10 Aplikasi Al Quran Android Terbaik di Android

Aplikasi Al Quran Android – Saat ini memang bisa dilakukan dengan online, hanya memanfaatkan hp android saja anda sudah mendapatkan segalannya yang diinginkan. Tidak hanya soal bisnis atau komunikasi saja melainkan dengan hp android anda bisa beribadah yakni melalui sebuah aplikasi Al-Qur’an Android.

Hp android kini sudah memiliki banyak fungsi, karena berkat spesifikasinnya yang tangguh sehingga mumpuni untuk semua jenis aplikasi. Nah, jika anda menginginkan aplikasi Al-Qur’an di android. Sebaiknya simak terlebih dahulu rekomendasinnya daftar aplikasi Al-Qur’an terbaik dibawah ini :

10 Aplikasi Al Quran Android Terbaik di Android

1. Aplikasi Al Quran Indonesia


Pertama, rekomendasi untuk kalian yang berminat aplikasi Al-Qur’an di android usahakan memilih aplikasi Al Quran Indonesia terlebih dahulu. Karena aplikasi al-qur’an digital satu ini memiliki translate bahasa Indonesia dan juga suara mp3. Nggak hanya itu saja Al Quran Indonesia dilengkap dengan 114 surah, bahkan sampai 30 juz didalamnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Andi Unpam ini semua fiturnya gratis, di antarannya desain aplikasi dibuat friendly, tampilan bisa dirubah ke layar tegak menyamping, tema terang & gelap, surah & juz lengkap, terjemahan B. Indonesia, bisa membagikan ke banyak media sosial dan sebagainnya. Aplikasi yang sudah di install sebanyak 10 juta di Play Store ini, ukurannya tergolong ringan hanya 18 MB.
Download aplikasi Al Quran Indonesia : Klik Disini!

2. Aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan


Berikutnya, yang tidak kalah terbaiknya aplikasi al-qur’an sama di atas adalah MyQuran Al Quran dan Terjemahan. Aplikasi yang sudah banyak penggunannya lebih dari 5 juta orang ini menyediakan terjemahan Bahas Indonesia dimana juga dilengkapi dengan 30 juz, juga 114 surah da tersedia audio Mp3 dimana aplikasi ini bisa digunakan secara offline.

Aplikasi yang dikembangkan oleh the WALI studio ini sudah terjaga keaslian isinya sehingga Al-Qur’an digital ini terpercaya dan sudah terverifikasi TASHIH. Sedangkan untuk fitur pendukung dari aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan terdapat tulisan arab offline, terjemahan, Tafsir Al Jalalyn, desain lebih istimewa dan masih banyak lagi lainnya. Untuk ukuran aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan, hanya 32 MB.
Download aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan : Klik Disini!

3. Aplikasi Ayat – Al Quran


Salah satu aplikasi pendidikan berupa Al-Qur;an digital yang menyediakan ayat Al-Qur’an lengkap beserta artinya bahasa Indonesia. Aplikasi satu ini juga banyak sekali penggunannya di Play Store tercatat sebanyak 10 juta unduhan sedangkan untuk ukuran aplikasi ini terbilang ringan hanya 9,1 MB saja.

ETC KSU selaku pengembang aplikasi Ayat – Al Quran juga didukung dengan fitur utamannya, diantarannya seperti dapat menyalin format tulisan al-qur’an, pencarian lebih mudah, memiliki 6 tafsir di dalamnya, suara terjemahan bahasa (Inggris & Urdu), adanya sinkronisasi pada page maupun terjemahan suara, dan aplikasi ini sudah mempunyai izin resmi.
Download aplikasi Ayat – Al Quran : Klik Disini!

4. Aplikasi Al-Quran (Free)


Salah satu aplikasi Al-Qur’an digital yang paling populer digunakan diseluruh dunia oleh umat muslim, aplikasi ini jika dilihat di Play Store unduhannya sudah mencapai 10 juta pengguna. Menariknya menggunakan Al-Quran (Free) layananya gratis, anda menggunakannya lebih nyaman dan pastinnya lebih mudah.

ISYWAY selaku pengembang dari Al-Quran (Free) menawarkan fitur gratisnya untuk semua penggunannya seperti tersediannya teks Al-Qur’an yang lengkap, terdapat opsi untuk lebih dekatkan bacaan, terdapat sinkronisasi audio dan sebagainnya. Jika anda berminat untuk mendapatkan aplikasi Al-Quran (Free), bisa langsung unduh di bawah ini ukurannya hanya 15 MB saja.
Download aplikasi Al-Quran (Free) : Klik Disini!

5. Aplikasi Quran for Android


Al-qur’an digital dengan akses perangkat android seperti aplikasi Quran for Android menyediakan banyak fitur yang kini menjadi keunggulanya, aplikasi ini disesuaikan mirip dengan Kristal Madani, tersedia audio bacaan, bookmark & berbagi, ada 15 tilawah audio, pencarian tersedia, terdapat mode gelap, bisa mengulangi suara, dan terdapat tafsir dari 20 bahasa berbeda.

Aplikasi Quran for Android yang di developer oleh quran.com sudah di install sebanyak 10 juta pengguna, dengan jumlah rating konten 3+ masuk kategori aplikasi baik. Berbicara tentang Quran for Android ini tampilannya yang sederhana memberikan keleluasaan buat penggunannya untuk menggunakan, dan bisa digunakan oleh semua umat muslim.
Download aplikasi Quran for Android : Klik Disini!

6. Aplikasi Al Quran


Aplikasi Al Quran merupakan sebuah alat yang berbentuk buku & referensi tentang muslim yang bisa diakses melalui android, aplikasi satu ini menyajikan dua bahasa seperti Bahasa Inggris dan tentu saja Bahasa Arab. Untuk mendapatkan aplikasi Al Quran bisa anda buka melelui Google Play Store Gratis.

E-Alim Technology Limited selaku developer kini mendukung sekali untuk anda yang bepergian dan tidak ingin melewatkan momen ngaji di perjalanan, aplikasi ini sangat simple sekali dengan bekal hp android saja sama halnya anda memiliki Al-Qur’an Karim. Adapun fitur terbaiknya di dalam aplikasi ini seperti tersediannya tafsiran, Voice Qur’an Offline, terdapat bahasa penerjemah yang sangat banyak. Jika anda berminat ingin aplikasi Al Quran satu ini ukurannya hanya 9,2 MB saja.
Download aplikasi Al Quran : Klik Disini!

7. Aplikasi MyQuran International PRO


The Wali studio selaku pemilik dari aplikasi MyQuran International PRO, menawarkan fitur seperti membaca Al-Qur’an, belajar tentang artinya, memahami serta menghafal. Aplikasi satu ini versi premium dimana pengguna harus melakukan top up untuk mendapatkannya. Jika di rupiahkan untuk pembelian aplikasi MyQuran International PRO 39.900.

Aplikasi MyQuran International PRO juga mempunyai desain yang friendly, dimana sebelum pengguna membelinya pasti akan melihat sampul dari Al-Qur’an digital yang indah ini dengan warna khas-nya merah hati. Sedangkan untuk fitur pro meliputi penyimpanan terakhir surah Al-Qur’an, mencari fungsi, terdapat Bookmarks, halaman tampil, baca Al-Qur’an, menghafal setiap per-ayat, asmaul husna, adannya alarm untuk membaca surah, dan Makhraj.
Download aplikasi MyQuran International PRO : Klik Disini!

8. Aplikasi Al-Quran al-Hadi


Tampilan cover aplikasi Al-Quran al-Hadi memang cukup berkarakter sekali, dengan warna hijau segarnya aplikasi ini banyak diminati terutama pengguna android. Tidak hanya itu saja aplikasi yang ukurannya 46 MB ini sudah mendapatkan ijin resmi dari Kantor Departemen Agama Indonesia.

Tidak hanya ingin membaca surah-nya namun kalian juga bisa memahami bahkan juga menghafal setiap ayat Al-Qur’an, selain didesain lebih ramah aplikasi ini mudah dioperasikan oleh siapapun. Sedangkan fitur pendukungnya tersedia layanan kajian ayat bukan hanya sekedar tartil saja, namun anda juga diwajibkan untuk melihat dalilnya yang asli dari Al-Qur’an.
Download aplikasi Al-Quran al-Hadi : Klik Disini!

9. Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia MP3


Referensi terbaik bagi anda yang ingin membaca Al-Qur’an namun lupa tidak membawa kitabnya, tidak masalah karena anda cukup mengunduhnya lewat play store gratis dengan pencarian kata kunci aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia MP3. Quran Reading selaku pengembang memang sudah mengerti dari kebutuhan umat muslim di jaman modern ini dengan merilis sebuah Al-Qur’an digitalnya.

Al Quran Bahasa Indonesia MP3 dinyatakan sukses karena berkat jawaban dari pengguna umat muslim yang mengunduhnya, jika kalian buka di play store sudah mencapai 500 ribu penggunannya. Al Quran Bahasa Indonesia MP3 juga didukung dengan fitur utamannya diantarannya seperti tersediannya 114 surah, bacaan berBahasa Indonesia, terjemahan terdapat 8 bahasa termasuk Indonesia, dan sebagainnya.
Download aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia MP3 : Klik Disini!

10. Aplikasi Al Quran (Tafsir & Per Kata)


Satu lagi bagi anda yang ingin tafsir Al-Qur’an dengan memanfaatkan hp android, rekomendasinnya aplikasi Al Quran (Tafsir & Per Kata). Buku & referensi bentuk digital satu ini memang sudah banyak sekali penggunannya lebih dari 1 juta unduhan.

Aplikasi yang di developer oleh Greentech Apps Foundation mempunyai kelebihan dalam segi ukuran yang ringan hanya 14 MB saja, sedangkan untuk fitur utama aplikasi Al Quran (Tafsir & Per Kata) seperti tafsir bahasa Indonesia, terdapat 8 tafsiran bahasa Arab, Kode tajwid full color, terjemahan perKata, tanda bacaan jelas, system audio jernih, adannya fitur pengambilan seperti catatan berkas, bentuk huruf banyak sekali modelnya, adannya unduhan Al-Qur’an, pencarian lebih mudah sesuai kata kunci yang diinginkan, bahasa terjemahan utama Indonesia Malaysia, Inggris & lainnya serta adannya fitur untuk mengganti kelembaran selanjutnya.

Jika anda tertarik ingin mendapatkan aplikasi Al Quran (Tafsir & Per Kata), bisa langsung melalui alamat resmi dibawah ini gratis dan perlu yang diperhatikan android yang anda gunakan wajib minimal versi 4.0.
Aplikasi Al Quran (Tafsir & Per Kata) : Klik Disini!

Nah itu tadi tentang 10 Aplikasi Al Quran Android Terbaik di Android. Bagaimana anda sudah tertarik dengan aplikasi yang di rekomendasikan? Semoga informasi yang disuguhkan disini memberikan referensi yang bermanfaat untuk anda semua dan selamat membaca.