Rekomendasi Seragam Kerja Keren untuk Perusahaan Anda

Orang kadang beranggapan bahwa seragam kerja akan identik dengan kesan yang kaku dan kuno. Persepsi seperti haruslah dihilangkan untuk jaman yang serba modern ini. Baju seragam kerja baik di kantor maupun di lapangan sudah memiliki desain – desain yang bagus dan menarik. Banyak diluar sana Anda temui seragam kerja keren dan menjadi ciri khas suatu perusahaan. Desain seragam kerja dapat diubah – ubah dan dimodifikasi dengan sebaik mungkin agar menghasilkan desain yang milenial dan tidak membosankan. Malah terkadang anak muda jaman sekarang ingin bekerja di suatu perusahaan hanya karena ingin memakai seragam kerja keren dari perusahaan tersebut.  Berikut beberapa rekomendasi seragam kerja keren yang dapat dimodifikasi untuk karyawan di perusahaan Anda.

  1. Seragam Kerja NET TV

Rata – rata untuk saat ini seragam kru TV terlihat sangat keren dan menarik. Setiap stasiun TV memiliki seragam khusus yang menunjukkan jati diri perusahaan. Seragam kerja yang membuat banyak orang tertarik untuk memakainya adalah seragam kerja NET TV. Baju seragam untuk kru TV ini memiliki lengan panjang yang berwarna biru dongker. Baju juga dipadankan dengan celana khaki yang membuatnya semakin menawan. seragam kerja keren ini cocok untuk kondisi di dalam kantor maupun di lapangan. Semua karyawan NET TV menggunakan seragam yang sama sehingga dapat dikenali langsung jika mereka sedang bertugas di luar kantor.

  1. Seragam Kerja CV APU

CV APU adalah perusahaan yang berada dalam area transportasi. Desain seragam kerja perusahaan ini cukup keren untuk dijadikan rekomendasi. Perpaduan warna sangat pas. Seragam yang didominasi warna biru ini menggunakan bahan yang berkualitas dan didatangkan dari luar negeri. seragam kerja keren akan terlihat lebih menarik jika diberi ornamen sematan reflektor. Bisa disematkan di bagian punggung, pundak atau di bagian dada. Baju kerja ini memiliki model yang cocok digunakan untuk kerja di lapangan.

  1. Seragam Kerja PT KEPID Technology

Perusahaan yang satu ini memiliki memiliki desain tidak hanya satu, namun ada tiga jenis desain seragam kerja yang digunakan. Kombinasi warna yang digunakan adalah perpaduan abu – abu dan biru navy. Kedua warna ini sangat bagus untuk desain seragam kerja. Yang lebih menarik dari desain seragam kerja perusahaan ini adalah pada bagian lengan kanan. Di bagian tersebut, ada logo safety yang terpasang sehingga membuat siapa saja yang menggunakan seragam ini akan terlihat lebih keren.

  1. Seragam Kerja Perusahaan Tambang di Kaltim

Perusahaan tambang adalah bentuk perusahaan yang lebih banyak mengharuskan pekerja untuk bekerja di luar, sehingga bahan dan model yang digunakan haruslah sesuai dengan kondisi di dalam tambang.Desain yang dipakai cukup sederhana dan tidak menggunakan banyak corak pada kain yang digunakan. Warna yang digunakan adalah warna biru dan merah. Warna merah ini didapatkan dari warna khas Pertamina yang merupakan perusahaan yang erat kaitannya dengan perusahaan tambang ini.

  1. Seragam Kerja PT DPL

Perusahaan yang berlokasi di Denpasar Bali ini juga tidak kalah dalam hal kreasi soal seragam kerja yang digunakan karyawannya. Bahan kain untuk seragam perusahaan menggunakan Taipan Tropical Drill, yang merupakan salah satu bahan dengan kualitas yang luar biasa. Desain seragam perusahaan tersebut terinspirasi dari seragam kerja NET TV yang memiliki karakteristik lembut, serat kain kuat, dan tentunya nyaman digunakan.