara itu, produk yang KW tidak memiliki sablonan yang berkualitas. 

Ukuran huruf umumnya terlihat sangat besar, sehingga agak aneh atau tidak pas saat dilihat. 

5. Washing Tag

Washing tag yang asli dan palsu memang sama-sama berjumlah tiga lembar. Namun, kamu tetap bisa membedakannya melalui kode pada tag produk.

Kalau untuk Japan Market, ciri-ciri kaos Champion original dapat kamu ketahui melalui kode C3-P302. Huruf C pada produk yang asli akan lebih mengotak, sama dengan angka 0. Kalau produk yang palsu, huruf C dan angka 0 akan terlihat seperti huruf O. 

Meskipun sudah kamu cuci berkali-kali, washing tag pada produk ori akan tetap terlihat jelas. Berbeda dengan produk KW yang saat dicuci, tulisan pada washing tag-nya akan memudar.

Nah, untuk membedakan produk KW dan asli dengan mengamati ciri-ciri kaos Champion original ternyata cukup mudah, bukan? Yuk, sekarang lebih cermat lagi dalam mengenali produk supaya koleksi fashion kamu terdiri dari barang-barang terbaik. 

Cek dan Baca artikel lainnya di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini