Cara Menghapus Akun Mobile Legend Paling Mudah

Cara Menghapus Akun Mobile Legend – Apa anda disini salah satunnya yang bermain game mobile legend, game moba ini memang sudah dikenal banyak pegamer didunia bahkan game ML sudah menembus install sebanyak 100 juta pengguna. Menariknya game mobile online battle arena ini menawarkan fitur seperti player vs player dimana pemain akan saling berhadapan.

Olek karena itu tidak mengherankan apabila ML (Mobile Legend) ini selalu dibidik mulai anak usia mudah hingga dewasa, serunnya permainan game mobile legend ini bukan dari aplikasinnya yang gratis melainkan anda wajib melakukan pembayaran top up tujuannya tak lain agar mendapatkan hero.

Didalam permainan mobile legend juga menyediakan seperti koin virtual, tapi tidak semuannya seperti itu dan nyatannya diamond tersebut bisa di transfer dengan menggunakan uang asli, yang hargannya bervariasi tergantung kategori dari banyaknya diamond itu. Bisa dibilang permainan mobile legend ini ajang untuk jual beli item, jika karakter yang anda mainkan ingin tampil keren maka harus merogoh kocek yang lumayan.

Oleh karena itu memang game ML ini harus benar-benar penuh pengorbanan, selain menggunakan strategi yang jitu pemain juga perlu semangat untuk mendapatkan seperti hero, skin, dan masih banyak lagi lainnya. Usaha agar tidak percuma dan dibajak oleh orang tidak bertanggung jawab, maka di mobile legend ini anda harus melengkapi dengan yang namannya bind. Dimana bisa menghubungkan melalui akun social media lainnya seperti Google email, akun facebook dan VK.
Setelah anda berkeyakinan untuk menautkan diantara akun social media diatas, tetapi disisi lain anda berharap ingin menghapus akun ML (mobile legend). Mungkin tidak semua para pemain game ML bisa untuk hapus akun, jika andasalah satunnya untuk itu simak referensi selengkapnya di bawah ini :

Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Sebelum anda melakukan hapus akun mobile legend, ada baiknya untuk menyakinkan diri apa benar-benar akun ML anda ingin di delete. Jika memang sudah sadar untuk menghapus akun itu, maka ikutilah tutorialnya yang mudah disini.

1. Pertama, usahakan akun mobile legend anda untuk di unbind terlebih dahulu yang sudah ditautkan tadi.

2. Berikutnya, anda buka aplikasi game ML (Mobile Legend).

3. Setelah itu anda tab pada profil tepatnya di fotonnya, letaknnya di atas sudut paling kiri. Disitu anda buka profil.

4. Lalu cari opsi ke bagian pengaturan akun, jika sudah ketemu maka lakukan dibawah ini.

5. Sekarang anda kaitkan akun dengan menekannya opsi itu, selanjutnya anda tinggal pilih perintah untuk menyetujuinnya seperti Unbind.

Jika anda sudah berhasil sampai sini, berarti tinggal melanjutkan ke bagian langkah penyelesainnya. Carannya pun simple seperti dibawah ini.

1. Sekarang anda bukan membuka game ML lagi, melainkan tutuplah aplikasi Mobile Legend yang anda miliki.

2. Jika sudah anda pergi ke bagian setting untuk melakukan pengaturan, setelah itu carilah opsi dengan tulisan Apps.

3. Langkah kali ini anda berhak memilih aplikasi game mobile legend, tujuannya untuk dilakukan penghapusan data. Dalam menu-nya pilih opsi Clear data dan juga Clear Cache.

4. Nah, bagi anda jika mengalami kendala seperti tidak keluarnya penghapusan data dan cache jangan putus asa dulu. Karena ada opsi lain yaitu pilihlah storage kemudian buka menu-nya.

5. Sampai sini ketika anda sudah beres dalam menghapus data maupun cache, maka anda berhak pula untuk uninstall aplikasi game Mobile Legend.

6. Selesai.

Cara Menghapus Riwayat akun Facebook yang ditautkan ke Mobile Legend

Setelah anda dinyatakan sukses menghapus akun mobile legend, anda juga perlu menghapus riwayat akun facebook yang telah ditautkan tadi. Carannya memang terlihat tidak mudah, namun anda bisa menyimaknya langsung tutorialnya dibawah ini :

1. Yang pertama, anda perlu buka aplikasi Facebbok. Sebelumnya lakukan log in terlebih dahulu sesuai email facebook yang telah ditautkan dengan game ML.

2. Berikutnya, cari icon bergaris tiga tersusun rapi. Jika sudah menemukan maka anda tinggal tab langsung.

3. Setelah itu masuk ke bagian opsi pengaturan akun, dimana anda akan memprosesnya disini.

4. Jika sudah ketemu sekarang anda pilih aplikasi, lalu langsung masuklah dengan akun facebook-mu yang sudah di log in tadi.

5. Sekarang carilah sekaligus pilih aplikasi Mobile Legend : Bang Bang

6. Langkah terakhir anda geser halamannya ke bagian paling bawah sendiri, dan tap perintah “hapus aplikasi”.

7. Selesai.

Instal Ulang Game Mobil Legend

Langkah menghapus akun mobile legend memang sudah selesai, namun anda juga perlu dan berkeinginan memiliki game ML (Mobile Legend) kembali. Untuk itu anda langsung ke bagian aplikasi Google Play Store, tutorial selengkapnya simak kembali disini.

1. Pertama, anda buka terlebih dahulu Google Play Games. Jika sudah melakukan tahap awal, maka anda wajib melanjutkan cara dibawah ini.

2. Berikutnya, kali ini anda cari profil akun biasannya letak icon profil terseut berada paling tengah Google Play Store dan juga icon titik tiga.

3. Langkah sekarang anda pilih alamat email dengan cara tap, dengan menambahkan akun.

4. Kemudian anda akan melihat icon titik tiga tadi posisinya di atas paling kanan, disitu anda pilih setting, sekaligus jangan lupa untuk member tanda centang tulisan “Use this account to sign”.

5. Saatnya open kembali aplikasi Mobile Legend.

Membuat Akun Baru Mobile Legend

Tidak lengkap rasannya apabila disini memberikan referensi cara hapus akun ML serta Instal kembali game mobile legend. Kali ini buat para gamer yang masih menjadi pemula untuk bermain game mobile legend dan cara membuat akun baru tidak bisa. Untuk itu simak cara paling mudah disini.

1. Pertama, usahakan anda sudah install game mobile legend.

2. Berikutnya, bukalah langsung game ML kemudian anda pergi ke pengaturan akun-nya.

3. Jika memang sudah masuk, sekarang anda bisa menautkan akun game mobile legend dengan ID yang sering digunakan.

4. Jika sudah sukses anda tautkan ID tadi, saatnya anda masuk kebagian opsi pengaturan ponsel.

5. Carilah menu daftar aplikasi yang ada di ponsel-mu, lalu anda menuju untuk masuk ke Google Play Services.

6. Sekarang anda tekan perintah tulisan Manage Space, lalu disitu anda cari opsi Clear All data dan tab.

7. Sampai sini mungkin anda sudah berhasil mengikuti tutorialnya, untuk menyelesaikannya kini anda tinggal search aplikasi ML (Mobile Legend) dan tab pada perintah Clear data dan juga Clear Cache.

8. Tunggulah prosesnya tidak lama lagi anda bisa mengaktifkan game Mobile Legends melalui perangkat smartphone.

9. Selesai, anda bisa langsung melanjutkan misi-nya.

Nah, itu tadi tentang Cara Menghapus Akun Mobile Legend Tanpa Ribet. Bagaimana anda sudah tidak lagi bingung bukan? Semoga informasi yang disuguhkan disini memberikan referensi sekaligus manfaat buat kalian semuannya. Selamat mencoba

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.5 / 5. Vote count: 240

No votes so far! Be the first to rate this post.