Cara Mengatasi Error api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing

Cara Mengatasi Error api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing

Cara Mengatasi Error api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing - Format dll adalah perpustakaan dinamis yang memiliki tanggung jawab akan mendapatnya sebuah akses oleh berbagai sistem perangkat lunak ke fungsionalitasnya sistem tersebut.  Perangkat lunak baru seringkali muncul di sebuah proyek pada komputer ataupun laptop yang Anda miliki.

Tentunya dengan begitu Anda perlu mengunduh atau menginstal bahkan memperbarui api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll,  untuk memaksimalkan fungsionalitasnya. Mengunduh api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll sangat mudah, tentunya hanya dengan beberapa klik saja.

Akan tetapi ada saja kendala pada sistem api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll, seperti kesalahan atau keerroran api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll, untuk itu Anda perlu mengatasinya dengan cara yang benar tentunya. Penasaran cara mengatasi error api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing? Simak ulasannya sampai habis.

Kesalahan api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll

Support.exposure.software

Sebelum Anda mencari cara mengatasi error api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing, ada baiknya jika Anda mengetahui penyebab kesalahan yang terjadi pada sistem tersebut. Lantas apa saja penyebab kesalahan sistem api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll? Di bawah ini adalah jawabannya.

Para ahli sendiri membedakannya menjadi beberapa pemicu kesalahan atau keeroran yang terjadi pada api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing. Biasanya yang paling umum menjadi penyebab kesalahan api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing yakni, di antaranya:

1. Registrasi yang tidak berhasil

Penyebab yang paling umum saat sistem api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing biasanya terjadi kesalahan pada registrasi, registrasi yang tidak berhasil alias gagal tentu menjadi salah satu faktor penyebab sistem tersebut error atau hilang.

2. Terinfeksi virus

Yang kedua, penyebab yang paling umum dan wajar saja terjadi apabila sistem tersebut terkena infeksi virus, tentu saja jika sebuah sistem atau file terdeteksi terkena virus file atau sistem yang ada pada komputer Anda bisa rusak bahkan hilang. Oleh sebab itu virus dapat menjadi salah satu alasan api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing.

3. Aplikasi yang tidak bisa digunakan atau macet

Selanjutnya hal yang menjadi penyebab api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing, yakni terjadi kesalahan pada aplikasi macet atau aplikasi yang tidak dapat Anda gunakan, sehingga terjadi kesalahan atau kerroran bahkan hilang.

4. Faktor window

Selanjutnya yang menjadi penyebab paling umum dijumpai yakni pengaruh dari faktor window, jika windows Anda tidak sesuai atau tidak mendukung,  api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing wajar terjadi. Untuk itu sesuaikan dengan window laptop atau komputer yang Anda miliki

5. Kesalahan memuat

Kesalahan memuat atau pun terjadi kesalahan prosedur bahkan tidak dapat mendaftar bisa menjadi salah satu penyebab paling umum akan kesalahan  api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll.

Nah itulah beberapa penyebab umum kesalahan api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll, setelah Anda mengetahuinya Anda harus mencegah hal itu terjadi agar tidak menyebabkan kesalahan fatal hingga hilang.

Cara atasi api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing

Lalu bagaimana cara mengatasi error api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing jika terlanjur terjadi? Ada beberapa cara untuk mengatasi api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing diantaranya memperbaiki api -ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing alias hilang, atau mengunduhnya kembali. di bawah ini caranya.

1. Memperbaiki api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing

Untuk memperbaiki api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll Anda harus mengunduh api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll yang benar lalu klik unduh solusi untuk peraturan yang dilakukan secara otomatis. Melakukan instalasi utilitas disertai instruksinya, selanjutnya lakukan peluncuran program untuk memperbaiki kesalahan file tersebut.

Yakni langkah pertama dengan mengunduh paket update yakni KB2999226, jika Anda sudah menyelesaikan pengunduhan dan mendapatkannya, Anda bisa melakukan langkah selanjutnya. Langkah kedua yakni dengan menginstalnya.

Anda pun bisa melakukan unduh ulang pada visual  C++ 2015 Redistributable, sebaiknya Anda perlu menghapus visual C++2015 yang sudah lama.

visual C++ 2015 Redistributable

2. Unduh api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll

Selain itu Anda pun bisa me-copy manual file api -ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll dengan cara mendownloadnya lalu me-copy file pada direktori yang sesuai dengan window Anda. Biasanya dalam mengunduh api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing akan tersimpan secara otomatis pada folder download alias unduhan.  File yang sudah Anda unduh pun bisa Anda pindahkan pada komputer lainnya.

Tentunya saat pengunduhan api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll berlangsung, sistem akan memeriksa sejumlah file yang menjadi pertAnda bahwa file itu sendiri bukan semacam ancaman atau virus pada perangkat yang Anda gunakan untuk mengunduh.

Unduh api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll

Akan tetapi jika sistem mencurigai adanya file yang mencurigakan, tentu Anda akan mendapatkan pemberitahuan, dengan begitu Anda bisa memutuskan pengunduhan tanpa menyelesaikannya.

Memang tidak semua ada pemberitahuan berbahaya di setiap pengunduhan file api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll, akan tetapi Anda perlu berhati-hati dalam mengunduh file tersebut.

Cara pengunduhan api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll yang Aman

Agar pengunduhan api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll aman, Anda bisa melakukan cara berikut ini

  1. Mengunduhnya dengan disertai menggunakan antivirus
  2. Anda wajib mengunduh api--ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll  di situs terpercaya
  3. Untuk api--ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll yang ditAndai Anda harus memastikannya bahwa hal itu valid dan bersumber pada situs terpercaya.

Itulah beberapa penjelasan dari angkasa.co.id terkait cara mengatasi api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing. Kesimpulannya salah satu cara mengatasi api-ms-win-crt-stdio-I1-1-0-dll is missing adalah dengan mengunduhnya ulang.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini