Zoetropic Pro Apk – Cara Download Gratis Terbaru 2021

Apakah kamu tertarik untuk mempelajari editing foto? Tidak perlu menggunakan PC atau laptop, saat ini untuk melakukan editing foto pun bisa melalui smartphone. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi zoetropic pro apk yang bisa membuat editing fotomu semakin ciamik.

Jika kamu ingin mengedit fotomu menjadi yang berbeda dari biasanya, aplikasi ini akan memberikan efek bergerak pada salah satu objek yang ada di foto.

Misalnya, kamu ingin membuat gambar air terjun, asap, atau awan dalam fotomu agar nampak lebih hidup, maka kamu bisa membuat gambar tersebut bergerak dengan aplikasi zoetropic pro mod apk.

Aplikasi zoetropic sebenarnya sudah tersedia di PlayStore smartphone Android. Namun, untuk mendapatkan fitur-fitur yang lebih lengkap, kamu harus upgrade ke versi zoetropic pro. Agar kamu lebih puas melakukan editing foto bergerak, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu zoetropic pro mod apk.

Apa Itu Zoetropic Pro Mod Apk?

Aplikasi zoetropic pro mod apk akan membuat fotomu memiliki latar yang bergerak yang disebut dengan teknik cinemagraph. Teknik foto ini akan membuat gerakan kecil yang berulang seperti sebuah video.

Editing foto dari zoetropic akan dirender sebagai GIF animasi atau dalam format video (MP4). Hal ini dapat memberikan ilusi seolah penontonnya sedang menyaksikan sebuah animasi.

Link Download

Kamu tentu harus menginstal aplikasi zoetropic di PlayStore. Akan tetapi, untuk versi yang free, hanya dibekali fitur-fitur standar dan akan memunculkan iklan ketika sedang menggunakan aplikasi tersebut.

Sedangkan, untuk versi zoetropic pro mod apk ini akan dibekali fitur yang lebih lengkap. Kamu juga bisa menghilangkan watermark yang mengganggu ketika mengedit foto bergerak tersebut.

Kamu tidak perlu khawatir karena bisa download zoetropic pro mod apk 2021 secara gratis melalui link di bawah ini:

Nama aplikasi                    : Zoetropic Pro Apk

Versi                                      : V1.5.75

Ukuran apk                         : 51.74 MB

Versi Android                    : Minimal Android 4.4 +

Link download                   : https://file.dolanyok.com/zoetropic-pro-mod/

 

Cara Instal Zoetropic Pro Mod Apk

  1. Download aplikasi tersebut melalui link di atas dan tunggu sampai proses download selesai.
  2. Ingat untuk setting smartphone kamu untuk memberikan izin instal aplikasi. Caranya, buka icon “pengaturan atau setelan”. Kemudian klik menu “setelan tambahan”, klik menu “privasi” dan aktifkan tombol “sumber tidak dikenal”.
  3. Jika sudah aktif, kemudian buka hasil download aplikasi tersebut ke menu “file manager”. Kemudian ke menu “unduhan” atau “download” dan pilih “aplikasi zoetropic pro apk”.
  4. Akan muncul tampilan baru secara otomatis lalu klik “instal” pada pojok kanan bawah.
  5. Tunggu sampai proses instal selesai dan aplikasi zoetropic pro mod apk sudah bisa digunakan.

Fitur-fitur

  • Menghilangkan watermark.
  • Tidak ada iklan yang mengganggu.
  • Fitur undo dan redo aktif.
  • Bisa crop foto sesuai kebutuhan.
  • Bisa pilih bahasa.
  • Dapat menggunakan fitur motion pada setiap titik yang ingin diberi efek bergerak.
  • Dengan adanya fitur stabilize, dapat membuat titik yang dipilih tidak mengalami distorsi yang tidak diinginkan.
  • Terdapat fitur mask yang dapat menentukan arah wilayah gambar yang tidak diperlukan untuk bergerak.
  • Bisa disimpan dengan format GIF.
  • Ada pilihan Loops.
  • Hampir support disemua sistem operasi Android.
  • Kualitas hasil dan ukuran yang lebih baik.
  • Tidak ada bug.
  • Proses render yang lebih cepat.

Cara Menggunakan Zoetropic Pro Apk

Mencari Foto

1. Pastikan download aplikasi zoetropic pro dari link di atas.

2. Instal zoetropic mod apk dan langsung buka aplikasinya.

3. Setelah terbuka, pilih icon menu paling kiri atas dan klik new memory. Kemudian cari foto yang kamu ingin edit. Langsung beri nama file pada kolom penyimpanan yang ditampilkan.

zoetropic pro apk (1)

Mulai Mengedit Foto

4. Jika fotonya sudah masuk, pilih tools mask (kuas) di menu paling bawah. Beri kuas pada objek foto yang dibuat tidak bergerak. Hasil dari olesan kuas tersebut akan berwarna merah. Kamu juga bisa menentukan tebal atau tipisnya ukuran kuas dengan klik satu kali pada tools mask tersebut.

zoetropic pro apk (2)

5. Jika dirasa melewati garis, kamu bisa menghapusnya dengn menggunakan tools erase di pojok kiri. Fitur ini ada dalam satu tempat yang sama dengan tools mask.

zoetropic pro apk (3)

6. Pilih tools stabilize untuk memilih titik berhenti dari gerakan.

zoetropic pro apk (4)

7. Pilih tools motion untuk menentukan objek mana yang akan dibuat bergerak agar nampak alami.

zoetropic pro apk (5)

8. Selanjutnya, pilih tools sequence. Tools ini mirip dengan motion dengan tujuan untuk memperlembut gerakan. sematkan tools ini pada objek yang sama dengan motion.

9. Kamu bisa melihat hasilnya dengan menekan tombol play pada menu di pojok kiri bawah. Kamu juga bisa menentukan kecepatan gerakan gambar dengan menggeser tombol ke sebelah kiri untuk gerakan yang lebih lambat atau ke sebelah kanan untuk yang lebih cepat.

10. Jika dirasa sudah fix, kamu bisa simpan editing fotonya dengan klik menu paling kanan kemudian pilih save/export video. Akan muncul pilihan speed untuk mengatur kecepatan, repetitions untuk mengatur pengulangan, dan resolution untuk mengatur resolusi yang diinginkan.

11. Kamu juga bisa menambahkan musik dengan fitur audio dan dapat mengatur seberapa durasi yang diinginkan.

zoetropic pro apk (6)

12. Jika dirasa sudah fix, kemudian klik “save/export video” dan akan ada pilihan menu simpan gambar dalam format MP4 (video) atau gif (animasi bergerak).

zoetropic pro apk (7)

Setelah selesai edit foto, kamu tinggal share ke sosial media agar konten-kontenmu terlihat semakin menarik. Selamat mencoba!

Akhir Kata

Nah, itu tadi sekilas mengenai cara download dan instal aplikasi Zoetropic Pro APK. Semoga artikel kali ini bisa membantu kamu untuk bisa mengedit foto bergerak secara gratis ya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 56

No votes so far! Be the first to rate this post.