Cara Setting Sensitivitas Free Fire

Cara Setting Sensitivitas Free Fire – Untuk para pemula settingan sensitivitas memang sangatlah penting, sebab ketika permainan sudah dimulai kenyamanan dalam mebidik peluru dengan menggunakan senjata merupakan hal yang sangat penting. Sebab jika settingan sensitivitas kita tidak sesuai selera maka akan kurang maksimal ketika menggunakan senjata terutama saat war sudah berlangsung.

Oleh sebab itu di postingan ini kami bermaksud ingin memberikan sebuah tips dan trik bagaimana cara setting sensitivita denga baik dan benar. Namun alangkah baiknya silahkan anda simak terlebih dahulu ulasan ini hingga selesai.

Bermain game free fire bukan hanya soal tembak menembak saja akan tetapi kita juga harus mempelajari mengenai settingan sensitivitas dengan benar agar mudah dalam pengontrolan sesuai dengan kenyamanan kita. Dan jika anda ingin bermain game free fire dengan mudah anda bisa menggunakan aplikasi cheat auto headshot yang tersedia di situs www.terkaitgame.com

Ketika baru memulai memainkan game ff para pemai akan di berikan sebuah settingan yang harus diatur terlebih dahulu secara manual. Yang paling berpengaruh salah satunya yaitu settingan sensitivitas control dan normalnya, sebab hal ini memang sangat berpengaruh banyak ketika permainan sudah dimulai.

Cara Membuat Settingan Sensitivitas Free Fire Agar Mudah Headshot

1. Settingan Dasar Free Fire

Buat anda yang mungkin belum mengetahui apa itu settingan dasar pada game free fire, settingan dasar merupakan teknik mengubah minimap dengan dijadikan sebagai rotating minimap, selain itu teknik settingan yang satu ini untuk merubah high FPS yang sebelumnya normal menjadi high. Silahkan atur sesuai kenyamanan diri anda sendiri.

2. Settingan Control

Settingan berikutnya yang wajib anda pelajari yaitu settingan control seperti fitur Quick Reload dan Quick Weapon Switch dimatikan. Hal ini dilakukan agar layar hp anda pada saat game ff sudah dimulai dengan otomatis nanti layarnya tak terlalu penuh karena terlalu banyak interface. Settingan control berikutnya yang perlu anda ubah yaitu pada tombol tembak bagian kiri agar dimatikan, dan hanya dihidupkan saat memakai mode Scope.

3. Settingan Sensitivitas

Settingan berikutnya yang wajib anda rubah yaitu settingan sensitivitas itu sendiri, biasanya para pro player dan kebanyakan pemain ff di tanah air untuk general bisa meletakkan posisi sensitivitas lebih dari 50, sebab hal ini bertujuan agar mempermudah dan mempercepat ketika kita menggeser layar saat tidak menggunakan mode Scope.

Cara Membuat Settingan Sensitivitas Sendiri Di Free Fire

Untuk memulai dalam hal settingan sensitivitas anda bisa memulainya terlebih dahulu dari settingan pada  “Lihat Sekeliling”. sebab disinihlah letak dasar dari sensitivitas pada game ff. Silahkan anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.

1. Atur “Lihat Sekeliling” menjadi 50

Untuk langkah awal silahkan agar lebih mudah anda bisa menyettingnya terlebih dahulu menjadi 50 saja. Setelah itu silahkan anda utak atik sendiri dipengaturan tersebut namun kami sarankan untuk mengambil settingan netralnya saja agar nanti bisa lebih mudah bila mana nanti terdapat kekurangan maupun kelebihan dalam settingan tersebut.

2. Memainkan mode classic

Ketika tahap diatas sudah anda lakukan dengan benar maka mari kita coba terlebih dahulu dengan bermain di mode classic saja hal ini bertujuan untuk memastikan settingan sensitivitas yang sudah kita rubah tadi sudah sesuai keinginan kita atau masih masih ada yang kurang. Jika dengan menggunakan settingan 50 anda suda merasa nyaman dan pas barulah kita memainkannya di mode rank.

3. Mulai buat settingan sensitivitas

Nah jika menurut anda masih belum menemukan kenyamanan dari settingan 50 tadi maka anda bisa coba untuk menurunkannya kembali di 48, 46 atau bahkan 44, sesuai dengan kenyamanan anda sendiri, hingga menemukan settingan yang pas dan nyaman. Dan bila mana settingan 50 tadi masih saja kurang sensitif maka anda dapat meningkatkannya kembali menjadi 54 atau 56 sampai anda menemukan settingan sensitivitas sesuai selera

4. Kembangkan settingan dibawahnya

Bila mana anda sudah menemukan settingan sensitivitas pada “Lihat Sekeliling” sesuai dengan selera yang anda inginkan. Selain itu anda juga bisa untuk mengotak atik settingan yang ada di bawahnya dengan cara melakukan settingan agar lebih kecil atau lebih besar silahkan pilih yang menurut anda paling nyaman untuk digunakan. .

Kesimpulan

Sepertinya hanya itu saja yang bisa kami berikan untuk anda mengenai cara setting sensitivitas free fire terbaik auto headshot terbaru 2020. Dengan menggunakan settingan yang sudah kami berikan diatas tentunya anda akan semakin mudah menaklukan lawan dengan begitu meraih booyah pada game free fire pun akan semakin gampang.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.