Pantai Tiga Warna Malang Spot dan Harga Tiket 2020

ANGKASA.CO.ID – Pantai Tiga Warna Malang Spot dan Harga Tiket 2020 Kabupaten Malang memang menjadi salah satu kabupaten yang diberikan Anugrah oleh Allah SWT dengan keindahan alam yang luar biasa. Salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan kepada ada anda semua wisata ke kota Malang yaitu Pantai Tiga Warna. Pantai ini menjadi salah satu pantai terunik yang ada di Jawa Timur dikarenakan mempunyai warna 3 sekaligus yang bisa dilihat oleh siapapun malahan lokasinya sendiri sangat fotogenik, sehingga tidak salah apabila pantai ini menjadi salah satu pantai terbaik yang ada di Kabupaten Malang.

Pantai Tiga Warna Malang, menjadi salah satu pantai yang tidak kalah menarik dengan beberapa pantai yang ada di Indonesia dikarenakan pantai ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu dari airnya seperti mempunyai tiga warna diantaranya adalah warna biru, warna hijau, dan warna kuning. Pantai Tiga Warna ini sudah sangat terkenal sejak tahun 2014 yang lalu dikarenakan menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit yang ada di kota Malang, terutama bagi mereka yang suka berfoto selfie dikarenakan di tahun 2019 ini, terdapat banyak sekali Spot yang sangat fotogenik.

Pantai Tiga Warna Malang

Pantai ini lokasinya berdekatan dengan Pesisir Selatan di pulau Jawa yang mempunyai tiga warna yang sudah sangat terkenal sejak tahun 2014 silam sampai sekarang. Malahan Pantai Tiga Warna menjadi satu-satunya, pantai yang sangat unik dengan pemandangan alam yang alami dan juga fasilitas yang lumayan lengkap.

Lokasi Pantai Tiga Warna

Untuk alamat pantai Tiga Warna sendiri, berada di Jalan Sendang Biru, area sawah, desa Tambakrejo, kecamatan sumbermanjing, kabupaten Malang, provinsi Jawa Timur, dengan kode pos 65176.

Peta Google Map Pantai Tiga Warna

Bagi kalian semua yang belum mengetahui lokasi Google Map dari pantai yang sangat unik ini, maka bisa melihat alamat Google Map nya berikut ini.

Harga tiket masuk Pantai 3 warna

Bagi kalian semua yang belum mengetahui terkait harga tiket masuk terbaru yang update di bulan November 2019 ini, untuk penjelasannya adalah sebagai berikut:

  • Harga tiket masuk per orang Rp5000
  • Harga Guide untuk 10 orang Rp100.000
  • Harga parkir masih belum diketahui

Spot wisata di pantai 3 warna

Ada beberapa objek wisata yang ada di pantai 3 warna yang bisa kalian nikmati dengan keluarga tercinta dan pastinya akan betah berlama-lama di lokasi ini.

Menikmati keindahan pantai yang luar biasa

Bagi kalian para pecinta wisata pantai, maka pantai 3 warna menjadi salah satu pantai yang sangat direkomendasikan apalagi untuk kalian yang suka mengupload foto ataupun video di sosmed, maka pantai ini menjadi lokasi terbaik yang ada di kota Malang.

Berenang

Di tepi pantai para pengunjung diperbolehkan untuk berenang dan para pengunjung pun bisa menyewa peralatan snorkeling dengan harga yang sangat terjangkau yaitu kisaran Rp15.000 dan selama melakukan berenang para pengunjung bisa Menikmati keindahan biota laut sampai terumbu karang dan kalian pun bisa menikmati 3 warna berbeda ada di lokasi tersebut.

Melakukan tracking

Bagi kalian semua yang ingin melakukan tracking dengan minimal 10 orang dan hanya membayar uang Guid yaitu Rp Rp100.000 nantinya kalian akan menjelajah di area Pantai Tiga Warna termasuk kawasan konservasi hutan mangrove.

Melihat keindahan ubur-ubur

Di pantai ini menjadi salah satu pantai yang berbeda dengan beberapa pantai lain dikarenakan terdapat banyak ubur-ubur dan kalian pun bisa mengabadikan momen langka tersebut dengan kamera DSLR ataupun kamera smartphone.

Foto terbaru Pantai Tiga Warna

Untuk kalian semua yang ingin melihat referensi foto wisata Pantai 3 warna, maka di bawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum bersumber dari Instagram.