VPN SR Pro Apk

Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai salah satu aplikasi VPN SR Pro Apk yang sedang booming dan digemari oleh banyak orang serta bagaimana cara mengunduh aplikasi VPN SR Pro Apk ini.

VPN SR Pro Apk ini biasa digunakan oleh masyarakat luas sebagai salah satu cara untuk mengakses internet secara gratis, bisa berasal dari kartu telkomsel, smartfren, XL, dan lainnya. Karena ada banyak manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi VPN SR Pro Apk ini, tentunya membuat semakin banyak masyarakat yang berkeinginan untuk mengunduhnya.

VPN sendiri adalah salah satu aplikasi yang kita gunakan untuk mendapatkan koneksi aman dan privasi yang terjaga dan keutuhan dari file yang kita akan kirimkan atau terima. Namun, kebanyakan orang menggunakan VPN untuk kebutuhan membuka website website yang diblokir di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu aplikasi VPN yang bernama VPN SR Pro Apk, aplikasi ini merupakan hasil pembaharuan dari aplikasi terdahulunya yang bernama aplikasi Psiphon Pro tahun 2019. Sekarang VPN SR Pro Apk telah memperbarui fitur aplikasi yang lebih lengkap layaknya aplikasi VPN Psiphon versi Premium.

Baca Juga: Aplikasi FaceApp Pro Mod Apk – Cara Download dan Fitur

Apa Itu VPN SR Pro Apk?

Pertama-tama sebelum kita membahas bagaimana cara untuk mengunduh VPN SR Pro Apk Mod ini, tentunya kamu perlu mengetahui lebih dalam terlebih dahulu mengenai aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan pembaruan dari aplikasi VPN Pro Psiphon yang dapat menjalankan internet lebih cepat dan tentunya tanpa DC.

Pada dasarnya, seperti yang telah kami jelaskan di paragraph sebelumnya, aplikasi SR Pro ini merupakan aplikasi VPN Psiphon yang telah diubah dan diperbaharui. Mulai dari tampilannya, backgroundnya, dan perubahan yang paling signifikan adalah pembaruan dari segi server yang membuatnya lebih stabil dan tidak mudah untuk disconnected. Oleh karena itu, bagi kamu yang masih menggunakan aplikasi VPN Pshipon bisa mengganti ke aplikasi SR Pro ini loh.

Apa Saja Fiturnya?

Ada pula berbagai fitur yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi SR Pro ini antara lain merupakan:

  1. Opsi server yang sangat besar mulai dari Belgia, Austria, Kanada, Bulgaria, Swiss, Republik Ceko, Jerman, Spanyol, Prancis, Inggris, Hongaria, India, Italia, Jepang, Belanda, Polandia, Singapore, AS, dll.
  2. Pengaturan lanjutan semacam HTTP spesial, otentikasi proksi, serta lainnya
  3. Koneksi internet cepat secara anonim
  4. Statistik biaya untuk data yang bisa diakses aplikasi
  5. Pengaturan spesial yang bisa digunakan sebagai trik internet gratis

Kamu masih bisa menikmati semua program SR Pro ini jika fitur Kamu belum di rooting. Seringkali para pengguna memiliki pengalaman ketika di awal memakai psiphon. Hal yang sangat normal untuk server mulai memproses banyak permintaan informasi sebab pengguna psiphon itu sendiri sebelumnya sangat banyak.

Solusinya Kamu bisa memakai aplikasi SR Pro ataupun VPN lain yang kurang populer digunakan. Intinya, seluruh VPN bekerja dengan metode yang sama, namun perbedaannya ada pada mutu server.

Baca Juga: Cara Main Aplikasi Tantan di HP Android

Bagaimana Cara Download-nya?

  1. Unduh SR Pro Apk lewat tautan di sini: http://apkpure.com/id/sr-vpn/com.srvpn.apps
  2. Aktifkan pengaturan fitur Kamu sehingga bisa diunduh dari sumber yang tidak diketahui
  3. Akses“ Pengaturan” serta setelah itu klik“ Sumber Tidak Diketahui” buat mengkonfirmasi serta memilah “OK”
  4. Klik tombol“ Instal” di sudut kanan dasar. Tunggu aplikasi buat berintegrasi dengan lembut di fitur Kamu
  5. Dengan memasukkan data login Kamu buat mengakses aplikasi, Kamu bisa memakai seluruh fitur yang tersedia
  6. Buka serta pakai aplikasinya
  7. Selesai

Demikian ulasan singkat kami tentang aplikasi VPN SR Pro Apk yang kami tulis pada artikel kali ini. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengakses internet dengan kilat serta normal tanpa takut terputus jaringan. Selamat mencoba!

Related posts