Pahami Cara Pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow Agar Wajah Makin Cerah

Cara Pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow Untuk Menyamarkan Noda Hitam Pada Wajah

Untuk mengatasi bekas jerawat atau flek hitam, kamu membutuhkan produk kecantikan khusus seperti Serum Dark Spot Ms Glow dan cara menggunakanny dengan benar.

Cara Pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow Untuk Menyamarkan Noda Hitam Pada Wajah

MS Glow merupakan Brand perawatan kulit lokal yang memiliki berbagai macam produk perawatan kulit untuk mengatasi segala masalah kulit, salah satunya adalah Dark Spot Serum Ms Glow. 

Produk ini berguna untuk menyamarkan flek hitam dan area hitam lainnya pada kulit wajah seperti bekas jerawat serta menutrisi dan mencerahkan area kulit wajah yang gelap sehingga warna kulit menjadi rata. Namun untuk mendapatkan hasil maksimal kamu perlu tahu cara pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow yang benar.

Apa Saja Kandungan Serum Dark Spot Ms Glow?

Mengutip dari laman MSGlowid, Serum Dark SPOT Ms Glow mengandung bahan utama melazero, niacinamide, dan DNAura yang berfungsi mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, dan mengurangi produksi melanin pada kulit. 

Berbagai kandungan tersebut sangat baik untuk mencegah pigmentasi kulit yang menyebabkan flek hitam dan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini juga diklaim dapat mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat pada kulit wajah.

Lalu, bagaimana cara pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow yang benar untuk menyamarkan flek hitam pada kulit wajah? Simak ulasan berikut ini

Cara Pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow

Berikut ini adalah cara pemakaian Serum Dark Spot Ms Glow yang benar agak mendapatkan hasil yang maksimal dalam menyamarkan flek hitam pada wajah.

1. Bersihkan Wajah

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan produk make up agar serum Drag Spot Ms Glow dapat bekerja secara maksimal. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit mu. Lakukan duakali pengulangan saat membersihkan wajah, agar wajah benar-benar bersih. 

2. Gunakan Toner 

Setelah membersihkan wajah dengan pembersih wajah, keringkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan toner pada wajah. Kamu bisa menggunakan exfoliating toner sebelumnya  jika ingin mengangkat sel kulit mati pada wajah. Setelah itu, gunakan hydrating toner untuk menjaga kelembapan kulit wajah, dan mengembalikan pH kulit. 

3. Aplikasikan Serum Wajah 

Setelah toner terserap dengan baik di kulit wajah, aplikasikan serum secara merata. Penggunaan serum sangat penting untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Pilih produk serum dengan bahan yang dapat mengatasi masalah kulit mu. Sesuaikan produk serum yang akan kamu gunakan dengan jenis kulit wajah yang kamu miliki untuk mencegah ketidakcocokan pada kulit. 

4. Gunakan krim malam 

Setelah mengaplikasikan serum pada kulit wajah, gunakan krim malam yang sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit wajah mu. Disarankan untuk menggunakan krim malam dari rangkaian produk MS Glow lainnya untuk memaksimalkan kinerja serum Drak Spot  dan mempercepat penyelesaian masalah kulit wajah yang kamu alami. 

5. Oleskan Dark Spot Serum Ms Glow 

Setelah krim malam meresap dengan baik pada kulit wajah, aplikasikan Dark Spot Serum Ms Glow pada area kulit yang gelap seperti flek hitam dan bekas jerawat menghitam yang mengganggu penampilan. 

Gunakan Ms Glow's Dark Spot Serum secara rutin dalam rutinitas perawatan wajah harian mu agar flek hitam di wajah dapat tersamarkan secara maksimal.

Itulah pembahasan tentang cara pemakaian Serum Dark SPOT Ms Glow yang benar agar memaksimalkan kinerja serum Drag Spot dalam menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Lakukan perawatan secara rutin agar kulitmu makin cerah dari hari-kehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini