Download IMLS Apk Unlock All Skin ML Terbaru 2021

Download

Detail IMLS Apk Unlock All Skin ML

App Name IMLS
App Size 8 MB
Required Android Android 4.0
Downloads 1 Million +
Root Required No
Version 1.9.0
Last Updated 1 day ago

Mau beli skin mobile legend tapi tak punya duit untuk top up diamond? Download IMLS apk unlock all skin ML terbaru sekarang!

Dengan aplikasi tersebut, Anda tetap bisa menikmati seluruh skin ML meski tidak punya banyak uang buat top up diamond. Apk-nya dikembangkan oleh pihak ketiga dan dapat diunduh sekaligus diinstal secara gratis ke smartphone untuk bermain mobile legend.

Pada kesempatan ini, kami akan mengulasnya sampai selesai.

Review IMLS Apk

Sebagai salah satu game online android terbaik, mobile legend selalu merilis hero dan skin baru yang super keren setiap bulan. Sayangnya, untuk mendapatkannya para gamers harus membeli dengan menggunakan diamond. Ada yang dijual dengan harga murah, ada pula yang mahal.

Review IMLS Apk

Apabila kehabisan diamond, pemain bisa top up dengan cara membelinya menggunakan uang sungguhan. Top up-nya sendiri bisa dilakukan melalui beberapa minimarket di Indonesia seperti Indomaret, Alfamart, hingga melalui penukaran pulsa.

Selain itu, ada beberapa website juga yang menyediakan top up diamond tersendiri untuk para gamers.

Nah, apabila top up tersebut dilakukan secara berulang, maka jelas akan menguras kantong. Apalagi jika skin incarannya dibanderol dengan harga yang mahal. Jelas ini akan membuat pengeluaran makin membengkak.

Bagi sebagian orang yang punya duit dan tidak masalah mengeluarkan uang untuk top up diamond, maka mendapatkan skin rasanya memang sangat mudah.

Tapi bagi sebagian besar orang Indonesia, hal tersebut adalah sesuatu yang menyulitkan. Terlebih saat tidak ada uang sama sekali.

Kabar baiknya, meskipun saat ini Anda tidak punya uang, Anda tetap bisa main mobile legends dan mendapatkan skin terbaru. Caranya adalah dengan memasang IMLS apk di HP.

Cara kerja IMLS apk

IMLS apk merupakan sebuah aplikasi yang bekerja dengan cara menjalankan sebuah script yang berfungsi untuk membuka semua skin yang ada di game Hero Mobile Legend.

Jika Anda pernah mendengar soal Lulubox, maka IMLS juga punya kinerja yang sama. Hanya saja bedanya, Lulubox kini tidak bisa digunakan lagi.

IMLS apk memungkinkan para penggunanya untuk memakai skin ML tanpa perlu membayar. Anda tetap bisa memakai Starlight, Epic Limit, Elite, Epic, Special Starlight hingga skin Legendary. Semuanya gratis!

Fitur IMLS Terbaru

Selain memiliki fungsi utama sebagaimana disebutkan di atas, yakni untuk menyediakan skin ML tanpa harus membayar, IMLS juga punya banyak fitur lain yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Fitur IMLS Terbaru

Berikut ini beberapa fitur IMLS terbaru yang harus Anda tahu:

  • Unlock semua skin yang ada di game Hero Mobile Legend.
  • No ads atau tidak ada iklan, sehingga proses permainan tidak akan pernah terganggu.
  • Terbuka dan tersedianya semua hero sehingga para pemain bisa bebas memilih dan memainkan karakternya.
  • Tidak ada efek pada game asli ML-nya.
  • Anda dapat bermain pada mode custom, draft pick, dan brawl.
  • Apabila punya akun banyak, Anda bisa melakukan pemindahan akun melalui VK atau FB.
  • IMLS sebaiknya tidak untuk main rank.
  • Fitur dan aplikasinya sangat mudah digunakan sehingga cocok buat pemula yang baru mulai memainkan game MOBA satu ini.
  • Fix screen loading.
  • Tidak ada ping merah atau kuning selama memainkan game-nya.

Masih banyak fitur lain yang ditawarkan oleh IMLS terbaru. Anda tinggal mengunduhnya saja melalui situs aplikasi terpercaya jika memang mau mendapatkan keseluruhan fitur tersebut secara gratis.

Kami akan memberikan informasi link situsnya dalam pembahasan di bawah ini.

Download IMLS Apk Versi Terbaru

Jika Anda tertarik untuk memasang aplikasi ini di smartphone dan menemani momen seru bermain game, silakan cek link download-nya di bawah ini:

  • Nama aplikasi: IMLS apk.
  • Info harga: gratis.
  • Ukuran file: sekitar 8 MB, biasanya berbeda pada masing-masing perangkat.
  • Versi: 1.8.12.
  • Link download : Download

Untuk melakukan pengunduhan, silakan klik langsung link di atas. Setelah itu, ikuti setiap langkah yang muncul pada layar HP Anda.

Proses pengunduhannya gampang. Ada kemungkinan saat mengunduh Google akan mendeteksi aplikasi dari sumber tidak dikenal. Jadi, ada peringatan tersebut silakan pilih opsi untuk melanjutkan pengunduhan.

Saat opsi ini diklik, maka artinya Anda memberikan akses pada smartphone untuk melakukan pengunduhan dan percaya pada tautan aplikasinya.

Tunggu sampai proses pengunduhan selesai dan tersimpan di media penyimpanan yang ada di HP. Pastikan bahwa apk-nya sudah terunduh semua dan siap untuk dipasang.

Cara instal IMLS apk unlock all skin ML terbaru yang mudah

Cara instal IMLS apk unlock all skin ML terbaru yang mudah

Selesai mengunduh, Anda bisa langsung memulai proses instalasi agar dapat menggunakan aplikasinya. Berikut ini langkah-langkah mudahnya:

  • Buka apk-nya di ruang penyimpanan.
  • Selanjutnya, cari nama apk file yang sudah terunduh (yang ada tulisan IMLS).
  • Setelah itu, klik.
  • Sistem akan langsung memroses dan memberikan penawaran untuk melakukan instalasi atau membatalkan perintah.
  • Jika sudah yakin untuk menginstalnya, silakan klik instal.

Dengan begitu, proses instalasi akan berjalan. Silakan tunggu sampai selesai hingga aplikasinya terinstal dan siap dibuka.

Apabila sudah selesai, akan ada tawaran untuk membukanya, silakan buka dan nikmati semua fitur yang tersedia di IMLS apk unlock all skin ML tersebut.

Cara Menggunakan IMLS Mobile Legends

Sebagaimana disampaikan di atas, pada dasarnya penggunaan IMLS mobile legends memang sangat mudah. Bahkan, para pemula pun bisa melakukannya dengan sangat baik.

Namun agar informasinya lebih jelas, berikut ini kami sampaikan beberapa langkah yang mungkin penting saat Anda menggunakannya:

  • Setelah seluruh proses instalasi selesai dan Anda berhasil membuka aplikasinya, maka apk tersebut akan meminta izin untuk mengakses media penyimpanan yang ada di HP. Apabila tawarannya sudah muncul, silakan klik Izinkan atau Allow.
  • Apabila Anda sudah mengizinkan akses tersebut, maka IMLS dapat membaca sekaligus membuka aplikasi ML yang ada di HP. Maka dari itu, apabila pada step ini Anda tidak mengizinkannya atau klik opsi Deny, aplikasinya juga tidak dapat berjalan dengan baik.
  • Setelah memberikan izin, Anda akan langsung masuk ke menu utama IMLS. Silakan klik Mainkan Sekarang.
  • Setelah klik opsi tersebut, maka Anda akan masuk ke game Mobile Legend secara otomatis.
  • Aplikasi ML akan terbuka seperti biasa dengan beberapa perubahan yang akan membuat takjub di mana semua skin dan hero sudah terbuka semua dan siap dimainkan sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa main classic, rank, dan brawl secara leluasa.

Sebagai catatan, untuk dapat memainkan keseluruhan fitur, hero, dan skin paling tidak Anda sudah mencapai level 4 sampai 8 terlebih dulu.

Selain itu, perlu diketahui bahwa kemunculan seluruh skin yang ada di ML ini hanya ada pada akun Anda sendiri. Sementara musuh akan melihat skin aslinya. Artinya, perubahan skin ini hanya terjadi pada HP Anda saja tapi tidak mengubah data yang ada di server ML.

Terakhir, jika Anda khawatir terkena banned saat menggunakan IMLS apk ini, baiknya gunakan akun tamu. Intinya, hindari menggunakan akun utama supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan begitu, akun akan dari bebas banned atau pemblokiran.

Related posts