Cara Download Muviz Pro Apk Terbaru untuk Kamu

Kamu suka bekerja sambil mendengar musik dengan smartphone? Sayangnya tampilan layarmu terlalu membosankan untuk mendukung kinerja kreatifmu? Artikel ini akan memberi solusi buat mempercantik layarmu dengan informasi seputar fitur dan cara download Muviz Pro Apk terbaru. Simak ya!

Mengonsumsi musik barangkali adalah kebutuhan primer. Apalagi kalau kamu seorang pekerja di dunia digital, seorang content creator atau web developer, atau mahasiswa yang dikejar deadline tugas. Sambil bekerja atau nugas, musik mendukung energi dan mood positifmu.

Namun rasanya mendengar musik dan menghadapi layar smartphone yang monoton saja akan terasa membosankan dan membuatmu jenuh pada pekerjaan.

Duh, jangan loyo dulu dong. Kamu bisa melakukan sedikit perubahan kreatif di layar smartphone kamu dengan download Muviz Pro Apk terbaru.

Baca Juga: Cara Download Aplikasi Border Light Pro APK Terbaru

Mengenal Muviz Pro Apk

Muviz Pro Apk adalah aplikasi visualisasi musik dan video untuk smartphone. Kamu bisa custom sendiri bentuk visualisasi yang kamu inginkan dengan beragam fitur  yang mudah untuk digunakan.

Cara Download Muviz Pro Apk Terbaru untuk Kamu

Nah, kira-kira seperti ini tampilan layarmu ketika mengaktifkan aplikasi Muviz dan mencoba mendengarkan lagu via aplikasi lain, misalnya Spotify.

Bar berwarna ungu yang kamu lihat adalah visualisasi dari Muviz yang tengah bekerja. Kamu tidak perlu khawatir Muviz akan menumpuk ketika kamu sedang menjalankan aplikasi lain. Misalnya Google atau Kamera seperti gambar di atas.

Jika dirangkum setidaknya ini keunggulan fitur Muviz yang bisa kamu nikmati:

Visualisasi di Luar Aplikasi

Cara Download Muviz Pro Apk Terbaru untuk Kamu

Umumnya visualisasi musik atau video dapat dinikmati hanya di dalam aplikasi pemutaran saja. Muviz bekerja di luar aplikasi bahkan di atas aplikasi lain. Jadi bahkan ketika kamu sedang asik berselancar di mesin pencari pun, kamu tetap bisa menikmati visualisasi musik yang sedang kamu dengarkan.

Edit via Template atau Buat Sendiri Visualisasi Versi Kamu

Ada banyak template visualisasi tersedia dan bisa langsung kamu terapkan. Namun tentu saja fitur paling istimewa adalah kamu bisa buat sendiri visualisasi sesuai selera dan kreativitasmu.

Sinkronisasi Otomatis dengan Pemutar Musik dan Video

Visualisasi Muviz akan otomatis muncul di kamarmu ketika kamu tengah mendengar musik atau memutar video. Jadi aplikasi ini akan langsung memproses jika ada berkas suara yang dimainkan di handphonemu. Cerdas banget ‘kan?

Berbagi Desain dengan Pengguna Lain

Desain visualisasi  keren bisa kamu bagikan ke sesama pengguna aplikasi Muviz. Orang-orang akan tahu seberapa kreatifnya kamu dan ikut menikmati karyamu.

Mudah Berganti Desain Visualisasi

Bosan dengan visualisasi yang sedang kamu terapkan? Gampang! Kamu hanya perlu masuk kembali ke aplikasi Muviz dan pilih ulang visualisasi yang sesuai seleramu. Mau ganti tiap hari, tiap jam, atau tiap lagu?

Baca Juga: Tutorial Download Net Framework 3.5

Cara Download dan Edit Muviz Pro Apk

Berikut ini link download Muviz Pro Apk:

Nama: Muviz Pro Apk

Version: 5.0.6.2

Android: 5.0

Ukuran: 6M

Link: https://dl.apkdone.download/s/mNBJbxYRfzNLQ2k/download

Setelah berhasil download, ikuti langkah berikut untuk menginstal Muviz Pro Apk dan mulai editing visualisasi.

1. Instal Berkas Muviz Pro Apk.

Langkah menginstal Muviz Pro Apk sangat mudah. Buka berkas download Muviz-mu dan pilih pilihan ‘Instal’ atau ‘Pasang’. Setelah beberapa saat aplikasi akan terpasang dan siap digunakan.

2. Setelah terpasang, buka aplikasi dan kamu akan sampai di halaman paling awal aplikasi Muviz Pro. Klik pilihan ‘Memulai’.

3. Gambar sebelah kiri adalah fitur untuk menentukan di mana kamu akan meletakkan bar visualisasi Muviz di layar kamu. Kamu cukup geser-geser titik hijau untuk menentukan letak yang pas. Setelahnya, klik ‘Selesai’ dan kamu akan dibawa ke fitur template visualisasi seperti pada gambar sebelah kanan.

4. Pilih salah satu template atau klik ikon “+” di pojok kiri atas untuk mulai editing baru.

5. Kamu bisa mulai edit dengan memilih fitur bentuk, warna, lebar, ketinggian, dan lain-lain yang tersedia pada jendela edit.

6. Setelah selesai mengatur tampilan visualisasi yang kamu suka. Kamu cukup klik tanda centang “✔️” di pojok kanan atas. Muviz Pro Apk sudah aktif dan akan otomatis tampil ketika kamu memutar musik atau menonton video yang menghasilkan suara.

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Video Youtube Android Terbaik dan Tercepat

Akhir Kata

Itulah informasi download Muviz Pro Apk dan cara menggunakan Muviz Pro Apk untuk mendapatkan visualisasi cantik yang kamu banget. Sekarang pengalaman mendengar musik dan nonton videomu jadi makin seru dengan layar dinamis dan keren. Selamat mencoba!