Download Whatsapp Sniffer Apk IOS Iphone Terbaru 2021

Download Whatsapp Sniffer Apk IOS Iphone Terbaru 2021

Download

Detail Whatsapp Sniffer Apk IOS/Iphone

App Name Whatsapp Sniffer
App Size 0.7 MB
Required Android Android 4.0
Downloads 1 Million +
Root Required No
Version 8.25
Last Updated 1 day ago

Download Whatsapp sniffer Apk IOS iphone terbaru sekarang dan dapatkan beragam manfaatnya. Tetaplah hati-hati karena ini bukan aplikasi WA biasa.

Apk ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan penyadapan terhadap akun Whatsapp seseorang. Sementara seperti yang kita tahu, penyadapan sendiri merupakan aktivitas yang melanggar privasi seseorang apabila dilakukan tanpa sepengetahuan orangnya.

Maka dari itu, Anda harus melakukannya dengan hati-hati. Jika memang tidak ingin melanggar privasi, silakan minta izin pemiliknya terlebih dulu.

Lagi pula, aplikasinya juga tidak bisa diunduh secara sembarangan. Maksudnya, Anda tidak bisa mendapatkannya di toko aplikasi biasa seperti Play Store atau App Store. Namun, Anda akan mendapatkan info link cara mengunduhnya dalam artikel ini.

Untuk itu, selamat menyimak artikelnya sampai selesai agar mendapatkan info secara menyeluruh.

Fitur WhatsApp Plus

Sebagaimana disebutkan di atas, dengan aplikasi ini Anda bisa menyadap dan mengetahui aktivitas akun WA seseorang. Tindakan semacam ini ilegal jadi saran kami gunakan aplikasinya dengan bijak.

Apabila tetap ingin memakai aplikasi penyadap WA populer ini, maka di bawah ini beberapa fitur yang disediakan oleh apk-nya:

Menyadap tanpa ketahuan

Fitur utama yang ditawarkan oleh WhatsApp sniffer tentu saja bisa dipakai untuk menyadap WA seseorang tanpa diketahui oleh orang tersebut. Pihak target tidak mengetahui karena tidak ada notifikasi yang akan masuk ke HP-nya.

Anda bisa melihat percakapan, bahkan mengambil data-data yang diperlukan dari akun WhatsApp target.

Tidak memerlukan root

Yang menarik dari aplikasi ini adalah bisa digunakan secara langsung begitu selesai diunduh dan diinstal ke HP. Anda tidak memerlukan rooting seperti halnya sebagian aplikasi mod lainnya.

Dengan kata lain, aplikasinya memang mudah digunakan dan bisa memperlancar proses penyadapan dengan cepat.

Tak heran bila banyak yang menggunakan WA sniffer ini untuk menyadap WA pasangan. Khususnya bila sudah ada kecurigaan berdasar sebelumnya sehingga diperlukan bukti otentik apakah kecurigaan tersebut benar atau tidak.

Selain ke pasangan, Anda juga bisa memakainya pada orang asing atau bahkan anak sendiri untuk menyaring konten obrolan yang masuk ke akun WhatsApp mereka.

Tanpa iklan atau no ads

Secara umum, mayoritas aplikasi selalu ada iklannya. Hal demikian tidak akan ditemukan pada WA sniffer ini.

Jadi apabila Anda sering terganggu dengan kehadiran iklan saat sedang membuka sebuah aplikasi tertentu, maka tenang saja karena di sini hal serupa tidak akan terjadi.

Download WhatsApp Sniffer

Jika Anda benar-benar butuh melakukan tindakan penyadapan karena alasan tertentu, maka pastikan juga bahwa Anda siap dengan segala risikonya.

Download WhatsApp Sniffer
WhatsApp Sniffer

Apabila sudah siap dengan risikonya, maka berikut ini adalah link pengunduhan yang dapat digunakan:

  • Nama aplikasi: WhatsApp Sniffer.
  • Versi: V 1.0.3.
  • Fitur utama: Digunakan untuk menyadap akun WA.
  • Ukuran file: sekitar 600 kB.
  • Link download: Download

Adapun link yang kami bagikan di atas merupakan tautan versi terbaru. Anda bisa mengunduhnya secara gratis dan menikmati fiturnya dengan nyaman setelah terinstal di smartphone android.

Cara WhatsApp Sniffer

Cara WhatsApp Sniffer
Cara Pakai WA Sniffer

Berikut ini beberapa cara kerja WhatsApp Sniffer yang harus Anda tahu:

Cara instal WA sniffer

Setelah melakukan pengunduhan, silakan langsung melakukan instalasi dengan langkah di bawah ini:

  • Pastikan dulu bahwa proses pengunduhan telah selesai secara sempurna.
  • Berikan izin kepada pihak tak dikenal untuk melakukan instalasi aplikasi.
  • Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memberikan izin tersebut adalah dengan masuk ke menu Pengaturan atau Settings.

Cara instal WA sniffer
Cara instal WA sniffer

  • Setelah berhasil masuk ke menu tersebut, silakan klik opsi Keamanan atau Security.
  • Cari opsi Sumber Tak Dikenal atau Unknown Sources dan izinkan.
  • Setelah berhasil memberikan izin, selanjutnya Anda bisa melakukan instalasi dengan klik install.
  • Silakan tunggu prosesnya sampai selesai.

Perlu diketahui bahwa masing-masing perangkat punya tampilan menu Pengaturan yang berbeda. Jadi, silakan disesuaikan saja dengan perangkat masing-masing.

Cara menggunakan WA sniffer

Setelah melakukan instalasi, sekarang saatnya untuk mencoba menggunakan aplikasinya. Silakan ikuti langkah di bawah ini untuk mulai menggunakannya:

  • Buka aplikasi WA sniffer yang sudah berhasil terinstal di perangkat mobile
  • Kemudian, silakan buka Root lalu pilih Busybox.
  • Jika sudah, silakan klik Arp Selanjutnya, jalankan aplikasinya dengan klik Run.
  • Aplikasinya akan mulai berjalan atau beroperasi.

Apabila target menggunakan koneksi Wifi dalam berselancar atau main WA, sedangkan alamat Wifi-nya beda dengan yang Anda gunakan sekarang, maka proses penyadapan bisa jadi tidak akan berjalan.

Proses penyadapan bisa dilakukan jika HP penyadap dan target dalam satu koneksi Wifi yang sama. Dengan kata lain, Anda juga tidak bisa menggunakannya pada pengguna GSM.

Catatan: Busybox sendiri adalah aplikasi pendukung tambahan. Anda perlu mengunduhnya terlebih dulu jika ingin menggunakan WA sniffer ini.

Tips anti banned

Perlu diketahui bahwa ada banyak risiko yang mungkin akan dihadapi saat menggunakan aplikasi WA sniffer ini. Di antara risikonya adalah akun ter-banned sementara karena ketahuan melakukan perbuatan ilegal.

Apabila hal semacam ini terjadi, maka ada kemungkinan akunnya bisa dipulihkan. Namun, jika nomor yang dipakai untuk menjalankan WA sniffer sudah ter-banned secara permanen, maka jelas nomornya tidak akan bisa dipakai chatting menggunakan WhatsApp.

Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati saat mengunduh, menginstal, dan menggunakan apk penyadapan satu ini.

Salah satu tips supaya bisa terhindar dari banned adalah dengan mengunduh aplikasinya di situs teknologi terpercaya, yakni link yang kami cantumkan di atas.

Setelah mengunduh, lakukan instalasi dengan hati-hati sampai prosesnya selesai. Kemudian, jika Anda ingin menjalankan aplikasinya, meminta izin kepada orang yang disadap bisa jadi pilihan yang bijak. Apalagi jika mereka sudah dewasa dan mengerti akan tindakan ilegal semacam ini.

Kalaupun tidak memungkinkan untuk meminta izin, maka lakukanlah dengan hati-hati saat menjalankan aplikasinya. Jangan sampai target curiga hingga melaporkan tindakan ilegal ini.

Pasalnya, banned sangat mungkin terjadi manakala ada laporan dari korban atau target. Jika tidak ada kecurigaan dan tidak ada yang lapor, ada kemungkinan akan tetap aman saja.

Sebagai tambahan, salah satu contoh penyadapan yang dilakukan dengan niat baik dan tanpa perlu izin dari target adalah sadap HP anak.

Hal ini dapat dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas WA anak Anda. Selain percakapan, Anda juga bisa melihat data-data yang terkirim, tersimpan, atau yang lainnya di aplikasi chatting tersebut.

Jika Anda sudah menggunakannya secara hati-hati, maka langkah berikutnya adalah sering mengecek update WhatsApp sniffer. Pastikan bahwa apk yang Anda pakai merupakan hasil download WhatsApp sniffer apk terbaru.

Banned

Yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah bagaimana jika kena banned meskipun sudah sangat berhati-hati dalam menggunakan aplikasinya.

Sebagaimana disampaikan di atas, hal tersebut memang wajar dan Anda sudah harus siap dengan risikonya. Pasalnya, ketika sudah ter-banned, Anda tidak bisa menggunakan nomornya untuk bermain WA.

Sebagai solusi, Anda bisa memakai nomor berbeda saat menggunakan aplikasi ini. Nomor yang dipakai bukanlah nomor asli yang bikin menyesal bila tiba-tiba diblokir.

Tapi saran kami, tetap gunakan aplikasi ini dengan bijak supaya tetap aman selama memakainya.

Itulah link download WhatsApp sniffer dan info lengkapnya untuk Anda. Ingat, tetap kedepankan kebijakan saat menggunakannya agar lebih aman.

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini