Cara Putus Yang Baik Dengan Pacar

Cara Putus Yang Baik Dengan Pacar

ANGKASA.CO.ID - Cara Putus Yang Baik Dengan Pacar Bagi kalian semua yang saat ini ini sedang memikirkan Bagaimana cara putus yang baik dengan pacar dikarenakan banyak hal yang menjadi alasan kalian harus jauh dengan sang kekasih hati seperti salah satunya dikarenakan ketidakcocokan di antara kalian berdua, maka sangat direkomendasikan kalian mengikuti beberapa cara di bawah ini supaya ketika kalian putus cinta, maka tidak ada rasa dendam di kemudian hari baik untuk kamu ataupun si dia. Pasalnya ketika putus berujung dendam, maka hal tersebut tidaklah baik dikarenakan pada dasarnya manusia harus saling memaafkan atas semua kesalahan yang telah diperbuat di masa lampau.

Cara putus yang baik dengan pacar seperti yang Kami rangkum dari berbagai sumber di internet memang tidak semudah apa yang kita bayangkan, akan tetapi ketika kalian melakukan cara ini maka dengan mengakhiri hubungan cinta bisa menumbuhkan rasa persahabatan dan bukan menumbuhkan benih permusuhan dan oleh karena itu 7 cara dibawah ini bisa kalian lakukan agar berakhirnya hubungan percintaan kalian berdua bisa berakhir dengan kondisi yang baik.

Harus kita ketahui apabila mengakhiri sebuah hubungan asmara memang tak pernah muda sehingga banyak yang mengalami pacaran mereka terus berusaha untuk mengakhiri hubungan percintaan tersebut dengan pemikiran sampai 1000 kali dan Seribu Alasan supaya bisa berakhir dengan baik dan tidak saling menyakiti satu dengan yang lainnya.

Cara Putus Yang Baik Dengan Pacar

Apabila kalian memang saat ini sudah memikirkan untuk jauh selamanya dengan si dia akan tetapi saat putus tetap berakhir baik, maka silakan kalian melakukan beberapa cara berikut ini seperti yang Kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

Memikirkan dengan bijaksana

Sebelum kalian memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pacar maka sangat direkomendasikan kamu harus mempunyai kejelasan dengan diri sendiri dan juga kalian harus memikirkan Apakah sudah matang untuk mengakhiri sebuah hubungan ataukah tidak jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari dengan pilihan yang diambil.

Memilih waktu yang tepat

Untuk memutuskan seseorang maka tidak boleh sembarangan, namun kalian bisa memilih waktu yang benar-benar cepat supaya bisa mengakhiri hubungan percintaan kalian dan jangan sampai memutuskan ketika pasangan kalian sedang dalam keadaan susah ataupun sakit dan Selanjutnya silakan kalian mempertimbangkan situasi pasangan kalian dikarenakan supaya pasangan kalian tidak mengalami depresi dan sedih yang berkelanjutan.

Menghindari mengucapkan putus melalui telepon atau sosmed

Walaupun di zaman sekarang ini untuk komunikasi dipermudah dengan adanya media sosial ataupun telepon, namun jika kalian ingin memutuskan seseorang yang pernah ada di dalam hati dan pernah mengisi kehidupan kalian maka sangat dianjurkan untuk tidak memutuskan melalui telepon apalagi media sosial dikarenakan kata putus haruslah diucapkan di depan dia, seperti kalian dulu saat pertama kali jatuh cinta dan mengatakan cinta di depan dia secara langsung.

Memilih tempat yang private

Agar bisa menghindari terhadap luapan emosi yang bisa dilihat oleh orang lain dan membuat kalian malu, maka ketika kalian ingin putus dalam masalah percintaan silakan pilih tempat yang nyaman dan mempunyai private tersendiri dimana lokasi tersebut bisa menjadi lokasi terakhir kalian untuk saling meluapkan.

Berbicara jujur

Ketika kalian melakukan diskusi apakah berujung putus atau tidak, maka sangat direkomendasikan untuk berbicara jujur terkait permasalahan yang sedang dialami oleh kalian dan apabila ada kesepakatan untuk putus, maka putuslah dengan baik.

Memberikan alasan konkrit

Ketika kalian akan memutuskan seseorang yang ada di dalam kehidupan maka berikanlah keputusan yang konkrit yang sesuai realita supaya kedua belah pihak saling menerima dengan keputusan terakhir yaitu berpisah.

Selalu tenang dan sabar

Tidak bisa dipungkiri apabila putus cinta menjadi sesuatu yang sangat menyakitkan dan tidak membahagiakan Bagi siapapun, maka ketika kalian mengatakan putus di depan orang yang kalian cintai, tetaplah bersikap sabar dan juga tenang dan selalu memberikan hal yang terbaik walaupun kalian sudah tidak ada lagi hubungan.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini