Bisnis Ala Generasi Milenial Dengan Modal Kuota Internet

Generasi milenial merupakan generasi yang lahir di rentang tahun 1980 – 2000. Ciri khas dari generasi ini adalah, ide-ide yang dimiliki luar biasa dan sangat visioner.  Jika butuh inspirasi ide dasar untuk ngembangin ide luar biasa lainnya, coba intip beberapa ide bisnis berikut ini, yang bisa dilakukan hanya dengan modal kuota internet saja. Tidak percaya, bisa bisnis hanya modal kuota?

Meski tidak memiliki kuota unlimited, tetap bisa menjalankan bisnis ini. Lantaran ada banyak provider yang menyediakan kuota internet dengan harga terjangkau. Namun, disarankan untuk memiliki kuota tidak terbatas agar lebih leluasa dalam mengembangkan ide dasar yang ditemukan menjadi blue print bisnis inovatif.  Misalnya saja, dari Smartfren yang memiliki beragam jenis kuota internet dengan jaringan kuat, cepat dan tentu saja harganya sangat terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan provider andalan.

Tertarik untuk mencoba? Berikut beberapa ide bisnis pilihan ala generasi milenial yang cukup dengan kuota internet saja.

 

Bisnis Nitip

Misalnya, hendak belanja ke pasar, informasikan hal tersebut ke grup WhatsApp kompleks. Berikan informasi jika membuka jasa titip bahan-bahan yang ada di pasar dengan membayar sekian rupiah untuk jasa tersebut. Sesampai di pasar, bisa memfoto barang-barang yang sekiranya menarik dan dibutuhkan oleh member grup WhatsApp tadi. Sehingga, bisnis online tanpa modal bukanlah hal mustahil untuk diwujudkan.

Bisnis Kelas Online

Habis lihat berita Smartfren yang punya penawaran kuota murah, koq jadi pengen. Tapi kuota sebanyak itu untuk apa biar menghasilkan? Coba cek keahlian diri sendiri. Misal ahli bikin insta feed dengan tampilan menarik. Maka, bisniskan saja. buka pendaftaran kelas online by social media dan materinya pun diberikan lewat sana. Nah, sudah jadi lahan bisnis tuh. Modalnya, nggak banyak. Cukup kuota unlimited saja.

Nah itu tadi, beberapa ide bisnis ala generasi milenial dan cuman modal kuota saja. Karena, untuk berkarya tidaklah perlu modal uang banyak. Cukup manfaatkan sumber daya yang sudah ada, lalu online-kan. Jika dilakukan dengan konsisten dan penuh usaha untuk mencoba, memperbaiki lalu mencoba lagi, maka jadilah sebuah bisnis yang menguntungkan. Selamat mencoba.