Mau tau ciri lacoste original vs lacoste palsu? Simak selengakap disini

Ciri Ciri Lacoste Original Vs Lacoste Palsu yang Wajib Diketahui

Mengetahui ciri ciri Lacoste original vs Lacoste palsu menjadi hal yang wajib dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli produknya agar tidak kecewa.

Ciri Ciri Lacoste Original Vs Lacoste Palsu yang Wajib DiketahuiLacoste
Ciri ciri Lacoste original vs Lacoste palsu

Lacoste merupakan salah satu produk yang mempunyai kualitas sangat baik. Namun sayang, versi bajakan juga marak di marketplace. Untuk itu kamu perlu berhati-hati dalam memilih dan membeli. Jika hendak belanja online kamu harus tahu bagaimana ciri ciri Lacoste original vs Lacoste palsu terlebih dahulu.

Sangat penting untuk mengetahui perbedaan produk asli dan palsu agar terhindar dari membeli produk yang tidak sesuai keinginan. Apalagi untuk produk Lacoste yang harganya cukup tinggi, jika produk yang didapat tidak sesuai dengan kualitas, pastinya itu rugi dan mengecewakan. Maka, ketahui perbedaannya di bawah ini.

Logo Buaya 

Cara mengetahui ciri ciri Lacoste original vs Lacoste palsu, yang paling mudah adalah dengan melihat logo. Pada semua produk Lacoste mulai dari kaos Polo, sepatu, tas, topi, atau sandal terdapat logo yang dibordir secara sempurna. Logo Lacoste ini terkadang memiliki warna hijau ataupun polos.

Apabila produk tersebut original, logo buaya terlihat sangat jelas. Bahkan saat dibandingkan dengan foto dari officialnya secara langsung, tidak akan ada perbedaan. Jadi jika penjual memberikan foto dengan logo yang bordirnya tidak sempurna. Maka produk itu bisa dipastikan KW.

Cek Produk di Katalog Resmi 

Lacoste menjadi salah satu brand besar yang mempunyai cabang di berbagai negara. Biasanya setiap negara akan merilis versi khusus atau tetap mengikuti versi global pada semua produk.

Sebelum membeli produk Lacoste, kamu harus tahu terlebih dahulu apakah produk yang akan dibeli ada di katalog atau tidak. Apabila ada pada katalog, kemungkinan besar itu produk original.

Namun, jika tidak ada baik dalam katalog Indonesia ataupun global. Maka perlu dicurigai jika produk itu palsu, lebih baik kamu menghindarinya dan bisa memilih toko yang lain.

Harga Jual Produk 

Untuk harga jual dari produk Lacoste yang original ada di kisaran ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Apalagi jika membeli produk sepatu formal yang mempunyai jahitan sempurna. Jadi sangat tidak mungkin jika harganya rendah di pasaran.

Jadi, itulah pentingnya sebelum membeli, ketahui terlebih dahulu berapa harga produk aslinya yang dikeluarkan oleh official. Sehingga bisa memperkirakan apakah produk yang akan dibeli ini asli atau tidak.

Perbedaan harga yang sangat signifikan juga tidak masuk akal harus dicurigai. Kecuali jika produk tersebut berasal dari official yang sedang melakukan cuci gudang sehingga harganya di bawah standar.

Garansi Produk

Semua produk dari Lacoste yang dijual baik secara online oleh Official Store atau toko yang menjalin kerja sama mempunyai garansi. Garansi yang bisa didapatkan berupa pengembalian produk jika terdapat cacat produksi yang cukup parah atau terindikasi palsu dan tidak sesuai dengan keinginan. 

Jadi kamu akan diberi waktu dalam beberapa hari untuk mengajukan pengembalian atau tidak. Jika akan melakukan pengajuan pengembalian produk, harus disertai video saat menerima dan membuka produk.

Sehingga akan terlihat jelas apakah produk yang keluar dari paket original atau palsu. Selain itu, dengan adanya video dapat digunakan sebagai bukti untuk bisa langsung mengajukan pengembalian dana agar tidak mengalami kerugian.

Itulah ciri ciri Lacoste original vs Lacoste palsu. Memang membedakan produk asli dan palsu Lacoste secara online tidak mudah. Apalagi jika penjual tidak mau memberikan foto asli produk yang dijualnya. Sehingga akan sulit membandingkannya dengan foto official. Itulah kenapa kamu harus berhati-hati.

Cek dan Baca Artikel Lainnya di Google News 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini