Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel Youtube

Cara Menyembunyikan Subscriber Youtube – Menjadi seorang youtuber sukses yang memiliki banyak subscriber banyak di cita-cita kan orang di era milenial sekarang ini. Ya, dari menjadi seorang yotuber atau content creator di youtube banyak orang yang sukses hingga bisa mendapatkan penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta perbulannya. Harus kita akui youtube kini menjadi media berbagi video yang paling banyak diminati dan paling populer saat ini.

Bahkan Youtube digadang-gadang bakal menggeser TV di industri media hiburan. Bukan tanpa alasan, karena penotonton TV kini sudah mulai beralih menonton vide di Youtube. Tidak heran kalau hampir semua artis TV banyak yang beralih menjadi Youtuber agar bisa menambah pundi-pundi uang dari youtube. Meskipun kini youtube sudah banyak dipenuhi oleh artis namun bukan berarti kita tidak bisa sukses menjadi seorang content creator di youtube.

Berbicara mengenai youtuber atau content creator sukses tentunya bukanlah hal yang kebetulan. Untuk menjadi youtuber atau content creator yang sukses dengan memiliki banyak subscriber hingga jutaan di perlukan perjuangan dan kesabaran yang tidak mudah. Selain harus membuat konten video yang bagus, kamu juga harus bisa meyakinkan agar penonton mau subscribe channel youtube kamu.

Buat kamu yang masih pemula menjadi conten creator di youtube tentunya tidak mudah untuk mendapatkan banyak subscriber. Karena jumlah subscriber menjadi salah satu reputasi dari channel youtube untuk meyakinkan penonton untuk subscribe channel youtube yang ditontonnya. Nah oleh karena itu bagi kamu yang masih baru dalam membangun channel youtube, sebaiknya kamu menyembunyikan subscriber channel youtube kamu agar penonton tidak mengetahui jumlah subscriber channel youtube kamu.

Nah dengan begitu maka mereka tidak akan ragu lagi untuk subscribe channel youtube kamu tersebut. Lantas bagaimana cara menyembunyikan subscriber channel youtube? Bagi kamu yang belum mengetahui caranya, kamu tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan share sebuah tutorial Cara Menyembunyikan Subscriber Youtube berikut ini.

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel Youtube

Dengan menyembunyikan jumlah subscriber channel youtube kamu maka bisa meyakinkan para penonton video di channel youtube kamu untuk subscribe. karena tidak sedikit orang  enggan subscribe channel youtube yang memiliki jumlah subscriber yang sedikit. Karena channel dengan jumlah subscriber sedikit dinilai belum memiliki reputasi yang baik. Oleh karena itu agar jumlah subscriber di channel youtube kamu tidak bisa lihat orang maka silahka kamu sembunyikan jumlah subscriber channel youtube kamu dengan mengikuti langkah-langkah seperti tutorial dibawah ini.

1.Pertama silahkan kamu buka browser dan buka situs youtube

2. Jika sudah silahkan kamu login ke akun youtube kamu

3. Setelah itu silahkan kamu klik pada poto profil akun youtube kamu

4. Selanjutnya silahkan kamu klik Setelan 

5. Setelah itu silahkan kamu pilih menu Privasi

6. Nah pada menu Playlist dan subscription silahkan kamu geser tombol ke kanan pada “Jangan tampilkan subscription saya”

7. Done, kini jumlah subscriber di channel yotube kamu telah di sembunyikan dan tidak bisa di lihat oleh orang lain.

Akhir Kata

Seperti itulah langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menyembunyikan jumlah subscriber channel youtube kamu. Dengan menyembunyikan jumlah subscriber maka orang yang menonton di channel youtube kamu tidak akan ragu lagi untuk subscribe channel youtube kamu. Terima kasih semoga ulasan di artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.