Bagaimana Cara Memakai Serum RtopR? Cari Tahu Di Sini

Cara Memakai Serum RtopR

Bagaimana cara memakai serum RtopR? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini

Cara Memakai Serum RtopRserum RtopR
via Lazada

RtoP secara resmi hanya mengeluarkan 6 jenis serum. Semuanya punya manfaat berbeda sesuai dengan kandungannya

Bagaimana cara memakai serum RtopR? RtopR sendiri merupakan brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan bisa digunakan oleh wanita atau pria dari segala usia dan berbagai jenis kulit. 

Produk dihasilkan dengan teknologi produksi profesional dengan bahan aktif konsentrasi tinggi dan telah menjadi merek yang digandrungi di lebih dari 100 negara.

Jenis Serum RtopR

Ada banyak jenis serum RtopR yang dijual di pasaran. Tapi, berhati-hatilah dengan produk palsu. Dilansir dari website resmi RtoP, mereka hanya mengeluarkan 6 jenis serum. Semuanya punya manfaat berbeda sesuai dengan kandungannya. Keenam jenis serum tersebut yakni:

  • RtopR Propolis Acne Serum 
  • RtopR Gold Polypeptide Serum
  • RtopR Glycyrrhiza Pore Serum
  • RtopR Hyaluronic Acid Collagen Serum
  • RtopR Vitamin C Snail Serum
  • RtopR Anti-Aging Firming Moisturizing Serum

Rata-rata dijual dengan harga Rp 400 ribuan, kecuali jenis Anti-Aging Firming Moisturizing Serum yang dibanderol dengan harga lebih murah yakni Rp 258.000. 

Kandungan Serum RtopR Propolis Acne

Sebelum membahas cara memakai serum RtopR, ketahui terlebih dahulu kandungan dan manfaatnya. Produk dengan varian Propolis Acne mengandung propolis, mango dan Vitamin E. 

Propolis memiliki efek anestesi dan juga anti-inflamasi. Sementara Mango mengandung vitamin C yang berfungsi untuk melembapkan kulit dan menghindarikan dari kekeringan. Ada juga Vitamin E yang dikenal baik dan efektif untuk kecantikan kulit, salah satunya mencegah penuaan dini.

Lantas apa saja manfaat dari penggunaan serum ini? Dengan menggunakan produk ini kamu bisa mendapatkan kulit yang lembap dan cerah, halus dan lembut.

Kulit juga akan ternutrisi dengan baik. Bagi yang tidak PD karena punya pori-pori wajah yang besar, jangan khawatir. Produk ini mampu mengecilkan pori-pori sekaligus menghilangkan bopeng. Kulit juga senantiasa segar dan elastis.

Kandungan Serum RtopR Gold Polypeptide

Selain seri Propolis Acne, ada juga varian Gold Polypeptide. Produk ini mengandung Gold extract sebagai anti penuaan diri, aloe extract sebagai antibrakteri dan inflamasi sekaligus mempercantik kulit.

Ada juga trehalose yang bisa mencegah kekeringan pada kulit dan juga meningkatkan sekresi minyak, cocok bagi pemilik kulit wajah kering. Tak lupa, coconut yang akan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Untuk manfaatny, serum ini mampu menutrisi untuk mencapai semua tingkat kulit, mengembalikan elistisitas kulit dan awet muda.

Kandungannya juga bisa menunda penuaan sel dengan memperbaiki keruta, garis halus, dan masalah kulut lainnya.

Kandungan Serum RtopR Glycyrrhiza Pore 

Varian serum ini memiliki kandungan Aqua, Carbomer, Disodium Edta, Propilen Glikol, Hidroksietilselulosa dan Gliserin.

Selain itu, ada juga Butilena glikol, Gliseril polimetakrilat, Beta-Glucan, Ekstrak Glycyrriza Glabra, Getah Xanthan Dan Ekstrak Avena Melo. 

Kandungan Serum RtopR Acid Collagen

Water, glycerin, butylene glycol, trehalose, beta-glucan, aloe yohjyu matsu ekisu, snail secretion filtrate, ascorbic acid, hydrolyzed elastin,allantoin, sodium hyaluronate, xanthan gum, tocotrienols, hydroxyacetophenone, 1,2-hexanediol.

Kandungan Serum RtopR Vitamin C Snail
Serum varian ini mengandung aloe extract yang bersifat antibakteri, antiinflamasi dan merawat kulit. Ada juga trehalose yang mencegah kulit kering dan sekresi siput untuk menambah efek glowing sekaligus mengecilkan pori-pori wajah.

Cara Memakai Serum RtopR

Untuk semua varian serum RtopR, cara pemakaiannya sama. Berikut langkahnya:

  • Bersihkan wajah terlebih menggunakan facial wash yang sesuai dengan jenis kulitmu
  • Bilas dengan air bersih
  • Keringkan dengan tisu wajah atau handuk
  • Setelah itu, teteskan 2-3 serum ke telapak tangan
  • Tap-tap ke wajah dan leher hingga serum meresap sempurna
  • Gunakan secara rutin pagi dan sore hari untuk mendapatkan hasil maksimal

Itu dia cara memakai serum RtopR. Semoga bisa membantumu. Sebagai informasi, serum memang belum terdaftar resmi di BPOM Indonesia. 

Meski begitu, karena produk berasal dari Amerika, ia sudah lolos dari BPOM Amerika yakni FDA. Berhati-hatilah dengan barang palsu yang beredar yang dibanderol dengan harga murah.

Cek dan Baca Artikel Lainnya di Google News 

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini