Prizat Mod Apk Cara Mendapatkan Diamond FF, ML, & PUBG

Mau tahu cara mendapatkan diamond FF, ML, dan PUBG secara gratis dan aman? Prizat mod apk bisa jadi solusi jitu yang bisa Anda coba.

Buat para gamers lawas, website ini mungkin sudah tidak asing lagi. Namun, bagi para pemula tentu masih butuh penjelasan mengenai review, cara daftar, hingga cara kerjanya.

Pada kesempatan ini, kami akan membahas mengenai prizat apk mod secara lengkap. Jadi, selamat menyimak sampai selesai.

Sekilas Tentang Prizat Mod Apk

Saat bermain game free fire, mobile legend, dan PUBG, diamond adalah salah satu kebutuhan yang sangat mendasar. Dengan bekal ini, seorang pemain bisa membuat aplikasinya jadi lebih terlihat menarik karena bisa membeli skin, senjata, atau yang lainnya.

Sekilas Tentang Prizat Mod Apk
Prizat

Tanpa diamond, bisa jadi permainan akan terasa membosankan karena tidak adanya variasi sama sekali.

Sayangnya untuk mendapatkan diamond, pemain harus membayar dengan uang sungguhan dengan cara top up. Pengisian ulangnya sendiri dapat dilakukan di indomaret, lewat penukaran pulsa, atau yang lainnya.

Di mana pun tempat belinya. Yang jelas untuk mendapatkannya dibutuhkan modal berupa uang sungguhan dan ini cukup menyulitkan buat para pemain yang modalnya minim.

Prizat hadir menawarkan solusi. Di sini Anda bisa mendapatkan beragam prize tanpa perlu mengeluarkan uang. Dengan kata lain, Anda tetap bisa menghasilkan diamond tanpa perlu top up terlebih dulu.

Pada kelanjutannya, meski tidak punya uang, tampilan game akan terlihat tidak membosankan sehingga dapat dimainkan dengan lebih variatif dan seru.

Namun, sebagai pemain Anda harus selalu berhati-hati karena sekarang banyak situs serupa yang tujuannya hanya untuk phising dan pencurian data pribadi.

Maka dari itu, kami sarankan untuk mengunjungi website prizat resmi saja untuk mendapatkan diamond sesuai dengan keinginan Anda.

Lebih detail, kami akan menginformasikan mengenai situs dan cara mendaftarnya dalam artikel ini.

Cara Daftar Situs Prizat Mod

Cara Daftar Situs Prizat Mod
Cara Daftar Prizat Mod

Agar bisa menikmati layanan yang diberikan, Anda harus mendaftar terlebih dulu di situsnya. Berikut ini cara mudah bergabung di situs prizat mod:

  • Silakan buka Google Chrome atau Firefox yang ada di perangkat Anda.
  • Pada address bar, silakan ketikan prizat.com kemudian tekan enter.
  • Anda akan masuk ke halaman pertama situsnya. Untuk mendaftar, silakan klik opsi Register yang ada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya, Anda akan masuk ke halaman “create new account”. Di sini, Anda perlu mengisikan Nama, alamat email, password, dan konfirmasi password untuk melakukan pendaftaran.
  • Bila semua kolom sudah terisi semua, silakan centang opsi “I agree with term and conditions, lalu klik Register.

Ketika semua langkah di atas sudah dilalui semua, maka Anda akan langsung masuk ke halaman utama pasca registrasi. Apabila registrasinya gagal, maka jelas Anda tidak akan bisa masuk ke halaman ini. Jadi, silakan ulangi registrasinya dan jangan lupa untuk centang opsi “I agree with term and conditions”.

Daftar Claim Prizes di Prizat

Daftar Claim Prizes di Prizat
Prizes di Prizat

Untuk Anda ketahui, ada beragam game yang ada di Prizat. Anda bisa klaim prize di masing-masing game tersebut sesuai kebutuhan. Di antara games yang tersedia adalah:

  • Free Fire Garena.
  • Call of Duty.
  • Rules of Survival.
  • PUBG mobile.
  • Mobile Legends.

Sebagai pengguna, Anda harus pandai dalam memilih klaim prize-nya dengan tepat.

Selain game, situs prizat mod apk juga memberikan beberapa opsi aplikasi lainnya, di antaranya adalah:

  • Netflix card.
  • Walmart card.
  • Amazon card.
  • Steam card.
  • Nintendo eShop.
  • Xbox live.
  • Ebay card.
  • Playstation card.
  • Google Play.
  • Target card.
  • Paypal.
  • Mobily card.
  • SAWA card.
  • Zain card.

Dengan beragam pilihan aplikasi, pengguna jadi lebih leluasa dan makin nyaman dalam menggunakan website aplikasi ini.

Cara Cepat Mendapatkan Points

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pengguna untuk mendapatkan dan meningkatkan points supaya bisa ditukarkan dalam bentuk hadiah untuk memperbagus permainan yang dimainkan. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Bagi link undangan

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah membagikan link undangan ke teman atau grup melalui akun prizat FF. Cara pertama ini diklaim sebagai cara tercepat dan paling instan yang bisa dilakukan oleh para pengguna untuk mendapatkan points dalam jumlah banyak.

Biasanya, para pengguna sengaja membagikan link ke grup-grup yang ada di Facebook dengan tambahan gambar sebagai pemanis.

Gambar yang digunakan bisa berupa akun FF yang sudah memiliki diamonds dalam jumlah banyak sehingga sangat menarik. Kemudian, tambahkan kata-kata atau caption keren sehingga orang yang membacanya akan tertarik untuk klik.

Jika Anda bisa membagikannya di grup yang tepat dengan gambar dan caption menarik, maka yang klik link juga akan makin banyak.

Beli points

Cara berikutnya adalah dengan membeli poin. Namun, banyak pengguna yang tidak memilihnya karena perlu melakukan pembelian.

Menyelesaikan misi

Cara gratis berikutnya adalah dengan menyelesaikan misi tertentu. Semakin banyak misi yang terselesaikan, maka semakin banyak pula point yang akan didapatkan.

Dari ketiga cara di atas, sudah jelas bahwa cara pertamalah yang tampaknya paling mudah untuk dilakukan.

Nantinya, setelah poin terkumpul banyak Anda bisa menukarkannya dengan diamonds sehingga bisa dipakai untuk beli skin, senjata, atau item lain di games yang sudah terpilih.

Cara Menukarkan Point Prizat

Ketika points yang terkumpul sudah banyak dan mencukupi untuk ditukarkan dengan diamonds, silakan lakukan penukaran point prizat mod apk dengan cara di bawah ini:

  • Pastikan bahwa point-nya cukup untuk ditukarkan menjadi diamond.
  • Jika sudah pasti, silakan masuk ke menu Claim Prizes yang ada di situs prizat. Anda perlu log in dulu agar bisa melihat menu ini. Letaknya di bagian kiri, di bawah dasboard.
  • Selanjutnya, silakan pilih games yang dikehendaki. Misalnya, apabila Anda mau menukarnya dengan diamond free fire, silakan klik Free Fire dan tentukan jumlah diamond yang diinginkan berdasarkan poin yang ada.
  • Silakan ketik angka yang mau dimasukkan sebagai diamond ke aku FF.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan memasukkan ID akun FF.

Setelah itu, secara otomatis diamond di akun FF yang ID-nya Anda masukkan akan bertambah. Untuk memastikan, silakan cek langsung ke akun FF.

Karena sudah bertambah diamond-nya, Anda pun bisa langsung menggunakan diamonds tersebut untuk membeli item-item yang dibutuhkan.

Perlu diingat bahwa agar bisa mengumpulkan diamond secara gratis semacam ini Anda perlu bersabar mengumpulkan poin di Prizat mod apk. Jadi, bersabarlah.

Jika Anda kurang bisa bersabar, ada juga aplikasi Citer FF yang bisa dipakai untuk mengalahkan musuh dengan cepat.

Namun, dibanding dengan penggunaan prizat untuk mendapatkan diamonds, pemakaian citer memang terbilang kurang aman. Terlebih jika sering cheating.

Bila terlalu keseringan curang, ada kemungkinan akun akan diblokir karena ketahuan sama Garena Free Fire.

Demikian informasi tentang Prizat mod apk yang berguna untuk mendapatkan diamond FF, ML, PUBG, dan games lainnya secara aman dan gratis. Semoga bermanfaat.

Related posts