Aplikasi Penghasil Diamond ML (Mobile Legends) Gratis 2021 [Tercepat]

Aplikasi Penghasil Diamond ML (Mobile Legends) Gratis 2021 [Tercepat]

Para pemain Mobile Legends tentu tak asing dengan pencarian diamonds. Bahkan tak sedikit yang mengulik aplikasi penghasil diamond Mobile Legends (ML), agar bisa membeli lebih banyak item di game ini. Sama seperti uang di dunia nyata, diamonds dalam game ML adalah alat bayar ketika akan membeli beberapa barang yang terkunci.

Seperti halnya ketika membeli barang, banyaknya diamonds yang dibutuhkan untuk membeli barang pun berbeda-beda. Semuanya tergantung dari kebutuhan yang akan dibeli oleh para gamers. Bahkan, tak sedikit gamers yang benar-benar serius menabung rupiah, hanya untuk membeli diamonds di game Mobile Legends.

Kegunaan Diamonds Mobile Legends

Game Mobile Legends termasuk salah satu yang populer di Indonesia. Lebih dari 10 juta pemain telah mengunduh dan bertarung di arena battle ini, menjadikannya game dengan pemain ketiga terbesar di Indonesia. Karena itu juga, tak sedikit yang kemudian mengembangkan aplikasi penghasil diamond ML (Mobile Legends).

Kebanyakan gamers, terutama pemula, hanya menggunakan diamond yang dimiliki untuk mengubah skin kostum untuk sang hero. Penampilan yang keren memberikan daya pikat dan semangat yang berbeda ketika bermain ML. Padahal, jika memiliki diamonds, gamers bisa melakukan lebih dari sekadar membeli kostum.

  • Membentuk squad. Dengan memiliki diamonds, gamers bisa membentuk squad yang solid. Squad merupakan gabungan dari maksimal 9 orang gamers, namun bisa meningkatkan kekuatan menjadi sangat super.
  • Membeli hero. Hal ini tentu menjadi tujuan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers. Memiliki hero baru, otomatis akan memiliki kekuatan baru untuk mengalahkan lawan-lawan.
  • Mengirim skin hadiah. Selain bermain dalam pertarungan, game ini juga memungkinkan para gamers saling mengirim hadiah. Caranya, mudah dilakukan jika memiliki diamonds.

Apk Penghasil Diamond ML Gratis 2021

Setelah mengetahui kegunaan dari memiliki diamonds, sekarang gamers pasti akan semakin sengit berburu diamonds. Bahkan, semaksimal mungkin memanfaatkan aplikasi penghasil diamond Mobile Legends, agar bisa segera mendapatkan benefit selain hanya bertempur biasa saja. Aplikasi di bawah ini bisa digunakan untuk berburu diamonds:

1. Nimo TV

apk penghasil diamond ml 2021

Para gamers tentu tak asing dengan Nimo TV, yang menjadi aplikasi penghasil diamond Mobile Legends paling populer. Sebuah aplikasi yang sangat populer, di mana ribuan bahkan jutaan gamers dunia berkumpul, bermain, dan saling menyiarkan permainanya. Dari hasil inilah diamonds ML bisa didapatkan.

Nimo merupakan komunitas pemain, gamer, dan penggemar yang memfasilitasi kegiatan para penikmat game untuk live streaming. Memanfaatkan kecanggihan teknologi, Nimo melakukan interaksi dengan cara mengajak penonton game memberikan apresiasi kepada gamers yang melakukan live streaming. Bahkan, ada juga akses ke arena turnamen E-Sports.

Salah satu seni bermain game adalah adanya dukungan dari penonton. Bukan sekadar menonton dan menikmati permainan, tetapi juga berkomentar, dan mengkritik gaya permainan para gamer. Para fans tersebut lah yang menjadi ‘ladang’ diamonds untuk gamers ML. Hal itu karena para fans nantinya akan memberikan gems kepada para gamers favoritnya.

Gems dari para fans tadi dapat dikonversikan ke dalam mata uang Dollar Amerika. Tentu saja, jika melihat konversi Dollar terhadap Rupiah saat ini, koleksi Dollar yang dimiliki akan sangat banyak untuk membeli diamonds yang dijual dalam mata uang Rupiah.

2. Cashtree

aplikasi penghasil diamond ml gratis

Ini merupakan platform online tempat yang dapat membantu menghasilkan uang. Tak hanya itu, bagi para pemain game ML, cashtree menjadi salah satu aplikasi penghasil diamond Mobile Legends. Sebenarnya aplikasi ini merupakan startup di Indonesia, yang sering sekali melakukan promosi dengan hadiah pulsa. Kemudahan ini kemudian disambut baik oleh para gamers Mobile Legends.

Cashtree bekerja dengan menayangkan beberapa iklan dari brand tertentu, ketika pemilik smartphone membuka kunci layar HP-nya. Seketika itu juga, siapapun yang mengusap layar kuncinya akan mendapatkan imbalan dalam bentuk pulsa.

Meskipun tidak semua brand yang diiklankan merupakan ‘promo berhadiah’ dari cashtree, namun setidaknya ada fasilitas yang menggiurkan menanti. Para gamers yang beruntung dan mendapatkan pulsa, tentu bisa dengan mudah membeli diamonds menggunakan pulsa hadiah dari cashtree. Pemotongan pulsa menjadi sebuah teknik yang dapat dipakai dalam melakukan top up ML atau membeli diamonds.

3. JAKPAT

penghasil diamond ml

Bagi yang sering berselancar di media sosial, tentu sering mendengar banyaknya lembaga-lembaga survey online. Salah satunya adalah JAKPAT, sebuah lembaga yang melakukan riset kepada pasar terkait banyak hal dan kebijakan. JAKPAT mengkategorikan responden berdasarkan profil, dari demografi dasar hingga kebiasaan gaya hidup seperti kebiasaan bergerak, bepergian, belanja, membaca, dan sebagainya.

Aplikasi ini menawarkan reward yang beragam untuk para pengisi survey. Salah satunya adalah pulsa untuk berbagai provider. Terkait dengan pembelian diamonds, gamers tentu sangat bisa memanfaatkan survey ini untuk mendapatkan pulsa gratis dari JAKPAT.

Memang tidak mudah, karena pengisi survey tidak seketika dapat me-redeem reward seketika setelah mengisi survey. Namun setidaknya, ada cara mudah yang untuk mendapatkan reward berupa pulsa seluler, dan selanjutnya digunakan untuk menukarkan pulsa dengan diamonds ML.

Aplikasi pengisian survey ini hanya mengirimkan pertanyaan survey kepada para responden yang datanya valid. Data dan jawaban responden akan diverifikasi, yang juga akan menentukan apakah responden tersebut berhak mendapat pertanyaan dan reward-nya. Jika tidak valid, tentu tidak akan mendapatkan pertanyaan dan reward.

4. Wesing

penghasil diamond ml gratis

Sebuah aplikasi untuk menyanyi dan merekam lagu, ternyata dapat juga digunakan sebagai aplikasi penghasil diamond Mobile Legends. Gamers bisa mengunduh di Playstore, sekaligus melihat review aplikasi ini yang sudah mendapatkan rating 4.4 dari 5 bintang. Sebuah cara yang menarik untuk mengumpulkan pundi-pundi diamonds Mobile Legends.

Aplikasi Wesing ternyata tidak hanya mengajak para penggunanya untuk karaoke dan merekam lagu saja, karena ada juga pundi-pundi uang yang bisa dikejar. Caranya, pengguna wajib melakukan recording atau rekaman lagu, serta aktif karaoke selama 7 hari berturut-turut. Dengan begitu, akan ada reward yang bisa ditukar uang.

Selain melakukan rekaman dan karaoke, pengguna juga dapat melakukan aktivitas ‘undang teman’, setelah terlebih dahulu login menggunakan akun Google atau Facebook. Hanya dengan login dan menginput kode referral, pengguna sudah otomatis memiliki saldo awal sekitar 50 ribu rupiah.

Saldo yang terkumpul dari penggunaan aplikasi ini dapat ditarik oleh pengguna berupa cash ataupun pulsa seluler. Dengan demikian, tentu saja pengguna aplikasi Wesing akan bisa dengan mudah menukarkannya lagi menjadi diamonds ML.

5. Vodi

apk penghasil diamond ml

Sebuah aplikasi untuk mengirim teks dan melakukan panggilan telepon bernama Vodi, juga sering dimanfaatkan sebagai aplikasi penghasil diamond Mobile Legends. Pengguna yang berinteraksi menggunakan Vodi, akan mendapatkan koin bernama V-Coins. Selanjutnya, koin-koin tersebut dapat ditukarkan menjadi pulsa, sebagai modal untuk membeli diamonds Mobile Legends.

Banyak sekali aplikasi penghasil diamond Mobile Legends yang dapat dimanfaatkan oleh para gamers. Dengan pilihan aplikasi ini, para gamers memiliki alternatif, ketimbang menghabiskan uang saku atau tabungan hanya untuk membeli diamonds. Tentu saja, semua reward yang didapatkan dari aplikasi apapun harus digunakan dengan cara yang bijak. Semoga artikel dari angkasa.co.id bermanfaat, selamat mencoba.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini