Bagaimana Cara Pakai Serum MH Whitening Skin? Cari Tahu Di sini

Cara Pakai Serum MH Whitening Skin yang Benar Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

MH Whitening Skin merupakan produk skincare lokal yang diproduksi PT. Pesona Mahameru Bogor. Bagaimana cara pakai serum MH Whitening yang benar?

Cara Pakai Serum MH Whitening Skin yang Benar Untuk Mendapatkan Hasil MaksimalMH Whitening Skin
MH Whitening Skin

Penggunaan serum dengan tepat dapat membuat kandungan didalamnya bekerja secara maksimal untuk mengatasi kulit yang dialami

Bagaimana cara pakai serum MH Whitening Skin yang benar? Penggunaan serum dengan tepat dapat membuat kandungan didalamnya bekerja secara maksimal untuk mengatasi masalah kuit yang dialami.

Meski biasanya dikemas dalam botol kecil, jangan salah. Produk perawatan kulit ini mengandung konsentrasi bahan aktif yang cukup tinggi.

Kandungan dan Manfaat Serum MH Whitening Skin

MH Whitening Skin merupakan produk skincare lokal yang diproduksi oleh PT. Pesona Mahameru Bogor. Produk mereka diklaim disempurnakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit pada pria maupun wanita. 

Semua produk yang dikeluarkan oleh MH Whitening Skin, termasuk serum juga sudah punya izin edar dan terdaftar di BPOM.

Serum mengandung AHA, Glycolic Acid, Antioksidan, BHA, Vitamin C dan Vitamin E. AHA mampu membantu proses eksfoliasi, menggangkat kulit mati dan meregenerasikannya. 

Bagi yang punya masalah dengan warna kulit tidak merata, bekas jerawat, melasma, dan noda hitam akibat sinar matahari, Glycolid Acid akan membantu mengatasinya. 

Sementara BHA berfungsi untuk membantu meredakan jerawat dengan cara mencegah kelebihan minyak agar pori-pori tidak tersumbat.

Tak lupa Vitamin C untuk mencerahkan wajah, mengurangi keriput dan menghilangkan bekas jerawat. Ada juga Vitamin E yang membantu menutrisi kulit, mengurangi peradangan, dan membuatnya tetap elastis.

Cara Pakai Serum MH Whitening Skin yang Benar

Serum akan bekerja efektif jika menggunakannya dengan benar. Berikut caranya :

1. Bersihkan Wajah

Cara pakai serum MH Whitening Skin yang benar pertama yakni dengan membersihkan wajah. Bahan aktif di serum bisa bekerja maksimal saat kondisi kulit wajah bersih.

Jika tidak begitu, kotoran dan minyak pada wajah akan menghalagi penyerapan serum dengan maksimal. Karena itu, sebelum menggunakan serum, cuci muka terlebih dahulu dengan sabun cuci muka yang kamu miliki dan air bersih.

Kamu juga bisa menggunakan air hangat. Penggunaan air hangat akan melembabkan kulit dan membuat pori-pori wajah untuk melakukan penyerapan dengan efektif. 

Pastikan tidak ada sisa sabun wajah yang tersisa. Setelah itu, keringkan wajah dengan tisu basah atau handuk.

2. Gunakan Toner

Setelah membersihkan wajah, gunakan serum MH Whitening Skin 2-3 tetes toner. Penggunaan toner akan membantu menghilangkan sisa kotoran yang masih menempel di wajah.

Tunggu 1 sampai 2 menit sampai kulit menjadi lembap dan tidak terlalu basah. Saat kulit setengah lembap, kamu bisa mulai untuk menggunakans serum. 

3. Gunakan Serum

Untuk mendapatkan hasil maksimal, tidak perlu memakai serum dalam jumlah banyak. Selain boros, itu juga akan memberikan hasil yang berbeda. 

Kandungan pada serum MH Whitening Skin punya bahan aktif dengan konsetrasi tinggi dan ukuran molekulnya kecil. Serum bisa diserap dengan cepat oleh kulit wajah. Cukup gunakan 1-2 tetes serum saja. Tanda jika menggunakan terlalu banyak serum yakni kulit menjadi berminyak dan lengket. 

4. Tepuk-tepuk Atau Pijat Wajah

Cara pakai serum MH Whitening Skin yang benar yakni dengan meratakan tetesan serum ke seluruh wajah hingga leher. Ini dilakukan agar serum bisa meresap sempurna ke kulit.

Kamu bisa menepuk-nepuk wajah sambil memijatnya dengan lembut untuk mendapatkan manfaat dari serum secara maksimal.

5. Diamkan Kulit Beberapa Saat

Setelah menggunakan serum, tunggu beberapa saat sebelum melanjutkan memakai rangkaian skincare lainnya seperti pelembap, sunscreen, atau krim malam. Tunggu setidanyak sampai kulit terasa tidak lengket. 

Itulah cara pakai serum MH Whitening Skin yang benar. Penting diketahui, sebaiknya saat 10 hari pertama, gunakan secara rutin di pagi dam malam hari. Selama pemakaian juga di larang menggunakan produk seperti foundation, bb cream, atau bedak pada 10 hari pertama.

Cek dan Baca Artikel Lainnya di Google News 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini