Link Download YCWhatsapp MOD Instagram Terbaru

Link Download YCWhatsapp MOD Instagram Terbaru

Di era globalisasi yang semakin berkembang, kecanggihan teknologi sistem informasi dan komunikasi tak luput dari perkembangan yang dihadirkan di tengah-tengah masyarakat. Komunikasi yang tidak perlu menggunakan surat menyurat melalui kantor pos hingga informasi dari luar negeri pun kita dapatkan melalui kecanggihan teknologi sistem digital.

Kehadiran produk digital di era saat ini memberikan dampak perilaku masyarakat dalam berkomunikansi. Produk digital yang ditawarkan berupa media sosial yang dapat memberikan akses lebih kepada pengguna untuk mendapatkan informasi yang up to date hingga komunikasi jarak jauh hingga pelosok bahkan luar negeri pun memberikan kemudahan tersendiri bagi pengguna.

Media sosial yang ada dan masih digunakan sampai saat ini sangat banyak, dan salah satunya adalah Instagram dan Whatsapp. Akan tetapi, saking sering menggunakan aplikasi tersebut dan lama-kelamaan banyak para pengguna yang merasa bosan. Akhirnya, banyak orang berlomba-lomba untuk membuat modifikasi aplikasi media sosial, salah satunya YCWhatsapp.

Apa itu YCWhatsapp? Bagaimana cara mengaplikasikan YCWhatsapp? Nah, sebelum itu kamu harus tahu dulu pengertian dan sejarah dari Whatsapp? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: Aplikasi Pulsa Gratis Dealio - Cara Unduh dan Fiturnya

Sejarah Whatsapp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh yang sampai saat ini sudah mencapai 2 miliar pengguna tiap bulan. Pencipta dari Whatsapp merupakan 2 orang yang sangat menginspiratif yakni Jan Koum dan Brian Acton. Mereka berdua merupakan staff di Yahoo sebagai engineer. Brian bekerja di departemen Software Engineering, sedangkan Jan bekerja di departemen Security and Operation Egineering.  Hingga akhirnya mereka mendirikan Whatsapp Inc. pada 24 Februari 2009.

Selain digunakan untuk bertukar pesan berupa tulisan, juga dapat digunakan untuk mengirim video, foto bahkan dokumen sekalipun dari aplikasi word, excel dan Pdf. Adapun kemudahan dari Whatsaap sendiri adalah tak perlu menggunakan id atau pin khusus, cukup dengan nomor telepon yang kamu gunakan.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, makin lama makin bosan para pengguna Whatsapp pada fitur-fitur yang telah disediakan di dalam aplikasi tersebut. Sehingga ada pihak ketiga yang membuat Whatsapp MOD untuk memperbarui dan memodifikasi aplikasi Whatsapp agar lebih menarik. Untuk lebih jelas Whatsapp MOD seperti apa, boleh kamu simak penjelasan Whatsapp MOD?

Apa itu Whatsapp MOD?

Whatsapp MOD dibuat untuk mengganti fitur, terutama fitur tema dari tampilan Whatsapp asli yang masih begitu-begitu saja tanpa adanya inovasi terbaru. Dengan adanya aplikasi tersebut, diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi pengguna dengan menyediakan fitur-fitur yang belum ada di Whatsapp sedemikian rupa.

Kelebihan pada aplikasi modifikasi dari Whatsapp salah satunya yakni dapat menampung orang dalam satu grup sebanyak 256 anggota. Selain itu, yang tak kalah pentingnya adalah dapat mengirim video atau gambar yang berukuran HD (High Definition). Tak ayal banyak pengguna yang beralih ke aplikasi Whatsapp MOD.

Selain kelebihan, pastinya ada kekurangan. Kekurangan yang dimiliki adalah rawan terkena banned. Hal ini disebabkan akibat aplikasi ini bukan aplikasi yang resmi dan penginstallannya tidak dilakukan lewat playstore. Sehingga perlu penggunaan yang hati-hati agar tidak terkena banned atau error.

Nah, selanjutnya yang perlu kamu ketahui bahwa sudah banyak aplikasi Whatsapp MOD yang beredar di pasaran digital. Ada GBWhatsapp, YoWhatsapp, hingga YCWhatsapp. Nah, kali ini kami akan share apa itu YCWhatsapp dan bagaimana fitur-fitur yang ditampilkan bahkan dapat menampilkan tema seperti instagram.

Baca Juga: Tutorial Download AVG Cleaner Pro Apk Terbaru

Sebenarnya, YCWhatsapp MOD Instagram Terbaru itu apa?

YCWhatsapp merupakan salah satu dari Whatsapp MOD yang dirancang oleh SAM Mods. Dirancang dengan ukuran yang ringan sehingga dapat dilakukan oleh seluruh android, sekalipun android yang memiliki kapasitas rendah. Sekalipun kecil ukurannya, tapi aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tidak kalah dengan MOD yang lainnya. Fitur-fitur itu apa saja?

Link Download YCWhatsapp MOD Instagram Terbaru

Fitur-fitur YCWhatsapp MOD Instagram Terbaru

Berikut 3 Fitur yang disediakan oleh YCWhatsapp yang sangat membantu kamu dalam berkomunikasi.

Dapat menyembunyikan “Last seen”

Hal ini dapat dilakukan pada pengaturan dari aplikasi tersebut dan mencentang pada bagian “Freeze Last Seen”

Link Download YCWhatsapp MOD Instagram Terbaru

Anti hapus-hapus pesan, cek

Agar kita tidak telat membaca pada saat pesan dari orang lain dihapus oleh si pengirim, maka kita dapat mengaturnya dengan membuka bagian Privacy dan menghidupkan item “Anti Revoke”. Sehingga pesan yang kita terima tidak terhapus, meskipun si pengirim sudah menghapusnya.

Stalking status teman tanpa ketahuan oleh si dia

Nah fitur ini dapat digunakan untuk memantau teman dalam melakukan kegiatan apa terakhir kalinya dengan mengatur pada bagian status dan centang Hide View Status.

Akan tetapi, yang sangat perlu kamu ketahui adalah kelebihan dari YCWhatsapp versi terbaru kali ini yakni versi 4.0, memberikan tampilan tema seperti Instagram, baik pada tampilan pesan atau beranda maupun status teman.

Pada bagian navigasi, status dari kontak teman-teman kamu akan berjajar layaknya seperti tampilan Instagram.

Nah, menarik kan? Menarik pastinya. Untuk dapat mendownload aplikasi tersebut selain kamu harus menghapus Whatsapp original juga kamu harus melakukan backup agar chat yang penting masih tetap tersimpan setelah diinstal dengan YCWhatsapp. Nah berikut link selengkapnya untuk dapat mendownload aplikasi tersebut.

Download

Baca Juga: Cara Download CCleaner Pro Apk Mudah dan Terbaru

Akhir Kata

Nah, itulah kelebihan dari Whatsapp yang saat ini banyak yang menggunakannya. Dengan adanya Whatsapp MOD pula dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna terkait dengan banyaknya fitur-fitur yang tidak ada pada Whatsapp ORI.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini