Menonton Lebih Nyaman dengan MX Player Pro Apk

Menonton Lebih Nyaman dengan MX Player Pro Apk

Apa itu MX Player?

MX Player merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan untuk memutar video atau MPEG4 selain aplikasi bawaan yang sudah diinstal sebelumnya di perangkat. Berbagai fitur yang disediakan memungkinkan pengguna untuk melakukan beragam kontrol ketika menonton video. Aplikasi ini memiliki versi modifikasinya, yakni MX Player Pro Apk.

MX Player Pro vs MX Player Versi Gratis vs MX Player Pro Apk ?

MX Player Pro merupakan versi berbayar dari MX Player dengan sedikit tambahan fitur. Aplikasi premium tersebut mendukung hampir semua codec sehingga memudahkan pengguna untuk menonton video dengan format yang lebih beragam seperti MP4, MPEG, MKV, MOV, WEBM, WMV, FLV, DIVX, AVI dan XVID.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati aktivitas menonton video bebas iklan dan menyediakan bantuan apabila pengguna ingin memutar file yang tidak didukung oleh perangkat. Sampai saat ini, MX Player Pro hanya tersedia untuk pengguna individu dan tidak dapat digunakan pada produk komersial.

Beberapa pengguna yang enggan menggunakan MX Player premium kemudian memilih untuk mengunduh MX Player Pro Apk (versi modifikasi). Hal ini dikarenakan pengguna bisa mengakses fitur premium seperti di MX Player Pro secara gratis.

Baca Juga: 10 Aplikasi Chatting Terbaik Android yang Paling Seru

Apa Saja Fiturnya?

Secara umum, fitur MX Player gratis versi orisinal dengan MX Player Pro Apk versi modifikasi hampir sama. Kelebihan mod terletak pada tidak adanya iklan, akses internet yang dibatasi sehingga lebih hemat data, dapat menggunakan screenshot dan mendukung lebih banyak format video.

Menonton Lebih Nyaman dengan MX Player Pro Apk

Beragam fitur MX Player Pro Apk yang dapat dinikmati oleh pengguna antara lain adalah:

Multi-core Decoding

MX Player merupakan aplikasi pemutar video di android yang pertama mendukung decoding multi-core. Opsi tersebut dipilih karena penggunaan perangkat multi-core mampu meningkatkan kinerja hingga 70{d1b9aa6f6d8f800a0d49c3fefd648c3ac8a9b6cf158260426eff8252afbe2c9f} lebih baik daripada perangkat single-core.

MX File Sharing

Pengguna dapat berbagi file dengan cepat tanpa menggunakan data seluler dengan tools MXShare. Selain file, pengguna juga dapat mengirimkan foto, audio, video atau aplikasi kepada pengguna lainnya.

Subtitle Gestures

Pengguna dapat memilih file subtitle yang akan ditambahkan ke dalam video sesuai keinginan mereka. Berbagai subtitle yang dapat ditambahkan antara lain dengan format .ssa, .smi, .srt, .sub, .mpl, .txt, .pjs dan .vtt.

Beragam opsi pengaturan subtitle juga tersedia, seperti opsi untuk memperbesar atau memperkecil ukuran subtitle, mengubah jenis teks dan mewarnainya, memindahkan teks ke atas dan ke bawah, serta opsi gulir maju-mundur untuk pindah ke teks sebelumnya atau berikutnya.

Lock, Zoom        

Fitur Zoom memungkinkan pengguna untuk memperbesar dan memperkecil layar video sesuai kebutuhan dan keinginan mereka. Selain itu, terdapat fitur kid’s lock dimana pengguna dapat mengunci layar ketika menonton video, sehingga aktivitas menonton tidak akan terganggu.

Network Stream Playback

Fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan streaming video dari laman dan penyimpanan manapun di internet seperti cloud storage, selama pengguna memiliki URL yang dapat diakses secara langsung.

Playback Resume

Saat pengguna menutup aplikasi atau menghentikan pemutaran video di pertengahan, mereka dapat melanjutkan dari bagian yang terakhir kali dihentikan atau memulai kembali dari awal video.

Background Audio Playback

Ketika fitur ini diaktifkan, video akan terus diputar meski pengguna membuka aplikasi lain di perangkat.

Baca Juga: Tutorial Download Biugo Mod Apk Terbaru

Download MX Player Pro Apk

Versi orisinal MX Player baik yang gratis maupun premium dapat diunduh melalui Google Play Store atau diakses melalui laman web resmi MX Player. Sedangkan download MX Player Pro Apk (versi mod)  silahkan klik link di bawah

Download

Pengguna yang ingin mengunduhnya hanya perlu mengakses laman website tersebut, lalu klik “Download”. Selanjutnya, MX Player Pro Apk akan diunduh dan disimpan secara otomatis di perangkat. Proses penginstalannya juga cukup mudah karena hanya perlu membuka apk dan memilih opsi “Instal”, maka aplikasi akan terinstal di perangkat sehingga dapat digunakan.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini