10 Aplikasi Penyadap WhatsApp Paling Populer

Aplikasi Penyadap WhatsApp – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi paling populer yang paling banyak diguakan untuk komunikasi, whatsapp manfaatnya juga banyak sekali kegunaannya antara lain kirim pesan, video call hingga pesan suara. Jadi tak heran apabila whatsapp sampai saat ini sudah di unduh hingga lebih dari 5 miliar oleh penggunannya.

Berbicara keunggulan fitur whatsapp memang beragam sekali jenisnya, seperti hal-nya tersedia stiker yang menarik untuk anda selipkan diantara pesan WA, pasang story dan masih banyak lagi lainnya. Tentu saja pengguna semakin nyaman dan aktivitas melalui whatsapp ini sangat padat sekali. Melihat dari kegunaan aplikasi seperti whatsapp ini, ternyata bisa disadap atau pesannya bisa dicopy melalui perangkat lainnya melalui aplikasi.

Nah, buat anda yang penasaran ingin tahu rekomendasi aplikasi penyadap whatsapp paling populer. yuk langsung saja simak secara seksama selengkapnya dibawah ini :

10 Aplikasi Penyadap WhatsApp Paling Populer

1. Aplikasi WhatsApp Web

Aplikasi WhatsApp Web
Pertama, aplikasi penyadap whatsapp yang paling banyak digunakan seperti Whatsapp web. Sebenarnya ini merupakan situs resmi whatsapp yang bisa anda kunjungi lewat browser dengan alamatnya web.whatsapp.com. fungsinnya memang istilahnya mengcopy akun whatsapp yang ada di android anda melalui web atau perangkat laptop/PC.

Carannya pun sederhana sekali awalnya anda buka browser dahulu di PC/ laptop, kemudian tulis alamatnya sesuai dengan situs diatas lalu enter. Setelah tampil halaman whatsapp web disitu akan muncul barcode sebelah kanan dan anda bisa tap tombol titik tiga di akun whatsapp android dan pilihlah WhatsApp Web.

2. Aplikasi Whats Web


Berikutnya, aplikasi untuk sadap whatsapp tanpa ribet adalah Whats Web. Menawarkan fitur yang cukup lengkap dimana didalam aplikasinnya tersedia beberapa macam opsi yang bisa anda gunakan langsung seperti Whats Web, Status sever, Whats Cleaner, Gallery, Rate Us dan Share.

Untuk aplikasi ini sebenarnya tidak banyak berbeda dengan Whatsapp Web, yang syaratnya harus melakukan scan barcode terlebih dahulu kea kun yang ingin anda sadap. Setelah itu nantinnya ada sebuah notifikasi yang berarti akun WA sudah bisa anda lihat.
Download aplikasi Whats Web : Klik Disini!

3. Aplikasi Clonapp Messenger

Clonapp Messenger
Buat anda yang ingin mencari referensi aplikasi cloning akun WA, ada baiknya unduh Clonapp Messenger di android milikmu. Pasalnya aplikasi satu ini terbilang simple dan mudah dioperasikan oleh siapapun dengan hanya menggunakan barcode difoto sudah bisa anda miliki satu akun WA ke dalam dua perangkat.

Aplikasi Clonapp Messenger tentu saja sama fungsinya untuk menyadap whatsapp secara mudah, berbicara mengena fiturnya di aplikasi ini di dalamnya terdapat story sever dan juga pesan direct.
Download aplikasi Clonapp Messenger : Klik Disini!

4. Aplikasi Whatsapp Sniffer

Aplikasi Whatsapp Sniffer
Jika anda ingin mengetahui akun whatsapp pasangan untuk hal kebaikan, maka installah aplikasi whatsapp sniffer. Kenapa? Karena aplikasi satu ini memungkinkan anda untuk melihat aktivitas pesan WA langsung dan tentu saja keamanannya terjamin.

Tapi yang perlu anda perhatikan ketika menggunakan aplikasi whatsapp sniffer, tidak bisa melacak atau tersambung dari jarak yang cukup jauh. Jadi harus sama-sama tersambung dengan Wi-Fi, jika anda berminat untuk mendapatkan aplikasi yang ukurannya 3,1 MB ini bisa langsung kunjungi link dibawah ini.
Download aplikasi Whatsapp Sniffer : Klik Disini!

5. Aplikasi AirDroid

AirDroid
Sand Studio selaku pengembang menghadirkan aplikasi yang berfungsi untuk menyadap akun whatsapp, tool yang canggih ini mengoperasikannya memang tidak semudah yang anda bayangkan. Karena pengguna harus menginstal lebih dulu ke ponsel korban dan tentunnya anda wajib menyembunyikannya.

airDroid sebenarnya sudah ada di ponsel Samsung yang merupakan fitur aslinnya, jika anda menginginkan aplikasi yang sudah digunakan oleh 10 juta orang. Bisa langsung kunjungi link disini gratis dan ukurannya hanya 38 MB.
Download Aplikasi AirDroid : Klik Disini!

6. Aplikasi Mobistealth

Aplikasi Mobistealth
Salah satu situs resmi yang bisa diandalkan untuk melakukan penyadapan whatsapp, Mobistealth (www.mobistealth.com) namannya dan jika ingin menikmati fitur terbaiknya maka harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Fitur premium yang di tawarkan di Mobistealth ini memang sangat lengkap sekali yang berfungsi untuk melihat aktivitas social media lainnya selain Whatsapp diantarannya Instagram, Twitter, Email dan masih banyak lagi lainnya.

7. Aplikasi Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro
Rekomendasi terbaik buat anda yang membutuhkan penyadapan aplikasi khususnya Whatsapp yang di pakai di dua perangkat sekaligus, aplikasi Whats Web Scanner Pro merupakan tool unggulan dimana sudah banyak sekali pengguna menginstal aplikasi ini di ponsel.

Menariknya Satum app studio selaku pengembang memberikan fitur istimewa seperti pesan direct, dimana manfaatnya untuk kirim pesan WA tanpa harus anda tulis dan simpan nomor teleponnya. Jika anda tertarik memiliki aplikasi ini, ukurannya hanya 5,2 MB saja.
Download aplikasi Whats Web Scanner Pro : Klik Disini!

8. Aplikasi Spyera

Aplikasi Spyera
Menarik sekali untuk anda yang suka menyadap akun WhatsApp tapi untuk hal yang berguna, aplikasi Spyera ini cocok buat anda untuk digunakan dalam mengetahui aktivitas pesan singkat di WA.

Kelebihan dari Spyera ini tidak hanya menyadap melalui android saja melainkan juga bisa menggunakan perangkat PC maupun tablet. Jika anda menginginkan fitur pro maka harus melakukan langganan dengan tarif tntunnya. Untuk situs resminya bisa anda klik spyera.com

9. Aplikasi Whats Web Scan

Aplikasi Whats Web Scan
Whats Web Scan merupakan aplikasi penyadap yang berbeda dari aplikasi lainnya diatas, tool satu ini tampilannya lebih menarik namun untuk masalah menggunakannya sama dengan aplikasi penyadap lainnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Social Demand ini fiturnya beraneka ragam diantarannya seperti delete photo, mengganti foto profil, adanya wallpaper, audio, dan masih banyak lagi yang lain. Jika anda berminat ingin mendapatkannya bisa langsung kunjungi link dibawah gratis, untuk ukurannya hanya 12 MB saja.

10. Aplikasi AllTracker. Family protection

Aplikasi AllTracker Family protection
Satu lagi yang patut anda perhitungkan untuk urusan menyadap pesan whatsapp adalah aplikasi AllTracker. Family protection. Cara untuk penyadapan sendiri sebenarnya harus ada perjanjian antara kedua pengguna, dimana anda nantinnya bisa melihat pesan notifikasi sekaligus memonitoring langsung.

Keunggulan aplikasi yang dikembangkan oleh RUSSCITY ini aslinya tidak hanya berfungsi sebagai penyadapan saja, namun bisa melacak posisi target dimanapun berada. Untuk akses lain di dalam aplikasi ini, pengguna bisa bicara sekaligus mendengarkan seperti menelpon dan juga bisa digunakan untuk foto.

Buat anda yang ingin mendapatkan aplikasi AllTracker. Family protection, kapasitas ukurannya hanya 18 MB saja dan anda bisa langsung melakukan unduhan secara gratis. Untuk itu tunggu apalagi, mari langsung miliki dengan link dibawah ini.
Download aplikasi AllTracker. Family protection : Klik Disini!

Nah, itu tadi tentang 10 Aplikasi Penyadap WhatsApp Paling Populer. Bagaimana, anda tertarik memiliki aplikasi yang mana? Semoga informasi yang disuguhkan ini memberikan referensi yang tepat serta bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba