Tips Jitu Belanja Online Harbolnas 12.12

ANGKASA.CO.ID – Tips Jitu Belanja Online Harbolnas 12.12 Seperti diketahui apabila di Indonesia anda akan selalu bertemu dengan hari belanja online nasional dan untuk puncaknya sendiri dalam setiap bulan, harbolnas hadir pada tanggal 12 Desember setiap tahun dan untuk kali ini peringatan Hari belanja online nasional dipastikan jatuh pada hari Kamis 12 Desember 2019 yang akan datang dan beberapa tempat toko online biasanya menjual barang mereka dengan harga yang sangat terjangkau, para pembeli mendapatkan diskon, cash back besar, dan juga gratis ongkos kirim.

Untuk kalian semua yang saat ini sudah mempersiapkan diri untuk memperingati hari belanja online nasional di Indonesia maka ada cara jitu belanja harbolnas 12.12 yang bisa dilakukan oleh siapapun Agar kalian bisa mendapatkan barang dengan harga yang sangat terjangkau dan barang tersebut menjadi barang yang selama ini anda harapkan, dikarenakan ketika memberi barang yang kalian inginkan di hari biasa harganya sedikit mahal, namun jika dibeli saat hari belanja online nasional maka barang tersebut akan dijual dengan murah karena sudah mendapatkan diskon dan juga cash back.

Untuk tanggal 12 Desember 2019 dipastikan beberapa tempat belanja online seperti toko e-commerce shopee, bukalapak, tokopedia, jd.id, dan beberapa toko online lainnya sudah mempersiapkan beberapa tokoh yang mengikuti harbolnas 1212 dengan harga yang sangat terjangkau, mendapatkan diskon besar, memperoleh kesbek yang banyak, dan gratis ongkir.

Tips Jitu Belanja Online Harbolnas 12.12

Untuk kalian semua yang penasaran apa saja tips yang bisa dilakukan supaya memperoleh barang yang kalian inginkan dengan harga yang sangat terjangkau, maka silakan untuk mengikuti tips dan langkahnya berikut ini.

Memasang pengingat

Bagi kalian yang suka lupa apa saat waktu harbolnas 1212, maka disarankan untuk menyalakan reminder atau tombol pengingat yang biasa ada ada di beberapa toko online seperti shopee dan lainnya. Dengan melakukan pengaktifan pengingat maka hal ini bisa memberikan informasi kepada kalian Jika waktu hadirnya harbolnas kalian sudah siap untuk membeli barang yang memang diharapkan.

Melihat barang dan wishlist

Selanjutnya cara yang bisa kalian lakukan untuk membeli barang tersebut maka haruslah melihat barang yang akan dibeli Apakah mendapatkan feedback yang bagus atau tidak dan Selanjutnya apabila kalian merasa cocok dengan barang yang akan dibeli maka silakan masukkan barang tersebut ke dalam keranjang atau wishlist supaya ketika harbolnas tiba dan barang tersebut mendapatkan diskon besar, maka kalian tinggal membelinya.

Memantau promo harbolnas di tengah malam

Seperti diketahui apabila Puncak perayaan harbolnas 1212 maka akan dimulai ketika Jam menunjukkan 00.00 WIB maka sangat direkomendasikan ketika kalian tidak mau kehilangan barang dikarenakan stok habis, silakan untuk memantau promo di malam tersebut dan langsung membelinya.

Membatasi transaksi pada nominal tertentu

Supaya kalian tidak terlalu boros ketika membeli barang maka silakan dipilih dan dipilah apa saja yang akan dibeli dan selanjutnya silahkan kalian membatasi transaksi pada nominal tertentu dimana pastinya akan ada limit yang ditentukan saat membeli barang saat harbolnas.

Melakukan pengecekan sebelum membayar barang

Alangkah baiknya ketika kalian akan melakukan check-out atau pembayaran barang yang akan dibeli, maka silakan kalian terlebih dahulu Melihat barang tersebut dan jangan lupa melihat feedback dari para pembeli yang sudah membeli barang yang kalian incar Apakah mendapatkan feedback bagus atau malah sebaliknya.

Masukkan kode promo

Terakhir yang kalian lakukan untuk mendapatkan barang yang diharapkan dengan harga yang lebih murah dan juga memperoleh ongkos gratis seperti kalian saat membeli di toko online shopee, maka silakan untuk memasukkan dua komponen kode yang disediakan yaitu 1 kupon untuk potongan harga atau cashback, dan satu lagi untuk gratis ongkos kirim.

Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara cara belanja online harbolnas 12.12 di beberapa toko online seperti shopee, bukalapak, tokopedia, dan lainnya. Dengan tujuan agar kalian mendapatkan untung yang melimpah.