GPS Keeper Pro Apk

GPS Keeper Pro Apk

Selain Google Maps, ada aplikasi pembantu penunjuk arah lain yang bisa dipakai, yakni GPS Keeper Pro Apk. Lantas, apa sebenarnya aplikasi lain di luar Google Maps ini? Artikel ini akan membahasnya buat kamu.

Apa Itu GPS?

Global Positioning System atau yang lebih dikenal dengan sebutan GPS merupakan sebuah teknologi yang digunakan untuk memetakan lokasi. Sistem navigasi ini bekerja dengan cara menerima sinyal radio yang dipancarkan dari satelit ke perangkat pengguna seperti komputer atau gadget.

Sistem ini memiliki kelebihan yakni dapat diakses meskipun pengguna berada di luar jangkauan internet, misalnya di daerah pedalaman, hutan atau pulau terpencil. Hal ini dikarenakan sinyal yang ditangkap oleh chip di perangkat kita adalah sinyal radio.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Bola Online di Android Terbaru

Mengapa Perlu GPS Keeper Pro Apk?

Sebagai sistem navigasi populer, tentunya chip receiver gps telah ditanamkan pada hampir semua jenis ponsel. Sistem ini dapat digunakan lewat aplikasi seperti Google Maps yang disediakan oleh Google. Pengguna dapat menikmati akses ke lokasi tujuan, menemukan rute tercepat hingga fasilitas umum terdekat. Namun, aplikasi tersebut juga masih dirasa kurang.

Pengguna yang sering menggunakan sistem gps seperti driver ojek online mengalami sejumlah ketidaknyamanan ketika menggunakan aplikasi. Perjalanan dan aktivitas pengiriman menjadi terganggu. Hal ini dikarenakan gps ikut mati saat aplikasi tidak sengaja tertutup atau layar handphone mati.

Maka dari itu, GPS Keeper Pro Apk hadir untuk mengatasi masalah akses rute hilang atau gps yang tidak terhubung ke perangkat. Versi modnya memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai fitur pro secara gratis.

Fitur yang Tersedia

Ada berbagai fitur aplikasi pengganti dari Google Maps ini yang dapat dinikmati oleh pengguna, antara lain:

1. Shutdown Timer

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur waktu shutdown/menutup aplikasi. Misal, pengguna dapat mengatur aplikasi gps agar tertutup otomatis setelah layar perangkat mati selama 20 menit.

2. Battery Protector

Pengguna dapat mengatur waktu agar aplikasi gps tertutup secara otomatis ketika baterai di perangkat sudah lemah.

3. Start on Boot

Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan pengaturan gps secara otomatis ketika perangkat dihidupkan.

GPS Keeper Pro Apk - Cara Unduh dan Manfaatnya

Baca Juga: Cara Daftar dan Harga Paket Internet PLN ICON+

Kelebihan GPS Keeper Pro Apk

Dengan adanya beragam fitur dan menu yang ada di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan kemudahan seperti berikut :

1. Versi mod dari GPS Keeper ini bebas dari iklan, sehingga pengguna tidak akan terganggu ketika membuka aplikasi.

2. Pada tampilan dashboard utama aplikasi, terdapat opsi “Stop GPS Keeper” yang memudahkan pengguna untuk menonaktifkan fungsi GPS Keeper Pro ketika tidak dibutuhkan.

GPS Keeper Pro Apk - Cara Unduh dan Manfaatnya

3. Ukuran file aplikasi ini cukup kecil sehingga tidak memakan ruang di perangkat (biasanya <1 MB).

Kekurangan GPS Keeper Pro Apk

Aplikasi GPS Keeper ini juga memiliki kekurangan. Misalnya, konsumsi baterai di perangkat akan jadi lebih tinggi karena gps terus dinyalakan.

Download GPS Keeper Pro Apk

Download GPS Keeper Pro Apk dapat dilakukan melalui beberapa laman web, seperti www.moddroid.com, www.bandoppler.com dan www.rexdl.co.id. Beberapa versi yang tersedia diantaranya versi 2.1.2 dan 2.4.2. Versi tersebut dipilih berdasarkan kecocokan terhadap perangkat (versi hanya cocok untuk iOS tertentu).

Setelah pengunduhan selesai dilakukan. Pengguna hanya perlu membuka apk dan memilih opsi “Instal”. Proses penginstalan aplikasi akan berjalan otomatis dan aplikasi siap digunakan.

Baca Juga: 10 HP Vivo Kamera Bagus, Ada yang Harganya Murah Lho!

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini