Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule dan berbagai macam kandunganya

Cari Tahu Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule Dan Berbagai Kandunganya Disini

Bagai kalian yang sedang mencari penjelasan tentang cara menggunakan wardah lightening serum ampoule , temukan caranya disini

Cari Tahu Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule Dan Berbagai Kandunganya Disinireview.bukalapak.com
Wardah Lightening Serum Ampoule

wardah lightening serum ampoule adalah serum wajah yang berfungsi merawat dan menjaga keremajaan kulit. Serta memiliki berbagai kandungan zat yang dapat Mencerahkan kulit wajah.

Sebagai vendor kosmetik ternama Indonesia, Wardah memiliki produk lightening serum ampoule  yang berfungsi melindungi kulit dari paparan blue light yang  di sebabkan oleh penggunaan hand phone. Namun dalam penggunaannya tidak boleh asal-asalan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu perlu tahu cara menggunakan wardah lightening serum ampoule yang benar.

Wardah lightening serum ampoule sendiri memiliki tekstur cair yang dapat meresap kedalam lapisan epidermal kulit dan merawat kesehatan kulit wajah dari dalam. Dengan kandungan 10X advanced niacinamide, serum ini membuat kulit cerah dan bebas jerawat.

Kandungan Wardah Lightening Serum Ampoule

Sebelum kita membahas tentang cara menggunakan wardah lightening serum ampoule. Ada baiknya jika kita mengetahui kandungan dari serum ini. Berikut berbagai kandungan yang terdapat dalam wardah lightening serum ampoule.

1.    Niacinamide

Niacinamide adalah jenis vitamin B3 yang terbukti mampu mengatasi berbagai masalah kulit antara lain kulit kisam, kulit kering, mengatasi jerawat, menyamarkan flek hitam, melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah penuaan dini, mengecilkan pori-pori dan mencegah keriput.

2.    Butylene Glycol 

Butylene Glycol adalah salah satu jenis zat kimia yang berfungsi sebagai pelarut yang dapat melembabkan kulit. Karena itulah bahan kimia ini sering digunakan dalam berbagai produk kecantikan. 
Bahan kimia ini berguna untuk melembapkan wajah, terutama bagi mereka yang memiliki kulit kering dan berjerawat. Selain itu juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mencegah efek penuaan dan melindungi kulit agar tetap sehat.

3.    Glycerin

Kandungan lain dari Wardah Lightening Serum Ampoule adalah Glycerin yang berfungsi menjaga kadar air agar kulit wajah tetap lembab. Gliserin memiliki beberapa manfaat yaitu untuk menjaga elastisitas kulit, mengunci kelembapan, bertindak sebagai toner, melindungi dari radikal bebas serta mencegah timbulnya jerawat.

4.    Dimethicone

Dimethicone adalah obat yang biasa digunakan sebagai pelembab untuk mengatasi kulit kering, kasar, gatal, iritasi ringan dan bersisik. Zat dimethicone bekerja dengan cara membentuk lapisan minyak pada bagian atas kulit yang berfungsi untuk menjebak air pada kulit.
Hal Ini dapat membantu kulit menahan lebih banyak cairan, mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih halus dan lembut.

5.    Sodium hydoxide

Zat yang merupakan turunan dari asam lemak minyak kelapa ini memiliki manfaat dalam mengatur minyak berlebih di permukaan kulit sehingga kulit akan terbebas dari minyak berlebih dan meredakan masalah kulit termasuk jerawat.

6.    Bisabilol

Bisabolol merupakan salah satu bahan aktif yang sering digunakan dalam produk perawatan wajah. Teksturnya yang kental dan tidak berwarna sering digunakan sebagai komponen utama dalam minyak atsiri. Selain itu, Bisabolol dipercaya mampu merawat kulit sensitif karena mengandung sifat anti inflamasi.

Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule

Agar mendapatkan hasil yang maksimal saat menggunakan wardah lightening serum ampoule. Kamu wajib tau cara menggunakan produk ini dengan benar. Berikut cara menggunakan wardah lightening serum ampoule. 

  • Bersihkan wajah dengan facial wash terlebih dahulu, gunakan air hangat untuk mencuci muka setelah menggunakan facial wash.
  • Selanjutnya gunakan toner
  • Gunakan 1-3 tetes (sesuai kebutuhan) Wardah Lightening Serum Ampoule, sebaiknya diteteskan di area T-zone terlebih dahulu.
  • Dilanjutkan dengan penggunaan skincare rutin lainnya seperti moisturizer dan sunscreen di pagi hari atau penggunaan night cream di malam hari.
  • Untuk hasil yang optimal gunakan wardha  serum 2 kali sehari, pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur.

Itulah cara menggunakan wardah lightening serum ampoule dan berbagai zat yang terkandung dalam serum wajah ini. Semoga cara di atas dapat berguna bagi kalian. 

Cek dan Baca Artikel Lainnya di Google News 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini