Cara Mendapatkan Diamond Free Fire (FF) Secara Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire (FF) Secara Gratis Tanpa Aplikasi

Para pecinta permainan battle royale pasti tidak asing dengan Free Fire. Selain area pertempuran dan fighting scheme yang menarik, ada juga item-item premium untuk dibeli oleh para pemain dengan menggunakan alat tukar bernama diamond. Supaya bisa lancar membeli, harus tahu cara mendapatkan diamond Free Fire cuma-cuma bahkan tidak dengan mengunduh aplikasi apapun di smartphone.

Meskipun Free Fire ini tergolong baru dalam dunia battle royale game, tapi playernya sudah mencapai puluhan juta di tahun lalu. Agar permainan bisa maksimal, pemain butuh dukungan Diamond sebagai dana atau uang untuk membeli perlengkapan dan semua hal yang dibutuhkan selama pertempuran berlangsung.

Pentingnya Diamond Free Fire

Free Fire merupakan permainan yang pemenangnya ditentukan dari orang terakhir yang bertahan pada satu area atau battlefield. Untuk bisa memenangkan sengitnya pertarungan dengan jumlah musuh yang banyak plus skill tingkat tinggi, maka tak mungkin pemain tidak didukung dengan dana. Diamond, adalah alat tukar dalam permainan ini dan berfungsi layaknya uang di dunia nyata.

Kegunaannya tentu saja untuk membeli item-item yang diperlukan pemain selama bertarung. Salah satunya yang paling penting yaitu membeli karakter. Memang, di awal permainan, pemain umumnya akan diberikan karakter gratis. Tetapi tentu saja dengan kemampuan dan serta ketahanan standar. Harga setiap karakter bisa berbeda-beda, makin tinggi skill pastinya semakin mahal.

Selain membeli karakter, diamond juga digunakan untuk memperkuat persenjataan atau yang disebut skin. Skin ini fungsinya untuk menambah keakuratan tembakan yang ditujukan pada musuh. Selain itu, efek tembakan atau damage juga bisa lebih besar setelah disuntik dengan diamond. Efek samping keren lainnya adalah, karakter dengan skin ciamik jadi lebih disegani player lain.

Diamond juga dipakai untuk membeli item eksklusif yang ada di Free Fire Store. Contohnya adalah skin-skin langka beserta mahal yang umumnya baru bisa didapat setelah berkali-kali spin. Sedangkan dalam satu spin, player perlu sedikitnya 80 Diamond. Player yang bisa mengoleksi item ekslusif ini akan tampil makin mentereng dan tentunya memiliki skill semakin tinggi.

Trik Cara Mendapatkan Diamond di Free Fire (FF), Tak Perlu Unduh Aplikasi Tambahan

Trik Cara Mendapatkan Diamond di Free Fire

Bisa dibilang, Diamond ini merupakan “saldo” para pemain yang perlu terus diisi dengan cara membelinya menggunakan uang betulan. Normalnya, pembayaran pembelian Diamond bisa dilakukan dengan e-wallet, kartu kredit, pulsa, membayar di minimarket, serta transfer bank.

Tapi, bagi player yang berkantong cekak, tentu tidak bisa sering-sering membeli karena bisa menyedot banyak uang. Jangan sedih dulu karena ternyata ada cara mendapatkan Diamond Free Fire secara gratis yang minim resiko. Memang, ada beberapa aplikasi yang menyediakan pembelian diamond gratis namun diiringi resiko terkait malware serta policy.

Berikut ini akan diuraikan bagaimana cara mendapatkan diamond gratis di free fire dengan tidak mengunduh aplikasi sama sekali:

1. Rajin Ikut Turnamen

Sebagai pemain Free Fire, hendaknya terus update akan informasi soal turnamen yang diadakan oleh Garena selaku publisher game ini. Ini penting karena bisa menambah pundi-pundi Diamond, lho. Informasi soal turnamen biasanya diunggah di media sosial dan official website Garena.

Bagaimana mengumpulkannya secara gratis lewat turnamen? Tentu saja dengan memenangkannya. Dalam turnamen ini juga akan dinilai kemampuan bermain. Bukan tidak mungkin bagi player dengan skill mumpuni akan dinaikkan levelnya ke tahap Pro Player.

2. Masuk ke Event Garena

Garena termasuk perusahaan yang dermawan karena beberapa event memang sengaja untuk bagi-bagi Diamond secara free. Tapi memang tetap butuh kesabaran dalam mengumpulkan Diamond lewat cara ini. Pasalnya, event tidak dibuat setiap hari melainkan hanya di periode tertentu saja.

Biasanya, event yang diselenggarakan adalah dengan sistem player mengajak teman-temannya untuk bergabung. Hadiah yang diberikan adalah belasan ribu Diamond. Menggiurkan, bukan? Kemudian ada juga event yang mengusung tema kode redeem.

3. Daftar ke Acara Giveaway

Ada cara lain mendapatkan Diamond cuma-cuma yaitu berpartisipasi setiap kali ada giveaway yang diadakan oleh seseorang. Perlu diketahui, pemain Free Fire datang dari berbagai kalangan, mulai dari artis, Youtuber, pro gamer, sampai para influencer. Nah, mereka inilah yang sering mengadakan giveaway.

Pengumuman giveaway ini biasanya diadakan lewat Youtube atau medsos para player. Selain langsung memberikan Diamond, giveaway juga diberikan dalam bentuk pulsa serta saldo e-wallet. Di Instagram, pencarian giveaway bisa dilakukan dengan mencari hashtags. Tentunya memenangkan giveaway ini tak mudah karena harus bersaing dengan player lain.

4. Pakai Kode Redeem

Garena termasuk pengembang yang memanjakan para usernya. Salah satunya dengan membagikan kode redeem yang berisi Diamond. Rajin-rajinlah membuka pemberitahuan yang masuk ke aplikasi karena siapa tahu ada “dana segar” datang.

Tapi, tidak semua kode redeem berisi Diamond, ya. Jadi, cara yang satu ini tidak bisa jadi satu-satunya cara menambah pundi-pundi Diamond secara gratis. Perlu digabungkan juga dengan cara lain supaya saldo terus bertambah. Dan paling penting adalah kesabaran dalam mengumpulkan.

5. Jadi Pengguna Telkomsel

Tanpa bermaksud untuk promosi, provider plat merah ini memang menyediakan paket bundling pembelian kuota internet disertai dengan paket game. Dari setiap pembelian, pengguna bisa mendapatkan Diamond gratis. Jumlahnya lumayan, bisa sampai 50 Diamond, lho.

Caranya mudah saja, yaitu dengan membeli paket Game Max pada kategori hiburan. Pembelian dilakukan lewat aplikasi MyTelkomsel. Jadi, pastikan aplikasi ini juga terpasang di smartphone, ya. Dengan harga paket sebesar 25 ribu Rupiah saja, sudah bisa mendapat Diamond gratis.

6. Masuk ke Website Poin Web

Cara berikutnya yaitu dengan menyelesaikan misi-misi yang terdapat pada website http://poin-web.co.id/. Pemain cukup masuk, kemudian memilih misi yang tersedia lalu selesaikan. Setelah selesai, akan ada reward berupa poin. Poin yang dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan Diamond.

Bahkan menariknya lagi, dengan melakukan registrasi di website ini saja pengguna dapat mengumpulkan poin. Menyelesaikan aktivasi pendaftaran membuat player dihadiahi 2.500 poin. Ini jumlah yang cukup banyak untuk ditukarkan dengan Diamond, lho.

7. Memendekkan URL

Siapa sangka membuat sebuah URL yang Panjang menjadi pendek bisa berbuah Diamond gratis. Pengguna cukup memasukkan URL yang nantinya diringkas ke website http://duit.cc/A, kemudian setelahnya akan ada reward berupa pulsa. Nah, pulsa ini nantinya bisa digunakan untuk membeli Diamond. Menyenangkan, bukan?

URL yang dipendekkan bisa apa saja. Kemudian setelah dipendekkan, bagikan ke akun media sosial. Setelahnya, baru reward akan didapatkan. Ada banyak URL yang bisa diringkas, misalnya membagikan URL berisi berita, tips, link download, dan lainnya. Cara ini terbilang mudah dan tak memerlukan aplikasi tambahan.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Diamond Free Fire (FF) Gratis Terbaru 2021 [Tercepat]

Itulah tadi rangkuman cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis dengan tidak menambahkan aplikasi apapun. Jangan khawatir soal masalah keamanan karena cara-cara di atas legal. Yang perlu dicatat adalah bahwa menambah Diamond secara gratis tentunya tidak secepat membeli langsung dengan uang. Ada usaha lebih yang harus dilalui untuk mendapatkan alat tukar premium ini secara cuma-cuma. Semoga artikel ANGKASA ini bermanfaat.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini