Cara Aktifkan LinkAja di Gojek dan Grab

ANGKASA.CO.ID – Cara Aktifkan LinkAja di Gojek dan Grab Seperti diketahui apabila aplikasi LinkAja sekarang ini terus memperluas ekspansi mereka sebagai salah satu metode pembayaran digital sehingga memberikan kemudahan baik bagi para pengguna personal ataupun bagi kalian semua yang bekerja dikarenakan untuk pintunya sendiri terbilang sangat lengkap dan untuk mengisi saldo LinkAja sudah mempunyai banyak lokasi baik dengan bank ataupun melalui beberapa minimarket yang sudah berapliasi. Lalu bagaimana untuk kalian yang suka menggunakan grab atau go-jek yang ingin membayar dengan LinkAja dikarenakan belum tahu bagaimana cara mengaktifkan LinkAja di go-jek atau grab, maka silakan untuk mengikuti artikel kami pada hari ini.

Cara aktifkan LinkAja di gojek dan grab terbilang sangat mudah dikarenakan sudah ada ada fitur untuk memasukkan akun LinkAja milik kalian kepada kedua aplikasi tersebut dan pastinya ketika sudah aktif maka pembayaran untuk gojek maupun grab akan semakin lebih mudah dan anda pun tidak akan ribet dalam melakukan pembayaran. Malahan aplikasi ini sudah resmi bekerjasama dengan perusahaan otorider sehingga akan memberikan banyak kemudahan bagi para pengguna gojek ataupun grab.

Namun memang sampai sekarang ini pemilik LinkAja masih terus mengembangkan aplikasi mereka supaya bisa support dengan beberapa fitur layanan baik dari go-jek dan juga grab, karena untuk gojek anda hanya bisa membayar Melalui aplikasi dompet digital LinkAja untuk gotix, go Ride dan go-car. Selanjutnya pada beberapa fitur yang dimiliki oleh go-jek memang masih belum bisa melakukan pembayaran melalui linkaja.

Cara Aktifkan LinkAja di Gojek dan Grab

Untuk anda semua yang penasaran bagaimana cara mengaktifkan LinkAja baik untuk akun go-jek dan akun grab, maka silakan untuk mengikuti caranya berikut ini yang dijamin sangat mudah.

Cara aktifkan LinkAja di aplikasi go-jek

Untuk caranya ketika ingin mengaktifkan LinkAja melalui akun go-jek maka silakan kalian mengikuti cara berikut ini:

  • Silakan pengguna melakukan order terlebih dahulu misalnya memesan transportasi go-ride atau go-car
  • Setelah itu silakan pilih metode pembayaran di menu bayar dengan yang lokasinya berada di bawah lokasi tujuan
  • Selanjutnya pilih bagian LinkAja
  • Setelah itu silakan kalian hubungkan dengan akun LinkAja dengan memasukkan PIN juga nomor telepon sampai terhubung
  • Setelah itu nantinya kalian akan mendapatkan kode verifikasi supaya bisa mengaktifkan akun LinkAja ke akun go-jek.

Cara aktifkan LinkAja di akun grab

  • Untuk mengaktifkannya terbilang sangat mudah ya itu silakan kalian Membuka menu akun
  • Selanjutnya pilih kartu dan pilih tambah metode pembayaran
  • Setelah itu pilih opsi LinkAja yang akan muncul pada bagian bawah
  • Selanjutnya silakan pilih opsi LinkAja dan selanjutnya kalian tinggal melakukan aktivasi dengan memasukkan PIN dan nomor telepon yang terhubung dan nantinya ada kode verifikasi supaya LinkAja bisa aktif dengan aplikasi grab.