Sekilas Perbedaan Warna Peach dan Dusty Pink

Sekilas Perbedaan Warna Peach dan Dusty Pink dan Pemakaiannya

Tahukah, kamu Perbedaan Warna Peach dan Dusty Pink? Simak penjelasan lengkapnya disini!

Sekilas Perbedaan Warna Peach dan Dusty Pink dan Pemakaiannya

Perbedaan warna peach dan dusty pink sebenarnya hampir sama.

Perbedaan warna peach dan dusty pink sebenarnya hampir sama. Namun, bagi orang yang awam, banyak tidak tahu kedua warna ini namanya apa. Padahal, jika dilihat secara spesifik warna peach dan dusty pink itu beda sekali.

Namun, jika dilihat oleh orang biasa, tahunya pink dan krem sebenarnya sama. Bagi kamu yang penasaran dengan perbedaan warna peach dan dusty pink, maka bisa simak artikel ini sampai habis.

Perbedaan Warna Peach dan Dusty Pink

Adapun perbedaan warna peach dan dusty pink akan dijelaskan di bawah ini. Berikut ini sudah ada penjelasan yang bisa kamu ketahui.

1. Warna Peach

Warna peach merupakan warna pucat yang sebenarnya diambil dari salah satu bagian buah peach. 

Warna yang sudah diambil berada pada bagian luar dari daging buah persik. Jadi jika dilihat, warna peach ini mirip seperti pink, namun agak kekuningan. Namun, bila orang lain bilangnya seperti krem.

Sementara itu, peach juga dapat dikategorikan ke dalam turunan kelompok warna oranye. Hal ini karena, warna tersebut terbentuk dari adanya perpaduan kuning dan merah. Jadi yang jelas, warna peach ini masuk ke kategori warna pastel atau warna cerah.

Selain itu, warna peach pink ini Hlhampir sama dengan warna limun. Sehingga tampilannya akan tampak lebih lembut. Namun, berbeda halnya baby pink yang terlihat feminin dan kekanak-kanakan.

Peach pink ini tampak lebih netral dan elegan. Warna peach pink bisa ditemukan dalam kode #FC9483.

2. Warna Dusty Pink

Warna pink dusty juga dikenal sebagai salah satu warna paling populer saat ini. Banyak dekali produk fashion wanita yang telah menggunakan warna ini. Mulai dari hoodie, kemeja, kaus, jaket, tunik gamis, kebaya, hingga rok dan hijab. 

Dusty warna pink juga tergolong sebagai kombinasi warna solid dengan abu-abu, sehingga akan menampilkan rona keabu-abuan yang kusam. 

Menariknya lagi, rona kusam ini justru membuatnya terlihat hangat dan tampak netral atau tidak terlalu feminin. Kode warnanya hanya satu yaitu #DBBEBB.

Pemakaian Warna Peach Dan Dusty Pink

Apabila di dunia nyata atau kehidupan sehari-hari, kedua warna ini banyak sekali digunakan. Mulai dari untuk desain interior, baju, hijab, rok, gamis, jilbab pashmina, hingga warna kosmetik seperti lipstik atau bedak.

Umumnya, kedua warna ini digunakan  oleh para wanita. Namun, ada juga pria yang menggunakannya, dan cocok saja. 

Warna pink atau merah muda memang identik sebagai warna yang dianggap feminin, sehingga banyak kaum wanita yang suka. Jenis warna pink ini juga beragam dan  mudah dipadupadankan dengan warna lainnya. 

Mulai dari warna soft pink hingga warna Perpaduan warna pink yang satu dengan lainnya bisa menciptakan gradasi warna menarik saat mix and match outfit. Jadi, satu warna terdiri dari beberapa tone yang berbeda untuk menambah gaya.

Bagi kamu yang ingin tampil manis dan feminin, maka coba gunakan outfit berwarna pink atau merah muda. Terdapat banyak jenis warna pink yang bisa kamu pilih sesuai kesukaan seperti yang disebutkan di atas.  

Paduan warna pink dengan warna lainnya sebenarnya sangat mudah. Hampir semua warna cocok sekali dipadukan dengan warna yang melambangkan kehangatan ini. 

Kamu bisa beli baju berwarna pink di toko online yang memiliki koleksi outfit terlengkap dari berbagai brand fashion ternama. 

Penutup

Bagaimana penjelasan terkait perbedaan kedua warna ini sudah cukup jelas belum? Dengan adanya informasi ini diharapkan kamu bisa mendapatkan manfaatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini